Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Info Terbaru MuskSwap Dan Cara Beli Di Pancakeswap


Pada artikel ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang musk token. Airdrop musk token ini sudah saya pernah sher di bulan bulan lalu. Dan melihat perkembangan dan kemajuannya sampai sekarang sangat bagus.

Mulai dari rilis di beberapa dompet exchange dan harga yang terus naik. Komunitas peminat token ini cukup banyak, karena beberapa grup telegramnya sudah mencapai anggota 200 ribu lebih.  

Jika kalian ikutan airdrop ini dari awal, yaitu airdrop bot telegramnya, kalian sangat beruntung. Alasannya karena, pada awal awal airdrop ini muncul, token sangat instan withdraw, dan perolehan token yang di dapat juga cukup lumayan banyak.

Dan untuk airdrop botnya sendiri sebenarnya masih lanjut, namun perolehan token yang di dapatkan tidak sama dengan pas awal awal token ini muncul. Withdrawnya pun di pending sampai akhir bulan desember mendatang.

Apakah token ini sudah bisa di swap? 
Jawabannya bisa dan tidak bisa. Musk token ini bisa di swap jika kalian beli di pencakeswap. Sedangkan untuk hasil airdrop bot dan hasil beli IDO nya masih belum bisa, karena token masih di kunci. Kabarnya, hasil airdrop dan hasil beli di IDO akan di buka pada awal januari mendatang ini.

Perbedaan beli di IDO dan pencakeswap selain itu ialah harga di IDO lebih murah dan pastinya lebih banyak token yang di dapatkan. Pada artikel ini, saya akan berikan tutorial beli token musk di pancakswep.
 
Pertama, tentunya kalian harus punya saldo BSC. Tidak ada batas minimum untuk membeli token ini. Selanjutnya, kalian tinggal masuk ke pencakeswap dan pilih BSC dan musk token. Jika musk token tidak muncul, silahkan salin smart contract dan tambahkan secara manual dulu. Ubah likuiditinya ke 0.5%, dan kemudian klik tombol swap.

Dibagian tampilan konfirmasi swap, jangan buru buru di close. Tunggu sampai ada notifikasi transaksi sudah berhasil. Nah, jika sudah ada notifikasi transaksi diterima, kalian boleh klik tombol close itu.

Selanjutnya coba lihat di menu awal. Ingat, selalu gunakan uang dingin untuk garap airdrop. hasil beli di pancakswep ini bisa di swap kapanpun dan dimanapun.

Untuk membeli IDO silahkan salin link dibawah ini, kemudian pastekan di bagian DAPPS trust wallet dan connect kan


MuskSwap.io:
Untuk beli IDO bisa Copy-tempel link ini di dapps trustwallet:

https://bit.ly/3DSit9E
tutorial dan review https://youtu.be/0KyOYkZ_w_Y
Jaringan BSC, sediakan bsc untuk gas fee, belinya pake busd, jangan max, sisain 1 busd.
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Info Terbaru MuskSwap Dan Cara Beli Di Pancakeswap"