Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Script mining free trx unlimited auto bypass

Halo sahabat qawwamah star. gimana kabar kalian semua? Pastinya pada sehat sehat saja kan? By the way, saya udah lama gak update tutorial lagi. Ya, karena ada kesibukan pribadi jadi tidak sempat mau bikin video. Okelah, pada artikel ini, saya akan share website mining TRX menggunakan program. Program ini bisa kalian jalankan selama 24 jam nonstop.

Pertama, jika kalian masih belum punya akun dari website ini, silahkan lakukan pendaftaran dulu ya. Tentunya pendaftarannya sangat mudah. Karena metodenya tidak jauh berbeda dengan website website sebelumnya. Ya benar, kalian hanya butuh mengisi kolom kolom yang disediakan dan mengisi dengan benar. Mulai dari email, username, password, pengulangan password dan menyelesaikan captcha.

Setelah mengisi semuanya tinggal klik tulisan register. Dan nantinya kalian akan otomatis dialihkan ke halaman awal dari website itu. Di dalam website itu kalian bisa mendapatkan beberapa cara untuk bisa mendapatkan koin koin secara gratis. Tentunya dengan mengerjakan beberapa misi dulu baru nanti kalian akan mendapatkan hadiah. Tugas tugas yang bisa kalian kerjakan yaitu mengerjakan faucet manual, shortlink dan PTC.

Oh iya, jangan sampai lupa untuk menverifikasi email pendaftaran yang dikirim ke email kalian masing masing. Jika email pendaftaran tidak di konfirmasi, kalian akan mengalami kendala saat melakukan withdraw. Periksa email dibagian kotak masuk. Apabila tidak ada, coba periksa dibagian spam. Jika sudah berhasil di konfirmasi, sekarang lanjut ke tutorial download file program yang akan digunakan untuk mengerjakan misinya secara otomatis.

Perlu kalian ingat bahwa untuk bisa membuka file zip programnya, kalian harus menemukan password yang muncul di bagian akhir video ini. Password akan muncul hanya dalam waktu 10 detik. Jadi, perhatikan dengan benar benar. Tips untuk melewati shortlink dengan mudah, jika kalian dialihkan ke halaman atau website lain, kalian bisa langsung gunakan tombol kembali untuk menutup halaman peralihan itu. Atau juga bisa dengan cara menutup halaman peralihan dengan cara manual.

Sebenarnya shortlink ini sangat mudah teruntuk kalian yang sudah terbiasa menyelesaikan shortlink. Ya meskipun ada shortlink yang menurut saya juga agak lumayan susah banget. Tapi saya disini gunakan yang gak terlalu sulit sulit amat. Intinya, kalian harus perhatikan tombol mana saja yang harus di klik supaya bisa sampai ke file yang dituju dengan mudah.

Jika sudah berhasil sampai ke file zipnya, klik untuk memulai proses download. Tunggu sampai selesai. Baru setelah itu ekstrak file yang ada dalam zip itu. Kalian bebas gunakan aplikasi apa saja untuk membuka file zipnya. Bisa kalian gunakan aplikasi yang sama seperti saya, atau bisa gunakan aplikasi lain. Atau juga HP kalian sudah support buka zip tanpa aplikasi tambahan. Intinya, yang penting file yang ada dalam zip itu bisa di ekstrak dengan sempurna.

Langkah seterusnya, jika file sudah di ekstrak, langsung saja jalankan. Untuk menjalankan program itu, tentunya kalian butuh perintah perintah awalnya dulu. Ini hanya teruntuk kalian yang belum instal. Di program saya ini, saya sudah pernah instal, jadi tidak perlu instal lagi. Ikuti step by stepnya satu persatu. Nah, dibagian input password, kalian butuh menyalin link yang tampil disitu dan pastekan di browser kalian. Ikuti saja seperti tadi saat kalian menyelesaikan shortlink yang barusan. Dan untuk mendapatkan passwordnya kalian harus memutar video ini selama 5 detik. Jika password sudah muncul, silahkan salin dan pastekan di program yang tadi.

Proses akhir dari langkah ini, kalian tinggal memasukkan data data yang dibutuhkan untuk bisa kerjain misi secara otomatis. Disini kalian butuh aplikasi kaptur tambahan. Dan disini kalian juga bebas gunakan aplikasi kaptur apa saja. Jangan lupa pasang target aplikasi yang digunakan saat buka websitenya. Sebenarnya disini saya gunakan browser chrome, tapi hasilnya tidak bisa menemukan data data yang saya butuhkan. Dan beralih menggunakan kiwi browser saja.

Untuk cara pengambilan datanya, silahkan kalian bolak balik saja halaman dari website itu. Pindah pindah halamannya supaya datanya bisa diambil. Dan hal yang paling penting, jangan sampai lupa untuk menyelesaikan faucet captchanya. Karena itu berfungsi sebagai auto kerjain captcha otomatis.

Lalu, setelah kira kira data sudah berhasil diambil, kalian tinggal stop saja aplikasi kaptur kalian. Jangan lupa untuk memfilter supaya data mudah ditemukan. Centang yang perlu dicari saja. Lakukan pencarian data. Setelah data sudah ditemukan, langsung saja salin satu persatu. Jangan sampai salah memasukkan data. Karena itu bisa berakibat fatal pada kesuksesan programnya.

Setelah kalian memasukkan data auto captchanya, kalian akan di suruh untuk memasukkan alamat koin TRX dan DGB. Nah, dibagian ini kalian harus gunakan dompet faucetpay. Jika ke selain dompet itu, saya tidak menjamin koin bakalan masuk ke wallet kalian. Ikuti saja instruksi yang diberikan. Perhatikan dengan benar benar. Setelah itu, kalian akan masuk ke menu awal programnya. Dibagian inilah pilih sesuai keinginan kalian masing masing. Pilih nomor satu untuk manual captcha, dan pilih nomor dua untuk auto captcha.

Sekedar informasi. Jika captcha kalian masih tidak bisa. Ubah link auto solvmedia dibagian konfig dengan link yang dibuat oleh autor yang disediakan di folder bonus. Edit dengan aplikasi editor apa saja. Setelah program berjalan, biarkan dia bekerja sebagaimana mestinya. Kalian tinggal santuy santuy saja.
Selamat mencoba dan sampai jumpa.

Bahan bahan yang diperlukan
1. Website mining "gunakan vpn untuk membukanya"
2. Aplikasi zarchiver
3. Aplikasi http canary atau
4. Aplikasi http canary premium

Dapatkan password zip di video ini

Script mining
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Script mining free trx unlimited auto bypass"