Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Apakah MuskSwap Scam Dan Akan Kabur? Begini Penjelasannya


qawwamahstar.com - Token musk adalah token yang launching beberapa bulan lalu dengan fase airdrop. Mulai token ini muncul banyak sekali dari partisipan yang sangat berantusias beli di IDO maupun di PANCAKESWAP. Namun, setelah mengalami penaikan harga yang sangat melunjak di bulan bulan kemarin, bahkan sampai menyentuh harga 0,03 rupiah, yang sangat memberikan kabar bahagia para pasrtisipan airdrtop ini. Akhirnya di akhir akhir bulan desember kemarin, juga dihebohkan dengan masalah harga lagi. Tapi, yang kemarin bukan malah naik, melainkan harga yang penurunanya sangat drastis juga.

Di grup telegram resminya, para anggota heboh membicakan hal hal itu. Alasannya karena penurunan harga harga sampai minus lebih dari 50%. Entah itu karena permainan developernya atau bukan, belum diketahui secara pasti. Setelah kejadian itu, banyak yang berasumsi bahwa musk akan kabur, musk scam, dan yang lainnya. Saya masih belum bisa memastikan kebenaran akan hal itu. 

Setelah adanya penurunan harga yang sangat drastis, channel telegramnya masih menyuruh dan menghimbau para anggotanya untuk membeli token ini. Entah apa yang mereka pikirkan, saya kurang tahu juga. Bahkan himbauan yang dikakukan oleh adminnya, bisa dikatakan setiap saat. Sampai disini agak menghawatirkan.

Tidak berjalan waktu lama setelah insiden penurunan harga yang drastis itu, musk memberikan peringatan bahwa mereka mengalami masalah dan kendala akibat ada serangan dari pihak pihak yang tidak bertanggung jawab. Peringatan itu pertama kali di umumkan pada tanggal 26 desember 2021. Selain itu, informasi yang terdapat di channel telegramnya juga, mereka sedang melakukan perbaikan masalahnya tersebut. Peringatan dan informasi itu berlanjut sampai tanggal 30 desember 2021, yang masih belum juga selesai. Padahal dari awal peringatan itu sampai tanggal 30 ini, sudah lebih 3 hari, sedangkan di peringatan itu, mereka cantumkan estimasi waktunya selama 3 hari saja.

Tapi anehnya, informasi yang terus diberikan kepada para anggotanya, yaitu menghimbau untuk memberli token ini di IDO. Sedangkan kita tahu, bahwa token hasil dari airdrop dan hasil beli di IDO, tidak bisa kita transaksikan sampai token ini di unlock, yang di kabarkan akan dibuka pada awal Januari tahun 2022. Serta channel telegramnya juga himbauan bahwa jangan sampai ada transaksi musk di Pancakeswap. Padahal kita juga tahu bahwa hanya hasil beli di Pancakeswap lah yang hanya bisa di transaksikan sebelum token ini unlock.

Untuk selanjutnya kita lihat saja kedepannya, apakah musk token ini akan tetap berlanjut seperti token-token yang sudah sukses, atau malah seperti token-token yang milih untuk rugpul? Semuanya masih belum diketahui secara pasti.

Ingat. Tidak ada jaminan airdrop legit sampai airdrop benar-benar sudah melakukan unlock pada tokennya. Semua spekulasi masih bisa terjadi kapan saja. Dan selalu gunakan uang dingin jika menggunakan modal dalam ikut airdrop mana saja.
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Apakah MuskSwap Scam Dan Akan Kabur? Begini Penjelasannya"