Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tool website penghasil coin doge unlimited claim coin

Halo sahabat qawwamah star. Gimana kabar kalian hari ini? Semoga semuanya tetap sehat dan baik baik saja. Dan semoga rezekinya sama sama lancar. Pada artikel ini, saya akan share website penghasil crypto lagi. Website penghasil koin dogecoin. Tentunya website ini yang dikerjakan dengan program lagi. 

Teruntuk kalian yang belum punya akun dari website ini, silahkan lakukan pendaftaran dulu menggunakan link yang saya sediakan di deskripsi video ini. Website ini hampir sama dengan yang saya sher kemarin, Cuma bedanya, kalo yang kemarin penghasil koin TRX, yang sekarang penghasil koin doge. Untuk cara daftarnya masih sama dong pastinya. Yes benar sekali. Mulai dari memasukkan email, password, pengulangan password dan mengklik tombol captcha.

Jika kalian sudah mengklik tombol register, jangan lupa untuk memverifikasi email pendaftaran yang dikirim ke email yang kalian daftarkan tadi. Buka bagian kotak masuk. Apabila tidak ada dalam kotak masuk, coba periksa dibagian spam. Klik pesan yang dikirim untuk memverifikasinya. Terus, kalian nantinya akan dialihkan ke halaman dari website itu sendiri.

Langkah selanjutnya, silahkan download file program yang akan digunakan untuk website ini. Dan perlu kalian ingat bahwa untuk bisa membuka file zip programnya, kalian harus menemukan password yang muncul di bagian akhir video ini. Password akan muncul hanya dalam waktu 10 detik. Jadi, perhatikan dengan benar benar.

Salah satu tips untuk melewati shortlink dengan mudah, jika kalian dialihkan ke halaman atau website lain, kalian bisa langsung gunakan tombol kembali untuk menutup halaman peralihan itu. Atau juga bisa dengan cara menutup halaman peralihan dengan cara manual.

Sebenarnya shortlink ini sangat mudah, jika kalian sudah terbiasa menyelesaikan shortlink. Meskipun ada beberapa shortlink yang menurut saya juga agak lumayan sangat susah. Tapi saya disini gunakan yang tidak terlalu sulit sulit amat. Intinya, kalian harus perhatikan tombol mana saja yang harus di klik supaya bisa sampai ke file yang dituju dengan mudah.

Setelah berhasil melewati shortlink itu, kalian tentunya akan dialihkan ke halaman yang berisi file program. Disitu kalian harus klik untuk memulai proses download, dan tunggu sampai prosesnya selesai. Jika sudah, tinggal ekstrak file yang ada di dalam zip itu menggunakan aplikasi apa saja. Atau HP kalian sudah support tanpa aplikasi tambahan, ya silahkan silahkan saja tidak usah pakai aplikasi lain.

Masukkan password agar file yang di ekstrak tidak rusak. Setelah file berhasil di ekstrak, langkah selanjutnya tinggal jalankan saja file yang tadi. Untuk menjalankan program itu, tentunya kalian butuh perintah perintah awalnya dulu. Ini hanya teruntuk kalian yang belum instal. Di program saya ini, saya sudah pernah instal sebelumnya, jadi saya tidak perlu instal lagi.

Ikuti step by stepnya satu persatu sampai selesai. Nah, dibagian input password, kalian butuh menyalin link yang tampil disitu dan pastekan di browser kalian. Ikuti saja seperti tadi saat kalian menyelesaikan shortlink yang tadi untuk sampai ke link password yang dituju. Untuk mendapatkan passwordnya, kalian harus memutar video ini selama 5 detik. Jika password sudah muncul, silahkan salin dan pastekan di program yang tadi.

Bahan bahan yang digunakan
1. Link website
2. Aplikasi zarchiver
3. Aplikasi http canary atau
4. Aplikasi http canary premium

Langkah yang paling akhir adalah memasukkan data data website itu sendiri. Tentunya kalian butuh aplikasi tambahan. Aplikasi ini bisa kalian dapatkan di playstore atau bisa gunakan link yang saya sediakan di deskripsi video ini. Jangan lupa untuk menambah target browser yang digunakan untuk membuka websitenya.

Silahkan pindah pindah halaman untuk mendapatakan data apa saja yang dibutuhkan. Kalian bebas buka halaman apa saja. Yang penting data dari website ini bisa kalian ambil. Coba buka sana sini. Lakukan terus sampai kira kira datanya semua sudah terambil. Jika sudah, kalian bisa stop saja aplikasi kaptur yang digunakan, dan mulailah mencari datanya.

Jangan lupa untuk memfilter pencarian supaya datanya mudah diambil. Cari nama websitenya saja ya. Setelah itu kalian tinggal pilih mau ambil dari mana saja. Karena coki dari website ini semuanya sama. Kalian bebas, silahkan pilih sesuai keinginan kalian masing masing. Cari datanya satu persatu dan pastekan di program yang sudah kalian jalankan tadi. Pastikan datanya sudah benar sesuai instruksi dari programnya.

Jika file program sudah berhasil login dan sudah menampilkan total pendapatannya, berarti kalian sukses dan berhasil memasukkan datanya. Disini kalian sudah bisa santuy santuy rebahan. Biarkan program ini yang mengerjakan semua misi yang ada di dalam website itu. Silahakan nikmati saja hasilnya. Dan ingat, jangan lupa bahagia. Tetap semangat dan jangan pernah putus asa.

Terimakasih sudah berkunjung.

Video tutorial

Script website
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

4 komentar untuk "Tool website penghasil coin doge unlimited claim coin"

  1. bro..buat autoclaim viefaucet sama freebinance dong..legit nih soalnya..ane capek claim2 manual truss hehehe pleaseeee ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Freebinance sudah pernah sy share sebelumnya.

      Hapus
  2. Freebinance faucet bnb kn ya bro?
    Klo yg viefaucet.com klo blm buat tutor di youtube donk bro...hehehe🙏

    BalasHapus