Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Script Claim Website Faucet Auto Bypass Captcha

Halo sobat qawwamah star. Gimana kabar kalian hari ini? Semoga kalian tetap baik baik saja dan dilancarkan rejekinya. Pada video ini, saya akan share auto klaim website penghasil kripto lagi. Untuk kalian yang ingin garap website ini, silahkan klik link yang sudah saya sediakan dibawah. Dan apabila kalian belum punya akun, silahkan lakukan pendaftaran dulu ya.

Untuk cara cara pendaftarannya tidak jauh berbeda dengan website website faucet yang pernah saya share sebelum sebelumnya. Kalian hanya perlu mengisi semua kolom yang disediakan disitu, dan mengisinya dengan benar. Isi semua kolom kolom mulai dari mengisi username, email, password, pengulangan password dan seterusnya sampai kalian menyelesaikan captcha dan mengklik tombol register.

Ketika kalian sudah berhasil masuk ke halaman utama website itu, artinya pendaftaran yang kalian lakukan sukses dikirim. Untuk mendapatkan reward reward dari website ini, tentunya kalian harus mengerjakan misi misinya dulu. Kalian tidak bisa langsung dapat reward jika belum mengerjakannya. 

Untuk tugas tugasnya disini cukup lumayan dikit. Dan tentunya ini juga tidak akan jauh berbeda dengan faucet faucet yang lain. Untuk mendapat rewardnya kalian harus mengerjakan faucet rol, visit shortlink, mengerjakan PTC, atau kalian bisa mengajak teman teman kalian untuk bergabung disini dengan menggunakan link referal kalian masing masing.

Untuk faucet rolnya, kalian bisa klaim setiap lima menit sekali dengan menyelesaikan captcha dulu pastinya. Untuk hadiah yang bisa kalian dapatkan disini, random ya teman teman. Jadi, setiap kalian melakukan klaim, reward yang didapatkan tidak akan sama. Ya terkadang ada juga yang setiap klaim mendapatkan reward yang sama.

Langkah selanjutnya, silahkan download file program yang akan digunakan untuk mengklaim tugas tugasnya secara otomatis. Ingat, file program berbentuk zip, dan zip itu membutuhkan password agar bisa di ekstrak dengan sempurna dan tidak rusak. Sedangkan passwordnya, sudah saya sediakan di bagian tengah tengah video ini.

Setelah itu, kalian hanya butuh mengekstrak file yang ada di dalam zipnya. Silahkan ekstrak dengan aplikasi apa saja. Tidak harus sama seperti yang saya pakai. Kalian bebas menggunakan aplikasi apa saja, asalkan file disitu bisa di ekstrak. Di dalam folder programnya, ada folder bonus yang dibuat oleh autor supaya digunakan sebagai data auto bypass captcha.

File script

Langkah sebelum akhir, jalankan saja file yang sudah di eksrak barusan ya teman teman. Dan jika kalian belum pernah main seperti ini sebelumnya, silahkan ekstrak dulu perintah perintah awalnya. Instal satu persatu dan pastikan tidak terjadi eror saat proses instalasi perintah.

Berhubung file programnya masih dikunci, kalian butuh memasukkan sandi untuk membukanya. Caranya, kalian hanya perlu menyalin link yang ada saat kalian menjalankan, dan mempastekan di browser, kemudian selesaikan shortlinknya. Shortlinknya cukup lumayan mudah kok. Kalian hanya perlu memperhatikan tombol mana yang harus kalian klik.

Tips jitu saat mengerjakan shortlink, jika kalian dialihkan ke halaman atau aplikasi lain, kalian bisa gunakan tombol kembali untuk bisa melanjutkan tujuannya. Jika masih dirasa agak sulit, kalian bisa menutup halaman peralihan itu secara manual. Dan biasanya setiap shortlink itu pasti ada captcha, jadi ketika kalian dialihkan ke halaman yang tidak ada captcha, bisa dipastikan kalian salah klik.

Setelah berhasil menyelesaikan shortlink itu, nanti kalian akan dialihkan ke halaman yang berisi video. Kalian harus memutar video itu kurang lebih sekitar lima detik. Dan kemudian password akan muncul dibawah video itu. Jika passwordnya sudah kelihatan, kalian bisa paus videonya, salin password dan mempastekan di program yang sedang kalian jalankan.

Dibagian masukkan data, kalian harus menggunakan aplikasi tambahan untuk mengkaptur website yang tadi. Silahkan gunakan aplikasi kesukaan kalian. Karena aplikasi HTTP kanari tidak support di android 11. Silahkan coba cari cari di youtube atau google saja.

Tutorial dan password zip

Jangan lupa untuk menambahkan target aplikasi browser yang digunakan untuk membuka website itu. Kemudian nyalakan dan buka websitenya. Nah, agar data datanya bisa terambil, kalian harus pindah pindah halamannya. Coba pindah sana sini. Dan yang terakhir, jangan sampai lupa untuk menyelesaikan captchanya. Karena itu sebagai data auto bypass captcha.

Jika semua datanya dirasa sudah terambil, kalian bisa stop saja aplikasi kaptur yang kalian jalankan, dan mulailah melakukan pencarian datanya. Jangan lupa untuk memfilter, agar data muda ditemukan. Masukkan semua datanya satu persatu dan jangan sampai salah.

Dibagian URL solvmedia, silahkan isi dengan hasil kaptur kalian sendiri, atau kalian juga bisa gunakan link yang disediakan oleh autornya. Saya akan coba gunakan link dari dia, karena URL solvmedia saya tidak berhasil terkaptur. Silahkan buka file itu dengan aplikasi editor.

Kemudian, untuk menyalinnya kalian hanya perlu memilih semua, salin dan pastekan di program. Nah, dibagian awal program itu, silahkan pilih sesuai keinginan kalian untuk mengerjakan tugas yang mana. Pilih satu atau dua. Kemudian tunggu sampai program berhasil mengklaim. Jika sudah berhasil mengklaim, kalian bisa santuy santuy dan ngopi. Biarkan semua tugasnya dikerjakan secara otomatis oleh program itu.

Bahan bahan yang digunakan
2. Aplikasi zarchiver
3. Aplikasi quick edit
4. Aplikasi http canary atau
5. Aplikasi http canary premium

Terimakasih sudah menonton, selamat mencoba dan semoga berhasil.
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Script Claim Website Faucet Auto Bypass Captcha"