Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Script website penghasil Bitcoin auto bypass captcha

Halo sahabat qawwamah star. Jumpa lagi bersama saya di blog ini. Gimana kabarnya semua? Pastinya sehat sehat saja. Semoga rezekinya sama sama dilancarkan. Pada artikel ini, saya akan share website penghasil koin BTC. Website ini tentunya di kerjakan dengan sebuah program yang akan mengerjakan tugas tugasnya secara otomatis.

Jika diantara kalian belum daftar di website ini, silahkan lakukan pendaftaran dulu. Linknya bisa kalian dapatkan melalui link yang saya sediakan di deskripsi video ini. Silahkan klik saja. Untuk cara daftarnya, metodenya masih sama sama saja. Tentunya masih harus mengisi username, email, password, dan pengulangan password.

Pada website ini, kalian tidak perlu untuk mengkonfirmasi email pendaftaran. Jika kalian sudah mengisi semua kolom kolom yang disediakan, kalian bisa langsung masuk ke dalam website itu. Tugas tugas di website ini bisa kalian lihat dibagian pojok kanan atas. Disitu kalian bisa lihat bahwa salah satu cara untuk mendapatkan reward, kalian harus menyelesaikan shortlink.

Jika sudah, silahkan kalian download file program yang akan digunakan untuk menjalankan misi di website itu. Untuk cara download pada artikel ini saya skip. Dan yang perlu kalian perhatikan adalah password yang akan muncul di sela sela video yang saya share di YouTube. Pastikan kalian tidak melewatkan. Karena password hanya muncul selama 10 detik.

Jika kalian sudah download dan mengekstrak file yang ada dalam zip itu, kalian bisa langsung jalankan saja file programnya. Seperti biasa, jika kalian belum instal perintah perintah awalnya, silahkan instal dulu. Untuk caranya bisa kalian dapatkan melalui link yang ada di deskripsi.

Untuk mendapatkan password dari program ini, kalian harus menyalin link yang tampil dan mempastekan di browser. Silahkan ikuti arahan untuk menyelesaikan shortlink password ini. Salah satu tips menyelesaikan shortlink ialah, jika kalian dialihkan ke halaman atau website lain, kalian bisa langsung gunakan tombol kembali.

Ikuti terus satu persatu sampai kalian sampai ke password yang akan dituju. Nah, dibagian link password itu, kalian harus menonton video selama kurang lebih 5 detik agar password muncul. Atau kalian bisa buka URL nya dibagian atas. Di kolom submit URL.

Kemudian, salin password dan pastekan di program yang sedang kalian jalankan. Selanjutnya, kalian harus memasukkan data data websitenya dengan benar. Disini kalian butuh aplikasi tambahan untuk mengkaptur websitenya.

File script

Kalian bebas gunakan aplikasi apa saja, yang penting datanya bisa diambil semua. Jangan lupa untuk menambahkan target aplikasi yang akan di kaptur. Lalu, nyalakan aplikasinya dan buka websitenya.

Di dalam website itu, silahkan kalian bolak balik halaman untuk mendapatkan data cokinya. Dan yang terakhir jangan lupa untuk menyelesaikan captchanya. Supaya data auto captchanya bisa diambil. Selesaikan sampai selesai.

Jika kira kira datanya sudah terambil, kalian boleh stop saja aplikasi kaptur itu dan mulai cari datanya. Untuk mempermudah pencarian, jangan lupa filter. Cari dan pilih URL URL yang perlu saja. Ya URL websitenya dan URL captchanya.

Cari datanya satu persatu. Jangan sampai salah. Karena jika ada kesalahan dalam penyalinan data, maka program tidak akan berjalan dengan semestinya. Salin semuanya. Jika sudah semua sudah tersalin. Tinggal enter saja.

Di menu program ini, kalian bebas pilih mau jalankan yang mana saja. Sekedar tambahan. Jika captcha kalian masih tidak bisa. Terus eror, kalian bisa gunakan auto solvmedia yang sudah di sediakan oleh autornya dibagian folder bonus. Kalian bisa salin URL disitu dan taruh di URL solvmedia kalian masing masing.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Bahan bahan yang digunakan
1. Website bitcoin
2. Aplikasi zarchiver
3. Aplikasi http canary atau
4. Aplikasi http canary premium

Tutorial Dan Password Melalui  Video Ini

Perintah-Perintah Awal Untuk Menjalankan Program. Pilih sesuai kebutuhan.

► PHP command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install php
$ pkg install git 
$ pkg install toilet
$ pkg install figlet
$ pkg install ruby
$ pkg install lolcat
$ pkg install ncurses-utils
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder script/
$ ls
$ php nama file.php

► Python command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install sentuh
$ pkg install python
$ pkg install python2
$ pkg install python3
$ pkg install requirements
$ pkg install pip
$ pip install telethon
$ pip install --upgrade pip
$ pip permintaan install
$ pip install bs4
$ pip install rsa
$ pip install pydes
$ pip install pytz
$ pip install dsync_generator
$ pip install colorama
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder file
$ ls
$ python nama file.py

► Bash command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install bash
$ pkg install git 
$ pkg install toilet
$ pkg install figlet
$ pkg install ruby
$ pkg install lolcat
$ pkg install ncurses-utils
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder file
$ bash nama file.sh
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Script website penghasil Bitcoin auto bypass captcha"