Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Website Penghasil Trx Auto Claim


Pada artikel ini, saya akan share website penghasil koin TRX yang auto klaim sekaligus auto withdraw ke dompet faucetpay. Nah oke, jika kalian belum punya akun di website ini, silahkan lakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Cara daftar

Cara daftar di website ini, kalian hanya perlu mengklik tombol register dan mengisi semua kolom kolom yang sudah disediakan disitu. Kolom kolom yang harus diisi ialah kolom email, password, dan mengklik tombol captcha. Dan yang paling akhir ialah mengklik tombol register.

Di dalam website ini, kalian tidak perlu mengkonfirmasi email pendaftaran. Beda dengan yang saya sher sebelumnya. Karena jika kalian sudah berhasil masuk ke tampilan awal dari website ini, artinya akun kalian sudah aktif, dan siap untuk digunakan.

Tugas tugas di website ini

Untuk tugas tugas di website ini masih bisa dikatakan hampir sama. Karena tugas tugasnya tidak lain ialah mengerjakan faucet. Baik yang auto faucet ataupun yang manual faucet. Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan poin dengan cara mengerjakan PTC. 

Nah, agar kalian bisa mengerjakan misinya secara otomatis disini, silahkan download file program yang sudah saya sediakan di deskripsi video. Link menuju file tidak saya kasih shortlink. Nanti file akan langsung menuju file programnya.

Jika sudah mendownload file itu, silahkan ekstrak dulu file yang ada di dalam. Karena jika file masih berbentuk zip, maka program tidak akan bisa membacanya. Untuk mengekstraknya, kalian bisa gunakan aplikasi tambahan, apabila HP kalian belum support untuk buka file zip dan rar.

Jika file sudah kalian ekstrak, maka silahkan langsung saja jalankan file yang sudah di ekstrak tadi. Untuk bisa menjalankan file programnya, tentunya kalian harus menginstal dulu perinta perintah awal yang digunakan untuk menjalankan program ini. Dan tentunya ini khusus bagi kalian yang baru main seperti ini.

Agar program bisa dijalankan, silahkan salin link yang tampil disitu, kemudian pastekan di browser kalian masing masing. Nah, untuk menyelesaikan shortlink yang dibuat oleh autornya ini, kalian hanya perlu memperhatikan tombol mana saja yang harus di klik.

Cara menyelesaikan shortlink

Dan perlu jadi catatan, bahwa setiap shortlink pasti ada captchanya. Jadi, jika kalian mengerjakan shortlink ini tidak ada captcha, bisa diambil kesimpulan bahwa tombol yang kalian klik itu tidak benar, alias salah.

Salah satu tips mudah menyelesaikan shortlink, jika kalian dialihkan ke halaman atau aplikasi lain dengan tanpa disengaja, maka kalian langsung bisa gunakan tombol kembali agar bisa melanjutkan ke halaman yang dituju.

Jika itu masih dirasa kurang gampang, kalian bisa menutup halaman peralihan itu secara manual dengan cara mengklik tombol tab yang ada dibagian pojok pojok. Silahkan lakukan dengan benar.

Jika kalian sudah mengerjakan shortlinknya, nantinya kalian akan dialihkan ke halaman yang berisi video serta password programnya. Agar password muncul, kalian harus memutar video itu kurang lebih sekitar lima detik saja. Dan nanti password akan muncul dibawah video itu.


Apabila password sudah muncul, silahkan salin saja, dan kemudian pastekan di program yang sudah kalian jalankan. Untuk step selanjutnya ialah memasukkan data websitenya. Untuk mengisi semuanya disitu, kalian harus melakukan kaptur pada website itu. silahkan gunakan aplikasi kaptur apa saja untuk mengambil datanya.

Cara ambil data

Silahkan nyalakan aplikasi kapturnya, kemudian buka websitenya, dan reload reload saja di dalamnya. Agar data auto Bypass bisa terambil, silahkan masuk kebagian menu manual faucet, dan selesaikan captcha auto solvmedianya. Pastikan pada saat itu, aplikasi kaptur tetap berjalan.

Jika sudah, kalian bisa klik stop saja, dan mulai cari data datanya. Jangan lupa untuk memfilter agar data mudah ditemukan. Cari datanya satu persatu, dan kemudian pastekan di program yang sedang kalian jalankan.

Jika sudah masuk ke tampilan awal programnya, kalianb bebas jalankan fitur yang mana saja. Oke, selanjutnya kalian hanya perlu menunggu program itu mengklaim tugas tugasnya. Hanya sekedar mengingatkan bahwa untuk yang PTC itu ada limitnya. Sedangkan untuk faucetnya itu unlimited.

Bahan bahan yang digunakan
Terimakasih sudah berkunjung. Selamat mencoba dan sampai jumpa.
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Website Penghasil Trx Auto Claim"