Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Auto Faucet Website Penghasil Solana Auto Claim


Pada artikel ini, saya akan share website penghasil solana yang auto bypass captcha. Untuk semua link dan bahan bahan yang akan digunakan bisa kalian dapatkan dibawah. Dan untuk kalian yang belum punya akunnya, silahkan lakukan pendaftaran seperti biasa.

Untuk cara pendaftarannya masih sama seperti website pada umumnya. Kalian hanya perlu mengisi semua kolom yang sudah disediakan di website itu sendiri. Isi semua, jangan sampai ada yang terlewatkan. Jika sudah mengklik tombol register, jangan lupa untuk memverifikasi email pendaftaran yang dikirim ke kotak masuk email yang kalian masukkan tadi.

Untuk pesan yang dikirim, silahkan cek di bagian kotak masuk, atau jika tidak ada disitu, coba periksa dibagian spam. Kalian bisa klik pesan yang dikirim, atau bisa juga dengan menyalin linknya, dan kemudian pastekan di browser yang kalian gunakan untuk membuka website penghasil solana yang tadi. 

Untuk mendapatkan reward dari website ini, tentunya kalian harus mengerjakan beberapa misi yang sudah disediakan di dalamnya. Kalian bisa mendapatkan reward , jika kalian mau mengerjakan PTC, faucet, atau bahkan shortlink yang disediakan disitu. Silahkan kerjakan sesuai keinginan kalian masing masing.

Untuk timer faucet di website ini, kalian bisa mengerjakan ulang setiap 3 menit sekali. Perolehan yang di dapat dari tugas ini, tentunya lebih besar dari tugas PTC. Untuk di menu faucet bonusnya, kalian bisa melakukan klaim setiap 3 menit sekali. Untuk pengerjaan shortlink masih sama seperti yang lain. Kerjakan sampai kalian dialihkan ke halaman itu lagi.

Untuk program yang akan digunakan kali ini, silahkan cari tombol download yang sudah saya sediakan. Linknya tidak saya kasih shortlink. Jadi, kalian hanya perlu mengklik tombol itu, dan kemudian kalian akan langsung diarahkan ke halaman yang berisi file programnya.

Karena filenya masih berbentuk zip, jadi kalian harus mengekstrak dulu file yang ada di dalam zip itu. Karena program tidak akan bisa membaca jika masih dalam bentuk zip. Untuk mengekstrak, kalian harus memasukkan password agar file yang ada di dalamnya tidak rusak. Untuk passwordnya, bisa kalian dapatkan di pertengahan video ini.

Silahkan ekstrak dengan fitur HP kalian, atau dengan aplikasi tambahan jika HP kalian tidak support untuk ekstrak file zip, rar, dan juga yang lainnya. jika file sudah berhasil di ekstrak, lanjut saja ke proses jalankan program. Jalankan saja file yang sudah berhasil di ekstrak tadi.

Untuk menjalankan program, tentunya kalian harus menginstal dulu perintah perintah awalnya. Silahkan instal satu satu, dan pastikan tidak ada eror saat proses instalasi. Untuk pemanggilan nama foldernya, silahkan tulis satu satu dari luar. 

Karena program masih di kunci, kalian harus menyalin link yang tampil disitu, kemudian pastekan di browser, dan selesaikan shortlinknya. Cara mengerjakan shortlink itu sangat mudah. Kalian hanya perlu memperhatikan tombol mana saja yang harus di klik, agar mudah sampai ke halaman yang dituju dengan mudah.

Salah satu tips agar mudah menyelesaikan shortlink ialah, jika kalian dialihkan ke halaman atau aplikasi lain, silahkan langsung gunakan tombol kembali. Atau juga bisa dengan cara menutup halaman peralihan itu secara manual, dengan cara mengklik menu tab yang ada dibagian pojok, kemudian klik close.

Jika password sudah muncul, kalian hanya perlu menyalin, dan pastekan di program yang sedang kalian jalankan tadi. Dibagian input data, kalian membutuhkan aplikasi untuk mengkaptur website penghasil solananya. Silahkan gunakan aplikasi kaptur kesukaan kalian. Dan jangan lupa untuk menambahkan target browser yang kalian gunakan untuk membuka website itu.

Agar data webnya terambil, silahkan reload reload atau pindah pindah halamannya. Kalian bebas buka dibagian mana saja. Yang terpenting, data website itu bisa kalian dapatkan. Jika kalian tidak ingin menggunakan aplikasi kaptur, silahkan gunakan aplikasi kiwi browser saja. Dengan catatan ekstensionnya sudah terpasang.

Jika datanya sudah terambil, kalian boleh stop aplikasi kaptur itu, dan kemudian cari data data yang dibutuhkan. Jangan lupa untuk memfilter pencarian, agar data mudah ditemukan dan tidak ribet. Centang nama website yang dituju saja.

Selanjutnya, kalian tinggal cari datanya satu satu, mulai dari useragent dan cookie nya. Cari, salin, dan pastekan di program itu. Jangan sampai salah memasukkan data datanya. Karena jika salah, program tidak akan mugkin berjalan. Yang terakhir, masukkan alamat email faucetpay kalian. Jangan sampai salah memasukkan juga.

Jika sudah masuk ke tampilan awal programnya, kalian tinggal milih mau menjalankan yang mana. Fiturnya mulai dari faucet, bonus faucet, nonton PTC, dan bahkan ke withdrawnya. Jika program sudah berhasil mengklaim, berarti data yang kalian masukkan sudah benar. Setelah itu, biarkan program itu mengerjakan semua misinya. Kalian hanya rebahan rebahan santuy.

Bahan bahan yang digunakan
Terimakasih sudah berkunjung. Selamat mencoba dan sampai jumpa.
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Auto Faucet Website Penghasil Solana Auto Claim"