Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Faucet Penghasil Shiba Inu Auto Withdraw Ke Dompet Express Crypto


Pada artikel ini, saya akan berbagi website penghasil shiba inu yang auto instan withdraw ke dompet ekspres kripto. Di dalam website ini, kalian tidak perlu repot repot untuk membuat akun. Kalian hanya perlu memasukkan user ID dompet Express Crypto.

Cara masuk dan buat akun

Jadi, ketika kalian memasukkan username akun express crypto, nanti saldonya akan otomatis langsung masuk. Dan perlu kalian ketahui juga, bahwa website dan program ini unlimited. Meskipun ini faucet, tapi faucet rasa mining. Kalian bisa menjalankan program ini tanpa henti selama 24 jam.

Sebelum kalian mendownload file programnya, sebaiknya kalian masuk secara manual dulu ke dalam website ini. Namun, sebelum kalian memperoleh reward dari website ini, setelah kalian memasukkan username akun dompet, kalian harus menyelesaikan satu shortlink terlebih dahulu.


Untuk timer di website ini, ialah 80 detik. Jadi, jika kalian tidak menggunakan program, maka perangkat yang kalian gunakan, baik HP, tablet, ataupun komputer, itu harus terus menerus sten bai di dalam website ini. Namun, jika kalian menggunakan program, kalian hanya perlu menyalakan, dan biarkan sampai waktu yang kalian inginkan.

Website ini akan otomatis reload sendiri setiap timer itu habis, dan baru saldo akan masuk ke dompet yang kalian masukkan setelah itu. Untuk lebih jelasnya, setelah websitenya reload, coba masuk ke dalam akun dompet kalian, dan pastikan hasilnya meluncur dengan sempurna.

Dan jangan lupa juga untuk mengekstrak terlebih dahulu file yang ada di dalamnya. Karena jika file masih berbentuk zip, maka program tidak akan bisa membaca.

Untuk mengekstrak filenya, kalian bisa gunakan aplikasi pendukung tambahan, apabila perangkat kalian tidak mendukung untuk mengekstrak file zip dan rar. Jika sudah, kalian hanya perlu mengedit dulu dibagian konfignya. Silahkan edit dengan memasukkan perintah nano di aplikasi yang digunakan untuk menjalankan program, atau dengan menggunakan aplikasi editor yang lain.

Silahkan ubah data datanya disitu sesuai data kalian sendiri. Untuk mendapatkan data dari akunnya, silahkan lakukan kaptur pada website itu dengan menggunakan aplikasi kaptur yang support di perangkat kalian. Dan jangan lupa juga untuk menambah target aplikasi yang akan di kaptur, jika kalian menggunakan kaptur bukan langsung dari browser yang digunakan.

Cara capture

Agar datanya bisa terbaca, silahkan reload halaman website faucet itu, kemudian lakukan langkah langkah seperti pas awal tadi. Yaitu mulai dari memasukkan username akun dompet, mengklik tombol captcha, mengklik tombol claim, dan menyelesaikan satu shortlink.

Pastikan pada saat itu aplikasi kapturnya tetap nyala dan berjalan. Jika sudah masuk ke dalam websitenya lagi, silahkan tunggu sampai berhasil mengklaim, agar datanya juga terambil. Jika sudah, kalian boleh stop saja aplikasi kaptur yang sedang dijalankan itu, kemudian cari datanya satu persatu.

Cara ambil data

Filter pencarian agar data mudah ditemukan. Cari data cookie nya, kemudian salin, dan pastekan di file konfig yang tadi. Kemudian jika sudah, silahkan simpan, dan jalankan saja file programnya. Namun, sebelum menjalankan program itu, pastikan kalian sudah menginstal perintah perintah awalnya dulu. Silahkan instal satu persatu, dan pastikan tidak ada eror saat proses instalasi.

Jika program sudah menampilkan hasil klaim, kalian bisa rebahan rebahan santuy saja sambil pantau saldonya masuk ke dompet akun express crypto kalian. Silahkan nikmati selagi itu nikmat. Silahkan garap mumpung masih legit. 

Bahan bahan yang digunakan
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Faucet Penghasil Shiba Inu Auto Withdraw Ke Dompet Express Crypto"