Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Script Auto Faucet Dan Auto Bypass Captcha Website Faucet Terbaru

Halo sahabat qawwamah star. Gimana kabar kalian semua pada hari ini? Semoga kalian tetap baik baik saja dan dilancarkan rezekinya. Pada artikel ini, saya akan share website penghasil kripto lagi ya. Tentunya kali ini yang auto bypass captcha.

Untuk link pendaftarannya bisa kalian dapatkan melalui link yang saya sediakan di deskripsi. Dan apabila kalian belum punya akun di website ini, silahkan lakukan pendaftaran terlebih dahulu. Cara pendaftarannya masih sama seperti biasanya. Yap benar sekali, mulai dari memasukkan username, email, password, pengulangan password, dan mengkonfirmasi captcha.

Isi semua kolom yag disediakan dan jangan sampai ada yang terlewatkan. Selanjutnya kalian tinggal mengklik tombol sign up. Lalu tunggu sampai kalian diarahkan ke halaman utama website itu. Nah, jika sudah, jangan lupa untuk memverifikasi alamat email pendaftaran. Silahkan cek kotak masuk email kalian.

Jika pesan yang dikirim tidak ada di kotak masuk, coba periksa dibagian spam. Karena kemungkinan email terdeteksi spam. Jika masih belum ada juga, coba periksa email dan pastikan email yang dimasukkan sudah benar.

Klik pesan yang dikirim ke email kalian. Atau juga bisa menyalinnya dengan cara klik dan tahan tombol konfirmasi dan pastekan di browser yang sedang kalian gunakan. Nantinya kalian akan dialihkan ke halaman utama website itu lagi. Nah, untuk mendapatkan reward reward dari website ini cukup beragam.

Ada beberapa metode yang bisa kalian gunakan. Diantaranya faucet, fast faucet, auto faucet, shortlink dan yang lainnya. Yang tentunya reward yang dihasilkan dari itu tidak akan sama. Antara shortlink dan beberapa faucet semuanya tidak akan sama. Jadi, silahkan kerjakan sesuai keinginan kalian masing masing.

Selain tugas tugas diatas, kalian juga tentunya bisa mendapatkan reward dengan cara putar spin. Atau bisa menyebar link undangan dan berhasil mengajak teman teman kalian. Untuk selebihnya silahkan kalian cek cek sendiri dalam website itu. Jika ada yang kurang paham, bisa tanyakan di kolom komentar.



Jika kalian sudah mempunyai akun di website ini, silahkan download file yang sudah saya sediakan di deskripsi vdeo ini dan mengekstrak filenya. Untuk linknya tidak saya kasih shortlink. Silahkan download dan nikmati saja. Nah, hal yang perlu kalian perhatikan adalag passwordnya saja.

Untuk password zip ini, silahkan cek cek dibagian tengah sampai akhir video. Kalian bisa ekstrak file tersebut dengan aplikasi apa saja, yang penting filenya bisa di ekstrak. Jika HP kalian sudah support ekstrak file tanpa aplikasi, maka kalian tidak butuh aplikasi tambahan lagi.

Untuk file filenya disini ada folder bonus. Gunanya untuk apaan? Gunanya untuk menggunakan URL solvmedia cadangan yang dibuat oleh autor programnya. Jadi, semisal nanti URL solvmedia kalian terus gagal mengklaim, maka kalian bisa gunakan URL itu sebagai cadangan.

Video tutorial dan password zip

Jika semuanya sudah paham, sekarang lanjut jalankan saja file program yang sudah di ekstrak tadi. Dan untuk kalian yang belum pernah instal perintah perintah awalnya, silahkan instal dulu. Link cara dan bahan bahannya bisa cek di deskripsi video ini juga.

Berhubung program masih dikunci, jadi kalian perlu memasukkan password agar programnya bisa kebuka. Caranya dengan cara menyalin link yang tampil di program itu, dan mempastekan di browser kalian masing masing. Tentunya kalian harus menyelesaikan shortlink agar bisa sampai ke password yang dituju.

Salah satu tips untuk melewati shortlink dengan sangat mudah, jika kalian dialihkan ke halaman atau aplikasi lain, kalian bisa langsung gunakan tombol kembali untuk menutup halaman peralihan itu, dan melanjutkan ke halaman passsword yang dituju. Atau juga bisa dengan cara menutup halaman peralihan dengan cara manual.

Sebenarnya shortlink ini sangat mudah, teruntuk kalian yang sudah terbiasa menyelesaikan. Jadi, titik tekannya adalah kalian harus memperhatikan tombol tombol mana saja yang harus di klik supaya bisa sampai ke password yang dituju dengan sempurna.

Dan jika kalian sudah berhasil sampai ke link passwordnya, silahkan putar video agar password bisa muncul. Tunggu sampai kira kira 5 detik. Kemudian jika password sudah muncul, kalian salin saja teks yang tampil dan mempastekan di file program yang sedang kalian jalankan.

Selanjutnya tinggal memasukkan data data website itu ya. Jadi, untuk mendapatkan data datanya, kalian butuh aplikasi kaptur tambahan. Kalian bebas gunakan aplikasi apa saja yang penting datanya bisa kalian ambil. Bisa gunakan HTTP kanari atau yang lain. Karena HTTP kanari tidak support di android 11. 

Tambahkan target aplikasi, nyalakan dan buka websitenya. Reload reload halaman sampai datanya benar benar terambil. Buka sana sini, dan ulangi terus menerus sampai kalian mendapatkan semua data yang dibutuhkan. Dan hal yang sangat penting adalah menyelesaikan faucet captchanya agar bisa bypass otomatis.

Namun, jika kalian ingin menggunakan URL yang dibuat oleh autor tadi, kalian tidak perlu melakukan hal ini. Cukup ambil data websitenya saja ya. Setelah semuanya kira kira sudah terambil, silahkan stop saja aplikasi kaptur yang sedang kalian jalankan. Dan jangan lupa untuk memfilter pencarian agar data mudah ditemukan.

Cari dan centang nama website dan URL solvmedia auto bypass. Kemudian masukkan datanya satu persatu, mulai dari Cookie, user agen dan URL solvmedia. Nah, sudah saya katakan diawal bahwa dibagian URL solvmedia ini bisa kalian ambil data hasil kaptur atau memasukkan URL yang disediakan oleh autor di folder bonus.

Silahkan lakukan sesuai keinginan kalian masing masing. Di menu tampilan awal programnya, silahkan pilih tugas mana yang akan kalian kerjakan. Pilih 1, 2 atau 3. Nah, selajutnya kalian tinggal nunggu program itu mengklaim hasil dari tugasnya. Oke, videonya cukup sampai disini, jika menunggu sampai selesai mungkin video ini akan terlalu panjang. Yang penting kalian sudah paham cara ambil datanya.

Bahan bahan yang digunakan:
• Aplikasi zarchiver
• Aplikasi http canary atau
• Aplikasi http canary premium
• Dompet Expres Crypto
• Dompet FaucetPay

Terimakasih sudah berkunjung. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Script Auto Faucet Dan Auto Bypass Captcha Website Faucet Terbaru"