Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Website Earn Dogecoin Auto Claim


Pada artikel ini saya akan share tutorial kerjain misi di salah satu website penghasil dogecoin. Sebenarnya website ini sudah pernah saya share di artikel sebelumnya. Dan ini adalah hasil updetannya. Nah, untuk kalian yang belum punya akunnya, silahkan pendaftaran dulu ya. Pendaftarannya masih sama seperti biasa.

Dan untuk kalian yang sudah punya akunnya, silahkan langsung login saja dengan data yang pernah kalian masukkan kemarin. Dan perlu kalian ketahui bahwa misi misi di website ini cukup beragam untuk bisa mendapatkan reward. Jadi, kalian harus mengerjakan faucet, shortlink, PTC, atau bahkan mengajak orang lain untuk bergabung di website ini.

Nah, selanjutnya silahkan kalian download file program yang akan digunakan ya. Filenya tidak saya kasih shortlink. Karena password programnya sudah ada. Biar kalian tidak mengerjakan shortlink berapa kali. Kalian hanya perlu mengklik tombol download, dan nantinya kalian otomatis akan langsung dialihkan ke halaman filenya.

Karena file masih berbentuk zip, kalian harus ekstrak dulu dengan aplikasi tambahan, jika tidak support buka zip tanpa aplikasi tambahan. Namun jika bisa, langsung saja biar tidak banyak instal aplikasi.

Edit Config

Setelah itu, kalian harus mengedit dulu data config programnya dengan memasukkan data dari website itu. Karena jika tidak, bagaimana program akan mengerjakan misinya secara otomatis. Untuk memasukkan datanya disini, kalian bisa gunakan aplikasi editor teks apa saja ya. Kalian bebas milik terserah kalian.

Untuk mendapatkan datanya disitu, kalian juga harus menggunakan aplikasi kaptur tambahan lagi. Atau jika kalian bisa mengoprasikan, gunakan aplikasi kiwi browser. Jika kalian menggunakan aplikasi kaptur, jangan lupa untuk menambahkan target aplikasi browser yang kalian gunakan untuk membukanya.

Agar data bisa diambil, kalian harus pindah pindah halamannya. Silahkan lakukan berulang kali, sampai kira kira datanya semua terambil. Selanjutnya, jika data sudah berhasil terambil, kalian bisa stop saja aplikasi kaptur yang sedang kalian jalankan itu dan mulai cari datanya.

Untuk mempermudah pencarian, jangan lupa untuk memfilter. Pilih website yang dituju saja. Kemudian cari data cookie. Jika sudah mempastekan di file config, tinggal simpan dan mulai jalankan file programnya.

Untuk memasukkan nama foldernya, kalian harus tulis satu persatu dari luar. Sesuaikan dengan folder kalian menyimpan file program itu ya. Nah, karena programnya masih dikunci, silahkan salin link yang ditampilkan disitu dan pastekan di browser kalian masing masing. Masih seperti biasa, kalian akan disuruh untuk menyelesaikan shortlink dulu untuk bisa sampai ke password yang dituju. Shortlink cukup lumayan mudah ya teman teman.

Cara Mengerjakan Shortlink

Tips jitu untuk mengerjakan shortlink, jika kalian dialihkan ke halaman atau aplikasi lain, kalian bisa gunakan tombol kembali untuk bisa melanjutkan tujuannya. 




Jika masih dirasa agak sulit, kalian bisa menutup halaman peralihan itu secara manual. Dan biasanya setiap shortlink itu pasti ada captchanya, jadi ketika kalian dialihkan ke halaman yang tidak ada captchanya, bisa dipastikan kalian salah klik.

Setelah kalian berhasil menyelesaikan shortlink itu, kalian akan dialihkan ke halaman yang berisi passwordnya. Kalian hanya perlu menyalin tulisan itu dan mempastekan di file program yang sedang kalian jalankan itu. Dan yang terkahir, kalian hanya perlu menunggu program itu mengklaim tugas tugasnya.

Bahan-Bahan Yang Digunakan


Terimakasih sudah berkunjung. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Website Earn Dogecoin Auto Claim"