Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Auto Faucet Earn Dogecoin Auto Bypass Captcha


Gimana kabar kalian? Semoga semuanya tetap baik baik saja dan dilancarkan rejekinya. Pada artikel ini, saya akan share website legit penghasil dogecoin. website ini berbasis faucet. Untuk linknya bisa kalian dapatkan melalui link yang sudah saya sediakan bagian bawah nanti.

Untuk kalian yang baru tahu dan belum punya akun di website ini, silahkan lakukan pendaftaran terlebih dahulu. Kalian hanya perlu mengklik tombol register dan mengisi semua kolom kolom yang ada disitu. Semua kolom kolom disitu wajib diisi. Jangan sampai ada yang terlewatkan.

Cara daftar website dogecoin

Isi mulai dari username, email, passsword, dan mengklik tombol captcha (jika ada). Untuk alamat walletnya disini, silahkan gunakan alamat dogecoin dari dompet faucetpay. Untuk kalian yang belum punya akun di dompet ini. Silahkan lakukan registered dulu. Dompet ini tidak terlalu ribet, malah sangat gampang dan sangat mudah.

Setelah mengklik tombol register, jangan lupa untuk memverifikasi email pendaftaran yang dikirim ke kotak masuk. Silahkan buka email yang kalian gunakan tadi untuk memverifikasi. Jika tidak ada di kotak masuk, silahkan coba periksa dibagian spam.

Silahkan klik link yang sudah dikirim disitu, atau juga bisa dengan cara menyalin dan mempastekan di browser yang kalian gunakan untuk membuka websitenya. Selanjutnya, silahkan login dulu untuk mengetahui apa saja misi misi di website itu.

Tampilan website ini tentunya tidak akan jauh berbeda dengan website website sebelumnya. Karena website seperti ini semuanya hampir sama, baik dari sisi tampilan, cara daftar, cara login, atau bahkan misi misinya juga hampir sama.

Untuk mendapatkan rewardnya, tentunya kalian harus mengerjakan beberapa tugas yang disediakan di website ini. Mulai dari mengerjakan faucet, shortlink, dan PTC. Jika kalian mengerjakan semua misi itu secara manual, tentunya kalian harus terus menerus membuka dan stand by di websitenya. Namun, jika menggunakan program, kalian hanya cukup menjalankan program itu dan biarkan semua tugasnya terklaim sendiri.

Cara download program

Untuk mendownload file programnya, silahkan cari tulisan download di bagian bawah artikel ini. Link menuju filenya tidak saya kasih shortlink. Link otomatis langsung akan mengarah ke file yang dituju. Namun, filenya masih berbentuk zip.

Dan untuk membuka file zip itu tentunya kalian butuh password agar file bisa di ekstrak dengan sempurna. Untuk passwordnya sendiri, bisa kalian dapatkan dengan menonton video saya di YouTube. Mohon perhatikan dengan betul betul, karena password hanya akan muncul selama kurang lebih 10 detik.

Setelah kalian berhasil mendownloadnya, silahkan ekstrak dengan fitur HP kalian sendiri, atau dengan aplikasi tambahan. Lakukan senyaman kalian saja. Nah, untuk langkah seterusnya bisa langsung jalankan file program yang sudah di ekstrak tadi.

Untuk kalian yang belum pernah main seperti ini, dimohon untuk menginstal perintah perintah awalnya dulu. Karena jika tidak, maka program tidak akan bisa dijalankan. Untuk memanggil foldernya, silahkan tulis satu persatu dari luar. Jangan sampai salah memasukkan nama foldernya. Karena jika salah, file program tidak akan ditemukan.

Cara menemukan kunci program

Berhubung program masih dikunci, silahkan salin link yang tampil disitu dan pastekan di browser kalian untuk mendapatkan kuncinya. Masih sama seperti pada umumnya, kalian harus bisa menyelesaikan shortlink yang dikasih oleh autor program ini.

Semua metode penyelesaian shortlink hampir sama. Namun ada sedikit perbedaan yang tidak terlalu menonjol. Biasanya, setiap shortlink itu memasang captcha untuk melanjutkannya. Jadi, ketika kalian mengerjakan shortlink yang tidak ada captchanya, bisa dipastikan kalian sudah salah klik dari awal, atau dari pertengahan.

Salah satu tips yang dirasa ampuh untuk menyelesaikan shortlink ialah, jika kalian dialihkan ke halaman atau aplikasi aplikasi lain, langsung saja gunakan tombol kembali untuk melanjutkan ke halaman yang dituju. Atau juga bisa dengan cara mengklik tab atau jendela aplikasi untuk ditutup secara manual.

Kerjakan shortlinknya sampai selesai, sampai kalian dialihkan ke halaman yang berisi video. Yang kemudian kalian harus memutar video itu selama kurang lebih 5 detik agar password bisa muncul. Dan passwordnya akan muncul dibawah videonya.





Jika password sudah muncul, silahkan salin teks itu dan pastekan di program yang sedang kalian jalankan. Dibagian input data, kalian butuh aplikasi tambahan untuk bisa mengkaptur websitenya agar datanya bisa kalian ambil. Kalian bebas gunakan aplikasi apa saja, asal bisa melakukan kaptur.

Agar datanya masuk kedalam aplikasi kaptur, silahkan bolak balik halamannya. Dan yang sangat penting ialah jangan sampai lupa untuk menyelesaikan captcha solvmedia saat aplikasi kapturnya sedang menyala. Gunanya disitu nanti agar data auto bypass captcha bisa terambil.

Cara ambil data dan memasangkannya

Jika kalian sudah merasa datanya benar benar terambil semua, silahkan stop saja aplikasi kaptur. Lakukan proses pencarian data satu persatu. Untuk mempermudah pencarian, jangan sampai lupa untuk memfilter hasil kapturnya dulu. Pilih link yang dibutuhkan saja, seperti link websitenya dan URL solvmedia.

Silahkan masukkan cookie, user agen. Dan yang terakhir masukkan URL solvmedia agar program auto bypass menyala dan bekerja dengan baik. Untuk link URLnya silahkan cari sesuai yang di instrusikan di program yang sedang kalian jalankan itu.

Jika sudah masuk ke menu tampilan awal, silahkan jalankan sesuai selera dan keinginan kalian masing masing. Program ini unlimited. Jadi, selama masih ada tugas di websitenya, program ini akan tetap berjalan sebagaimana mestinya. Silahkan nikmati selama itu bisa memberikan kenikmatan.

Bahan-bahan yang digunakan:
Terimakasih sudah berkunjung. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Auto Faucet Earn Dogecoin Auto Bypass Captcha"