Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Script Auto Claim Aplikasi FreeBitcoin Cash

Gimana kabar kalian hari ini? Semoga kalian tetap baik baik saja. Pada video ini, saya akan sher aplikasi penghasil koin BCH. Tentunya dengan cara pengerjaan yang tidak rumit. Silahkan download dulu aplikasinya dan pastikan aplikasi terpasang dengan baik.

Jika kalian belum punya akun di aplikasi ini, silahkan lakukan dulu pendaftarannya. Untuk melakukan pendaftaran disini, kalian bisa pilih metodenya. Metode yang pertama, kalian bisa login menggunakan akun gugel secara langsung. Yang kedua, lakukan pendaftaran dengan cara mengisi kolom kolom secara manual.

Untuk kalian yang mau menggunakan program ini, kalian harus daftar secara manual. Karena data yang dibutuhkan nanti ialah email dan kode password. Jika kalian menggunakan google secara langsung, maka kalian nanti tidak akan bisa menggunakan program ini. 

Isi semua kolom kolom yang disediakan disitu dengan benar. Untuk wallet koin BCH, kalian bebas gunakan dari dompet mana saja. Bisa gunakan trus wallet, indodax, Coin base, dan yang lainnya. setelah kalian mengisi semua kolom disitu, silahkan klik tombol sign up.

Setelah itu, jangan lupa untuk memverifikasi email pendaftaran yang dikirim ke email kalian masing masing. Jika email tidak ada di kotak masuk, silahkan coba periksa dibagian spam. Karena kemungkinan email terdeteksi spam oleh google. Klik pesan yang dikirim oleh aplikasinya ya.

Jika sudah diverifikasi, silahkan kembali buka aplikasinya. Untuk login, silahkan masukkan username dan kode password yang kalian daftarkan tadi. Untuk tugas tugas di aplikasi ini Cuma ada dua macam. Yaitu misi spin, dan misi klaim. Untuk bonus spin, hadiah yang di dapatkan random.

Untuk kalian yang baru daftar di aplikasi ini, jangan lupa untuk memasukkan kode referal. Kalian bebas gunakan kode siapa saja. Jika tidak keberatan bisa gunakan kode saya. Ya, biar kita sama sama dapat koin tambahan. Kalian dapat, saya juga dapat.

Selanjutnya, kalian download file program yang sudah saya sediakan. Linknya tidak saya kasih shortlink. Untuk mendownloadnya, kalian hanya perlu mengklik tombol download, dan nantinya kalian otomatis akan diarahkan ke filenya.

Jangan lupa untuk di ekstrak dulu ya. Karena filenya masih berbentuk zip. Program tidak bisa membaca file yang masih berbentuk zip atau rar. Silahkan gunakan aplikasi pengekstrak apa saja. Yang penting file yang ada di dalam bisa dikeluarkan.

Jika sudah, silahkan jalankan programnya. Untuk kalian yang belum pernah main seperti ini, silahkan instal dulu perintah perintah awalnya. Untuk penamaan foldernya silahkan sesuaikan tempat kalian menyimpan file program. Tulis satu persatu dari luar.

Karena program masih di kunci, kalian perlu menyalin link yang tampil disitu dan mempastekan di browser untuk mendapatkan kuncinya. Seperti biasa, kalian akan disuruh untuk menyelesaikan shortlink dulu untuk bisa sampai ke password yang dituju. Shortlinknya cukup lumayan mudah ya teman teman.

Tips jitu untuk mengerjakan shortlink, jika kalian dialihkan ke halaman atau aplikasi lain, kalian bisa gunakan tombol kembali untuk bisa melanjutkan tujuannya. Jika masih dirasa agak sulit, kalian bisa menutup halaman peralihan itu secara manual. Dan biasanya setiap shortlink itu pasti ada captchanya, jadi ketika kalian dialihkan ke halaman yang tidak ada captchanya, bisa dipastikan kalian salah klik.

Setelah berhasil menyelesaikan shortlink itu, nanti kalian akan dialihkan ke halaman yang berisi video. Kalian harus memutar video itu kurang lebih sekitar lima detik. Dan kemudian password akan muncul dibawah video itu. Jika passwordnya sudah kelihatan, kalian bisa paus videonya, salin password dan mempastekan di program yang sedang kalian jalankan.




Di halaman selanjutnya, silahkan isi email dan kode password yang kalian gunakan saat daftar tadi. Ini alasan saya tadi suruh menggunakan pendaftaran secara manual. Andai jika kalian menggunakan google otomatis, kalian tidak akan bisa mengisi data data disini.

Jika program sudah berhasil menampilkan user nem kalian dan mulai mengklaim, artinya program berhasil dan data yang dimasukkan sudah benar. Program ini unlimited. Kalian bisa jalankan program ini sambil dibawa tidur. Bisa dijalankan selama 24 jam tanpa berhenti, asal HP yang kalian gunakan kuat.

Bahan-bahan yang digunakan:
1. Aplikasi BCH kode referensi " qwstar "
2. Aplikasi zarchiver

Terimakasih sudah berkunjung. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Script Auto Claim Aplikasi FreeBitcoin Cash"