Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Claim Unlimited SHIBA INU Instant Withdraw

Halo sahabat qawwamah star. Pada artikel ini, saya akan share bot penghasil koin shiba inu. Bot ini 100% gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Dan juga, bot ini instan withdraw ke dompet coinbase.

Bahan bahan yang perlu kalian persiapkan adalah. Satu, akun telegram. Dua, dompet coinbase. Dan yang ketiga, kalian harus menyelesaikan semua tugas tugas yang disediakan oleh botnya.

Oke. Mari kita ke langkah yang pertama. Pertama, silahkan kalian klik link botnya.

Kemudian, jika kalian sudah masuk ke bot itu, kalian cukup klik tulisan start. Selanjutnya, kalian disuruh untuk menjawab pertanyaan yang diberikan. Gunanya pertanyaan ini tidak lain untuk memverifikasi bahwa kalian bukan robot.

Setelah itu, kalian disuruh untuk join channel telegram. Caranya, kalian hanya perlu mengklik user nem yang diberikan disitu, kemudian klik gabung. Setelah kalian menyelesaikan tugas itu, kalian disuruh untuk memasukkan alamat dompet coinbase kalian. Baiklah, saya akan pindah akun ke akun yang sudah berhasil mengisinya.
Nah, tampilannya akan seperti ini nanti.

Setelah kalian mengirim alamat dompet coinbase, maka kalian disuruh untuk menyelesaikan penjumlahan. Tidak. Kalian tidak perlu menuliskan dalam bahasa inggris. Kalian hanya perlu menulis hasil penjumlahan dalam bentuk angka saja. Beda dengan yang pertama barusan.

Untuk mendapatkan reward, kalian hanya butuh mengklik tombol klaim setiap satu jam sekali. Setiap kali kalian mengklaim, kalian akan mendapatkan 1 koin saja. Dan untuk minimal penarikan dari bot ini, kalian perlu mengumpulkan sebanyak 100 koin. Dan setelah kalian mencapai batas minimal, kalian baru bisa melakukan penarikan.

Untuk menambah penghasilan, kalian harus mengajak orang lain untuk join. Yap, ini juga berhubungan dengan batas minimal penarikan tadi. Kalian hanya butuh 10 orang saja untuk bisa melakukan penarikan ya.

Jika kalian mau main curang di bot ini, cukup lumayan gampang. Alat alat yang harus kalian persiapkan adalah akun telegram dan akun dompet coinbase yang banyak. Dan join menggunakan link referal kalian sendiri.

Gunakan tiap akun telegram dengan akun dompet yang berbeda juga. Jangan pernah gunakan dompet coinbase yang sudah digunakan sebelumnya. Jadi, semua akun harus dengan alamat dompet yang berbeda beda ya.

Kenapa tidak boleh? Karena akun kalian akan di baned. Ciri ciri akun di baned adalah bot tidak respon sama sekali. Padahal dicoba dengan akun lain, botnya masih bisa dan normal normal saja.

Yap, sama seperti akun saya yang satu ini. Saya mencoba memasukkan alamat coinbase yang sudah saya gunakan di akun yang tadi. Dan hasilnya jos, mantap, di baned dong. Ya kalo kalian punya pasukan, silahkan kerahkan semuanya.

Kalo punya banyak akun kan lumayan. 10 akun saja dapat 1000 shiba. Kalo ada 100? Kan sudah dapat 10000 shiba. Jadi, maksimalkan selagi ada kesempatan. Cukup sekian review kali ini. Semoga bermanfaat. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Link bot shiba inu https://t.me/shiba 
per referal dapat 100 shiba gratis
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Claim Unlimited SHIBA INU Instant Withdraw"