Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Auto Faucet Website Earn Shiba Inu


Pada artikel ini, saya akan share penghasil shiba inu. jika yang kemarin versi aplikasi, yang sekarang versi website.

Jika kalian belum punya akun di website ini, silahkan lakukan pendaftaran dulu dengan mengklik tombol register. Setelah kalian mengklik tombol register, jangan lupa untuk memverifikasi email pendaftaran dengan cara mengklik link yang sudah di kirim ke email kalian.

Metode withdraw di website ini ada 2 macam. Satu, bisa di withdraw ke dompet faucetpay. Dan yang kedua, bisa di withdraw ke dompet ekspres kripto. Untuk withdraw ke dompet ekspres kripto, silahkan ambil wallet shiba inu. Sedangkan untuk faucetpay, masukkan alamat koin solana.

Sedangkan untuk tugas tugas di website ini agar bisa mendapatkan shiba secara gratis, kalian harus mengerjakan faucet, shortlink, da juga PTC. Tentunya, temua reward yang di dapatkan dari masing masing tugas itu tidak akan sama, alias semuanya berbeda. Untuk manual faucetnya, kalian bisa kerjakan sepuasnya dengan jeda 10 detik perclaim.


Website ini tidak langsung instan withdraw, melainkan perolehan poin harus di kumpulkan terlebih dahulu, dan kemudian baru bisa ditarik. Perlu jadi catatan, bahwa nanti program bisa berjalan dengan baik, tentunya kalian harus mengerjakan shortlink dulu agar ada energi otomatisnya.

Untuk pengerjaan shortlink itu lebih banyak lebih baik. Karena semakin banyak shortlink yang kalian kerjakan, maka energi yang kalian dapatkan juga akan semakin banyak. Jika kalian mengerjakan shortlink, kalian juga akan dapat dobel bonus. Yang pertama, kalian akan dapat bonus energi. Dan yang kedua, kalian akan dapat bonus koin shiba.

Untuk shortlinknya juga, kalian bisa pilih yang mana saja untuk dikerjakan. Namun, perolehannya juga tidak sama. Perolehan tertinggi diurut dari yang paling atas. Silahkan klik tombol yang sudah di sediakan di website itu. Ikuti semua alurnya sampai kalian dialihkan ke halaman website penghasil shibanya lagi.

Shortlink sangat mudah. Bisa kalian perhatikan tombol tombol untuk menuju step selanjutnya, sangat mudah ditemukan. Dan konsep yang dipakai untuk menyelesaikan shortlink masih sama seperti biasanya, yaitu jika kalian dialihkan ke halaman atau aplikasi lain, kalian bisa gunakan tombol kembali untuk melanjutkan ke halaman yang dituju.

Atau juga bisa dengan cara menutup halaman peralihan itu secara manual. Klik tombol tab yang ada dibagian pojok kanan atas, jika kalian menggunakan browser Chrome. Jika menggunakan browser yang lain, silahkan sesuaikan saja.

Setelah kalian mengerjakan shortlink, kalian bisa download file program yang akan digunakan untuk mengerjakan misinya secara otomatis. Link menuju file program tidak saya kasih shortlink. Link otomatis langsung akan menuju file yang dituju.

Karena file masih berbentuk zip, kalian harus mengekstrak file yang ada di dalamnya. Gunakan aplikasi pendukung jika HP kalian tidak bisa mengekstrak filenya. Dan perlu diingat, zipnya butuh password untuk di ekstrak. Kalian bisa dapatkan di pertengahan video yang saya share di YouTube.

Di dalam folder programnya ada dua file. Satu untuk menjalankan tugasnya, dan satunya untuk memasukkan datanya. Dan kalian harus mengedit dulu file data yang ada di dalamnya. Silahkan buka file itu dengan aplikasi apa saja, atau dengan memasukkan perintah nano di aplikasi yang digunakan untuk menjalankan program.

Untuk mendapatkan datanya disini, kalian harus mengkaptur website penghasil shiba inunya. Silahkan gunakan aplikasi kaptur apa saja, yang penting data data websitenya bisa terambil. Sebelum menjalankan kaptur, jangan lupa untuk menambah target aplikasi browser yang kalian gunakan untuk membuka website itu.

Silahkan bolak balik halaman agar datanya bisa terambil. Coba pindah pindah halamannya. Atau juga bisa dengan cara reload reload website itu sendiri. Yang terakhir, jangan sampai lupa masuk ke halaman tugas faucet, agar file data cookie nya bisa terambil juga. Intinya pastikan datanya semua terambil.

Jika sudah terambil, silahkan stop aplikasi kaptur yang kalian jalankan dan mulai cari datanya satu satu. Filter pencarian agar data mudah ditemukan. Pilih nama website penghasil shibanya saja. Cari user agent dan file cookie. Cari satu satu, salin, dan pastekan di file konfig yang tadi. Jika semuanya sudah, tinggal klik simpan dan jalankan saja program itu.

Untuk kalian yang baru main seperti ini, silahkan instal perintah perintah awalnya dulu agar filenya bisa dijalankan. Dan ingat, pastikan tidak ada eror saat proses instalasi perintah. Jika terjadi eror, ulangi sampai berhasil. Program yang digunakan ini tanpa password. Jadi, kalian tidak perlu lagi menyelesaikan shortlink untuk bisa menjalankannya.

Jika program sudah berhasil mengklaim tugasnya, artinya data yang kalian masukkan sudah benar. Program ini akan terus berjalan dan mengklaim misi, jika energi di websitenya masih tersedia. Jika hasil klaim tidak bertambah nanti, silahkan kerjakan shortlink lagi. Dan ketika dijalankan ulang ada eror, silahkan coba kaptur ulang dan ganti semua datanya.

Bahan bahan yang digunakan:
Terimakasih sudah berkunjung. Selamat mencoba dan sampai jumpa.
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Auto Faucet Website Earn Shiba Inu"