Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Auto Faucet Sumfaucet Auto Claim Misi


Pada artikel ini, saya akan share website penghasil dompet faucetpay dan ekspres kripto. Jika kalian belum punya akun di website ini, silahkan lakukan pendaftaran terlebih dahulu.
Untuk cara daftar di website ini masih sama seperti website website yang lain.

Tentunya kalian disuruh untuk mengisi semua kolom kolom yang disediakan disitu. Isi semua dan jangan sampai ada yang terlewat. Isi mulai dari user nem, email, password, pengulangan password, dan mengklik tombol rekapcha. Dan yang paling akhir, tinggal klik tombol register.

Setelah kalian berhasil mengisi semua kolom disitu, kalian akan dialihkan langsung ke halaman utama dari website itu sendiri. Untuk mendapatkan reward dari website ini, kalian harus mengerjakan beberapa misi terlebih dahulu. Mulai dari shortlink, PTC, dan yang lainnya.

Untuk mendownload file programya, kalian tidak perlu mengerjakan shortlink. Link otomatis langsung akan mengarah ke file program yang dituju. Silahkan download sendiri. Namun, karena file masih berbentuk zip, kalian harus mengekstrak file yang ada di dalamnya. Untuk mengekstraknya, kalian butuh password agar file tidak rusak saat di ekstrak.

Untuk passwordnya sendiri, bisa kalian dapatkan di pertengahan video ini. Jadi, silahkan simak video ini dengan baik. Password hanya akan muncul selama 10 detik saja. Kemudian untuk aplikasi ekstraknya, kalian bebas gunakan aplikasi apa saja, yang penting file yang ada disitu bisa di ekstrak dengan baik.

Di dalam folder programnya, disitu sudah disediakan folder auto solvmedia. Jadi nanti kalian hanya perlu mengambil data cookie dan useragent. Terus, jalankan saja file program yang sudah di ekstrak tadi. Untuk kalian yang baru tahu seperti ini, silahkan instal bahan bahan atau perintah awalnya dulu, agar file program bisa dijalankan.

Untuk memanggil nama foldernya, kalian tulis satu persatu dari luar. Pastikan kalian tidak salah menulis urutannya. Karena jika salah memasukkan folder, folder tidak akan ditemukan. Pastikan kalian tidak salah menulis nama folder program yang kalian simpan.

Untuk bisa melanjutkan program ini, kalian harus menyalin link yang tampil disitu dan mempastekan di browser kalian masing masing. Silahkan kerjakan shortlink yang dibuat oleh autornya sampai selesai. Sampai kalian dialihkan ke halaman yang berisi video dan password. 

Tips mudah dalam menyelesaikan shortlink ialah, jika kalian tiba tiba dialihkan ke halaman atau aplikasi lain, kalian bisa langsung gunakan tombol kembali, atau juga bisa dengan cara menutup halaman peralihan secara manual. Kalian hanya perlu mengklik tombol tab yang ada di pojok dan menutupnya.

Ikuti shortlinknya sampai selesai. Jika sudah berhasil sampai ke halaman yang berisi video itu, kalian hanya perlu memutar agar passwordnya muncul, password akan muncul dibawah video itu. Jika sudah kelihatan, kalian tinggal salin dan pastekan di program yang sedang kalian jalankan itu.

Dibagian masukkan data, gunakan aplikasi kaptur untuk memulai pengambilan datanya. Silahkan gunakan aplikasi kaptur kesukaan kalian masing masing. Agar datanya bisa terambi, silahkan bolak balik halaman. Coba pindah sana sini. Dan pastikan semua datanya sudah terambil.


Jika sudah dirasa terambil, silahkan stop saja aplikasi kaptur itu, dan mulai melakukan pencarian data. Jangan lupa untuk memfilter pencarian agar file mudah ditemukan. Pilih URL website itu saja untuk ditampilkan. Yang lain tidak usah dicentang. Kemudian, cari data coki dan user agennya.

Yang terakhir, masukkan URL solvmedia. Kalian bisa dapatkan di folder yang sudah di sediakan oleh autor program ini. Buka dengan aplikasi editor untuk mengambilnya. Untuk menyalin URL itu, kalian hanya perlu memilih semua, salin, dan pastekan di program yang sedang kalian jalankan itu.

Jika sudah masuk ke tampilan awal, kalian hanya bisa mengerjakan misi yang nomor satu. Karena misi yang nomor dua ini sudah modar, alias sudah tidak disediakan di websitenya. Silahkan jalankan saja yang nomor satu dan tunggu sampai program berhasil mengklaim misinya.

Bahan bahan yang digunakan:
Terimakasih sudah berkunjung. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Auto Faucet Sumfaucet Auto Claim Misi"