Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

100 Juta Dari Airdrop Metamusk Instant Withdraw Ke Dompet Trust Wallet


Pada artikel ini, saya akan share airdrop bot telegram yang legit. Ya, apalagi kalo bukan metasmusk. Airdrop ini instan withdraw. Tapi token ini masih belum bisa di swap. Karena token masih dikunci sampai bulan april. Tidak ada jaminan airdrop legit sampai airdrop itu benar benar berakhir dan token sudah di unlock.

Untuk berpartisipasi dalam airdrop ini, kalian tidak perlu mengeluarkan modal sama sekali. Karena untuk berpartisipasi dalam airdrop itu, kalian hanya perlu menyiapkan akun telegram, Twitter, channel YouTube, dan dompet trust wallet.

Tugas tugasnya tidak lain diantaranya, satu, pasti harus menyelesaikan captcha. Karena itu berfungsi sebagai penanda bahwa kalian bukan robot. Kedua, kalian akan disuruh untuk gabung di channel dan grup telegram. Agar bisa lanjut ke step selanjutnya, silahkan kirim pesan di grup telegram nya dengan kata metamusk.

Lalu, silahkan follow akun Twitternya, dan jangan lupa untukmu men retweet postingan tersemat di twitter itu. Setelah selesai, silahkan kirim username akun twitter yang kalian gunakan unthk mem follow dan men retweet.

Subscribe channel YouTube, kemudian tulis nama channel YouTube kalian yang digunakan untuk men subscribe. Dan yang terakhir, masukkan alamat BSC dompet trust wallet kalian. Jangan gunakan alamat dari dompet dompet exchange, seperti indodax, toko kripto, dan yang lainnya.

Untuk pendaftar baru, kalian akan mendapatkan token sebanyak 100 juta. Dan itu langsung bisa di withdraw ke dompet trust wallet yang kalian gunakan tadi. 

Agar token ini muncul di menu awal, kalian harus menambahkan tokennya secara manual. Caranya, kalian cukup hanya dengan menyalin Smart kontrak token ini, kemudian tambahkan manual. 

Untuk cara nambah sama seperti token token yang lain. Ingat, semua airdrop mempunyai kemungkinan masing masing. Kemungkinan sukses ada, dan kemungkinannya juga tidak. Selalu gunakan uang dingin jika mau garap airdrop.

Metamusk Withdraw instan dalam 48 jam.

Bahan-bahan
  1. Telegram
  2. Twitter
  3. Youtube
  4. TrustWallet
Cara Join Step by Step:
  • Join Airdrop bot.
  • Klik disini coba keduanya. 
  • Klik mulai/star
  • Getting Star
  • Selesaikan captcha
  • Join grup & channel telegram dan kirim perintah /metamusk di grupnya. 
  • lanjut, follow & retwitt twitter, masukkan username. 
  • Subcribe youtube & Masukkan nama youtube
  • Masukkan Alamat Bep20 (Smart Chain di TrustWallet) 
  • Withdraw
Jangan lupa add Token manual ke Trustwallet!

🚀 Token Supply : 1,000,000,000,000,000 METAMUSK
☄️ Symbol : $METAMUSK
🛠 Network : Binance Smart Chain
💰 Airdrop : 2 trillion METAMUSK ($1,000,000)
🔥 Value: 100 million METAMUSK ($50)
🔐 Distribution: immediately (Within 48 hours)

📍 Smart Contract (SC): 0x734c5F3f8F6ad9697b26eCC6388678aaFd3dB3B2
Note! Sementara Tidak dianjurkan ikut presale atau DYOR, Bedanya dg muskswap; metamusk di pengembangan game dan NFT, muskswap di swap, selain itu 1:2.

Terimakasih sudah berkunjung. Selamat mencoba dan sampai jumpa.
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "100 Juta Dari Airdrop Metamusk Instant Withdraw Ke Dompet Trust Wallet"