Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Airdrop MUFC Bot Telegram Instan Withdraw


Pada artikel ini saya akan share airdrop dulu lagi. Airdrop ini mempunyai komunitas yang cukup lumayan banyak. Grupnya sendiri sudah memiliki kurang lebih 172.293 anggota. Sedangkan channelnya sendiri sudah memiliki pelanggan sekitar 143 ribuan.

Terlebih, airdrop ini juga instan withdraw. Hampir sama dengan awal musk token lounching. Bahan bahan yang harus kalian persiapkan untuk garap airdrop ini ialah, akun telegram, akun twitter, akun youtube.

Langkah-langkah gabung airdrop

Pertama, untuk join di airdrop ini, kalian hanya perlu mengklik link yang sudah saya sediakan dan nantinya kalian akan masuk ke bot. Setelah itu, kalian tinggal klik tombol mulai atau start. Lakukan verifikasi bahwa kalian bukan robot, dengan cara menyelesaikan captcha.


Selanjutnya, silahkan gabung di grup telegram, dan join di channelnya.


Setelah itu, klik next dan kemudian kalian disuruh untuk memfollow dan menritwet postingan tersemat di twitter. Jika sudah, kembali lagi ke botnya dan masukkan username akun twitter kalian.


Step selanjutnya, tinggal subscribe channel youtube. 


Dan yang terakhir, masukkan alamat BSC. Alamat yang digunakan disini, jangan gunakan dari dompet dompet exchange. Gunakan alamat dari dompet trus wallet atau yang lainnya.


Untuk pendaftar baru, kalian akan mendapatkan token sebanyak 10 ribu, dan itu langsung bisa di withdraw. Untuk withdrawnya juga sangat instan. Hanya butuh beberapa menit. Selanjutnya, untuk menambah token di dompet trus wallet, silahkan kalian salin smart kotrak dan masukkan secara manual.

Untuk caranya masih sama seperti yang lainnya. Mulai dari menyalin smart contract, kemudian pilih tambahkan token. Pilih jaringan smartchain, dan klik paste. Yang terakhir, tinggal klik tombol done.

Saya coba langsung withdraw dan setelah beberapa menit, token ini langsung masuk ke dompet trust wallet saya. Ingat, jangan gunakan dompet dompet exchange.

AIRDROP MUFC

Bahan-bahan
1. Telegram. 
2. Twitter. 
3. Youtube. 
4. Dompet Trustwallet. 

Join Airdrop klik di sini

Langkah-Langkah
  • Join Airdrop klik start
  • Getting Start
  • Selesaikan Captcha
  • Join Channel dan grup telegram
  • Follow dan retwitt pinned post. 
  • Subscribe Youtube
  • Masukkan alamat Bep20
  • Withdraw

Total Suply: 1.000.000.000.000 MUFC

Smart Contract: 0xE44946b6A075b2C99fDe1dD0c4dA4a3436211f8C
Airdrop: 10.000 MUFC untuk semua pengguna

Waktu Airdrop: Sampai melepaskan semua token untuk kampanye airdrop (1.000.000.000 MUFC).

Penarikan:
Token Airdrop akan otomatis terkirim ke dompet Anda, tetapi terkunci hingga akhir program IDO. Kemudian token Anda akan dirilis 10% setiap bulan, blok demi blok.

Keterangan:
Manchester United Fan Token (MUFC) adalah token utilitas BEP-20 yang dirancang untuk membangun komunitas penggemar MU yang mengekspresikan cinta dan dukungan sepenuh hati mereka untuk klub sepak bola mereka.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Airdrop MUFC Bot Telegram Instan Withdraw "