Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mining Multi Coin Crypto Currency Auto Claim


Pada Artikel ini, saya akan share website penghasil multi koin Crypto Currency. Saya katakan multi karena di dalam website ini bukan hanya satu koin yang bisa kalian dapatkan. Ada berbagai macam koin yang akan kita dapatkan, jika kalian mengerjakan tugas tugas di website ini.

Cara Daftar

Jika kalian belum punya akun di website ini, silahkan lakukan pendaftaran dulu dengan cara mengklik tombol register. Selanjutnya, kalian harus mengisi semua kolom yang sudah disediakan di menu halamannya. Isi semua mulai dari username, email, password, dan yang lainnya.

Setelah kalian mengklik tombol register, jangan lupa untuk memverifikasi email pendaftaran, dengan mengklik pesan yang dikirim ke kotak masuk email kalian, atau jika tidak ada dibagian itu, silahkan coba periksa di bagian spam.


Untuk koin koin yang disediakan di website ini salah satunya adalah dogecoin, LTC, BNB, BTC, dan beberapa koin lainnya. Sedangkan untuk tugas tugas yang harus dikerjakan di website ini cukup lumayan banyak. Kalian bisa mengerjakan shortlink, faucet, PTC, dan lain lain.

Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan poin tambahan dengan cara mengajak orang lain untuk daftar di website ini dengan menggunakan link referal kalian. Untuk hasil reward dari PTC, shortlink, dan beberapa tugas yang hasilnya bukan langsung berupa koin, maka kalian harus melalukakn convert dulu ke koin yang kalian inginkan.

Tugas tugas di website ini

Selanjutnya, untuk bisa mengerjakan tugas tugas itu secara otomatis, silahkan download file program yang akan digunakan pada kesempatan kali ini. Untuk menuju file programnya tidak saya kasih shortlink. Kalian hanya perlu mengklik tombol download di link yang sudah saya sediakan, dan kemudian kalian otomatis langsung akan mengarah ke filenya.

Namun, karena file masih berbentuk zip, kalian harus mengesktrak dulu file yang ada di dalam zip itu dengan fitur HP kalian, atau juga bisa dengan aplikasi tambahan yang khusus untuk ekstrak file zip dan rar.

Jika filenya sudah kalian ekstrak, silahkan langsung jalankan saja file itu. Untuk kalian yang baru tau seperti ini, tentunya kalian harus menginstal dulu perintah perintah awal yang digunakan untuk menjalankannya. Silahkan instal satu persatu, dan pastikan tidak ada eror saat proses instalasi.

Cara ambil password

Agar bisa melanjutkan ke step selanjutnya, kalian harus menyalin link yang tampil disitu, dan pastekan di browser. Lalu selesaikan shortlinknya sampai selesai. Untuk pengerjaan shortlink seperti ini, masih sama seperti shortlink shortlink yang lain. Yaitu, kalian cukup memperhatikan tombol mana saja yang harus kalian klik.

Salah satu tips untuk menyelesaikan shortlink, sekaligus ini berlaku untuk semua shortlink, yaitu jika kalian tiba tiba dialihkan ke halaman lain, kalian bisa langsung gunakan tombol kembali. Namun, kadang cara itu agak sulit. Bisa juga dengan cara menutup halaman peralihan itu dengan cara mengklik tombol tab yang ada di bagian pojokan.

Untuk mendapatkan passwordnya, silahkan putar video yang ada di situ, dan kemudian password akan mncul dibawah videonya. Jika sudah tampil, sialahkan salin teks itu, dan kemudian pastekan di program yang sedang kalian jalankan.

Step selanjutnya ialah masukkan data website itu. Untuk mendapatkan datanya, tentunya kalian harus melakukan kaptur pada website itu. Silahkan gunakan aplikasi kaptur apa saja, aplikasi kaptur kesukaan kalian masing masing. Dan jangan sampau lupa menambah browser yang kalian gunakan untuk membuka websitenya.

Agar datanya terambil, kalian harus melakukan reload di websitenya. Reload reload saja sudah cukup, tidak usah pergi ke halaman yang lain d website itu. Pastikan semua datanya sudah terambil, kemduian klik stop pada aplikasi kaptur itu.

Cara ambil data

Filter pencarian agar data mudah ditemukan. Centang nama websitenya saja. Cari datanya satu persatu. Jika sudah ketemu, salin, dan pastekan di program yang sedang kalian jalankan itu. Pastikan juga kalian tidak salah menyalin datanya, karena jika salah, maka program tidak akan berjalan dengan baik.

Jika sudah masuk ke tampilan awal website ini, silahkan jalankan sesuai keinginan kalian. Jika sudah, kalian hanya perlu menunggu program itu mengklaim. Untuk yang bagian PTC, itu ada limitnya. Sedangkan untuk yang faucetnya, tidak ada batas maksimalnya, alias unlimited.

Bahan bahan yang digunakan
Terimakasih sudah menonton. Selamat mencoba dan sampai jumpa.
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Mining Multi Coin Crypto Currency Auto Claim"