Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Auto Faucet Website Cryptowin Claim Semua Tugas Otomatis


Pada artikel ini, saya akan share website pengasil solana. Nah, jika kalian belum punya akun di website ini, silahkan lakukan pendaftaran dulu dengan cara mengklik tombol register.

Cara register

Untuk cara registernya masih sama seperti yang lain, yaitu kalian harus mengisi semua kolom yang disediakan disitu. Mulai dari mengisi email, username, password, dan pengulangan password, mengklik tombol captcha, dan mengklik tombol register.

Jika sudah mengisi semuanya, jangan lupa untuk memverifikasi email pendaftaran dengan cara mengklik pesan yang dikirim ke email kalian. Coba periksa dibagian kotak masuk, atau jika tidak ada, bisa coba cek dibagian spam. Klik pesan yang dikirim disitu, atau juga bisa menyalin, dan mempastekan di browser yang kalian gunakan untuk membuka website itu.

Tugas yang harus dikerjakan

Selanjutnya, tugas tugas di website ini tentunya juga tidak akan jauh berbeda juga. Diantaranya ialah auto faucet, manual faucet, shortlink, dan juga PTC. Nah untuk reward reward yang didapatkan disini tentunya tidak akan sama, alias semuanya pasti berbeda.

Next. Untuk menjalankan tugas tugas secara otomatis, silahkan kalian download file program yang sudah saya sediakan. Untuk link menuju filenya, tidak saya kasih shortlink. Namun, karena file masih berbentuk zip, kalian harus mengekstrak dulu file yang ada di dalamnya. Silahkan ekstrak dengan aplikasi yang mendukung ekstrak file zip dan rar.

Cara auto claim

Untuk menjalankan file program itu, kalian harus menginstal dulu printah perintah awal yang digunakan untuk menjalankannya. Silahkan instal satu persatu, dan pastikan tidak ada eror saat proses instalasi program.

Agar program bisa terbuka, tentunya kalian harus menyalin link yang tampil disitu, dan pastekan di browser, kemudian selesaikan shortlinknya. Untuk menyelesaikan shortlink ini cukup mudah. Kalian hanya perlu memperhatikan tombol mana saja yang harus di klik.

Cara menyelesaikan shortlink

Salah satu tips untuk menyelesaikan shortlink juga, jika kalian dialihkan ke halaman atau tiba tiba membuka aplikasi lain, langsung saja gunakan tombol kembali. Atau jika itu masih dirasa sulit, silahkan tutup tab peralihan itu secara manual, dengan cara mengklik tombol tab dibagian pojok, kemudian tutup.

Halaman terakhir ialah halaman yang berisi video. Untuk mendapatkan passwordnya, silahkan putar video itu, kemudian tunggu sekitar 5 detik. Nanti password akan muncul dibawah videonya.

Jika password sudah muncul, silahkan salin dan pastekan di program yang sedang kalian jalankan itu. Dibagian selanjutnya, kalian harus mengkaptur website itu, agar bisa mendapatkan datanya. Silahkan gunakan aplikasi kaptur apa saja untuk mengambil datanya.

Cara ambil data website


Nyalakan aplikasinya, dan kemudian masuk ke dalam website itu, terus reload reload saja di dalamnya. Nah, agar data auto captchanya bisa terambil, jangan lupa untuk masuk ke menu manual faucetnya. Selesaikan auto solvmedia saat aplikasi kaptur sedang berjalan.

Jika sudah, kalian tinggal klik stop saja aplikasi kaptur itu dan cari datanya. Jangan lupa untuk memfilter pencarian agar data mudah ditemukan. Selanjutnya, cari datanya satu persatu sampai ketemu, kemudian pastekan di program itu.

Jika sudah masuk ke tampilan awal programnya, silahkan jalankan sesuai keinginan kalian masing masing. Selanjutnya kalian tinggal nunggu program ini mengklaim tugas tugasnya. Untuk yang PTC itu ada limitnya. Sedangkan yang faucet, itu unlimited.

Bahan bahan yang digunakan


Terimakasih sudah menonton. Selamat mencoba dan sampai jumpa.
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Auto Faucet Website Cryptowin Claim Semua Tugas Otomatis"