Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Withdraw Dompet Indodax Dengan Mudah

Cara melakukan penarikan dari dompet Indodax ke Bank

Setelah kita mendapatkan untung dari jual beli crypto, maka langkah selanjutnya adalah mencairkan keuntungan tersebut ke dalam bentuk mata uang fiat atau rupiah. Bagi kalian pengguna Indodax, berikut ini adalah cara menarik crypto menjadi rupiah atau withdrawal. 

Sebelum kalian melakukan penarikan di bursa ini, kalian harus melakukan registrasi, verifikasi, deposit hingga proses jual beli. 

Masukkan Nominal Penarikan


Tahap pertama adalah log in ke akun Indodax, selanjutnya pilih menu fund dan pilih dompet IDR. Pilih penarikan dan masukkan nominal rupiah yang ingin kalian tarik dari Indodax. 

Buat Akun Penarikan

Jika kalian belum memiliki akun untuk menerima penarikan rupiah dari Indodax, maka kamu harus membuatnya terlebih dahulu. Kamu bisa memilih menggunakan bank, e-wallet (shoppepay,ovo) atau use money orders. Pada artikel kali ini akan menggunakan metode bank. 

Isi Data Bank 




Pilih bank yang ingin kalian gunakan, masukkan nomor rekening dan berikan label agar kalian lebih mudah menemukannya jika kamu memiliki banyak media untuk melakukan penarikan.

Nama label ini bebas sesuai keinginan pengguna. Pastikan nama rekening tujuan sama dengan nama akun di Indodax, jika sudah klik buat akun. Kalian akan kembali ke bagian awal di penarikan. 

Lakukan Proses Penarikan

Langkah terakhir adalah lakukan penarikan, dalam withdrawal di Indodax ini ada jumlah minimum yang bisa ditarik yakni Rp100.000 dan akan dikenakan biaya 0,5% dengan minimal biaya Rp25,000 dari jumlah penarikan.

Setelah membaca semua ketentuan yang ada selanjutnya klik penarikan, dan tunggu rupiah dari keuntungan jual beli crypto masuk ke rekening kalian. 

Itu dia cara penarikan rupiah dari Indodax ke akun bank. Meskipun crypto sudah legal sebagai komoditas di Indonesia tapi untuk saat ini crypto belum legal sebagai alat tukar, sehingga kalian perlu menarik crypto dalam bentuk rupiah agar bisa digunakan sehari-hari. 
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Cara Withdraw Dompet Indodax Dengan Mudah"