Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mining Website Penghasil Dogecoin Unlimited Claim


Pada artikel ini, saya akan share website faucet rasa mining lagi. Untuk coin pada kali ini ialah dogecoin. Pada website ini, kalian bisa dapatkan coin doge secara gratis dan unlimited. Yang tentunya website ini dikerjakan dengan program.

Cara daftar

Untuk berpartisipasi dalam program ini, tentunya kalian harus punya akun dompet express crypto. Karena perolehan poin dari website ini akan langsung masuk ke dompet express crypto itu. Nah, untuk metode login di website ini, kalian hanya perlu memasukkan user nem akun dompet express crypto kalian.

Cara agar bisa mengerjakan faucet

Selanjutnya, jika kalian baru login, kalian harus mengerjakan minimal satu shortlink terlebih dahulu untuk bisa mengerjakan auto faucetnya. Satu shortlink itu minimal. Lebih banyak lebih baik. Untuk shortlinknya, silahkan kerjakan sesuai keinginan kalian.

Untuk pengerjaan shortlink itu, tentunya tingkat kesulitan dalam menyelesaikan tidak sama. Ada yang lumayan gampang, ada juga yang cukup lumayan sulit. Silahkan pilih yang kira kira mudah menurut kalian. 

Cara mengerjakan shortlink

Cara mengerjakan shortlink itu sama seperti shortlink shortlink pada umumnya. Kalian hanya perlu memperhatikan tombol mana saja yang harus di klik. Salah satu tips menyelesaikan shortlink juga, jika kalian dialihkan ke halaman atau aplikasi lain tanpa disengaja, maka silahkan langsung gunakan tombol kembali.

Gunanya disitu agar bisa melanjutkan ke halaman selanjutnya. Yang lebih gampang, ialah menutup halaman peralihan itu secara manual. Untuk cara menutupnya, bisa dengan mengklik tombol tab di browser yang kalian gunakan itu, kemudian tutup secara manual saja.

Terus selesaikan shortlinknya sampai kalian dialihkan ke halaman website yang tadi. Sampai ada tulisan sukses. Mudah kok, asal kalian mau berusaha. Jika sudah menyelesaikan shortlinknya, silahkan download file program yang akan digunakan untuk mengerjakan mining faucet ini.

Silahkan download filenya, kemudian ekstrak file yang ada di dalamnya. Silahkan ekstrak dengan aplikasi pendukung tambahan jika perangkat yang kalian gunakan tidak support ekstrak file zip dan file rar.

Cara edit file config

Selanjutnya, silahkan edit saja di bagian konfignya. Edit dengan aplikasi untuk menjalankan program itu, dengan cara memasukkan perintah nano. Atau juga bisa dengan cara mengedit di aplikasi editor. Silahkan gunakan sesuai keinginan kalian masing masing.

Kemudian, isi semua datanya disitu dengan data akun kalian sendiri. Untuk mengambil datanya, silahkan gunakan aplikasi kaptur. Untuk aplikasinya sendiri bebas mau gunakan aplikasi kaptur merek apa saja. Yang terpenting ialah, kalian bisa mengambil data dari website itu.

Cara capture

Jangan lupa untuk menambah target aplikasi browser yang digunakan untuk membuka website itu. Nah, selanjutnya kalian reload reload saja website itu, sampai kira kira datanya terambil. Silahkan pindah pindah halamannya, agar semua datanya bisa terambil. 

Jika sudah, silahkan stop saja aplikasi kaptur yang kalian jalankan itu, kemudian cari datanya. Jangan lupa untuk memfilter pencarian, agar data mudah ditemukan. Cari data coki dan user agen. Salin, kemudian pastekan di file konfig program yang tadi. Jika semuanya sudah kalian salin, tinggak klik simpan, dan jalankan saja programnya.


Cara menjalankan program

Untuk menjalankan program itu, tentunya kalian harus menginstal dulu perintah perintah awal yang digunakan untuk menjalankannya. Instal satu persatu sampai selesai. Untuk pemanggilan nama foldernya, silahkan tulis satu persatu dari luar. Pastikan juga kalian tidak salah menulis nama folder itu.

Nah, agar bisa melanjutkan ke step selanjutnya, kalian harus menyalin link yang tampil disitu, kemudian selesaikan shortlinknya sampai selesai. Penyelesaiannya sama. Nantinya, kalian akan diarahakan ke halaman yang berisi password itu. Jika sudah ketemu, salin saja, kemudian pastekan di programnya.

Untuk langkah selanjutnya, dan sekaligus menjadi tahap akhir, silahkan tunggu saja sampai program itu mengklaim hasilnya. Jika sudah berhasil mengklaim, jangan lupa untuk mengecek di dompet kalian. Karena setiap program mengklaim, maka secara otomatis juga saldo akan masuk ke dalam dompet express crypto kalian.

Tutorial dan password zip

Bahan bahan yang digunakan
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Mining Website Penghasil Dogecoin Unlimited Claim"