Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Website Uptocoin Auto Claim Dan Instant Withdraw


Pada artikel ini saya akan share sebuah website penghasil dogecoin yang instan withdraw ke dompet faucetpay. Untuk berpartisipasi dalam hal ini, kalian hanya perlu memasukkan alamat dogecoin kalian di kolom login. Website ini khusus untuk dompet faucetpay. Jadi, jika kalian tidak punya akun di dompet ini, silahkan buat terlebih dahulu.

Cara login

Jika sudah punya akunnya, silahkan buka dompet faucetpay kalian, pergi kebagian deposit, dan ambil alamat dogecoin nya.
Lalu, alamat yang sudah disalin itu kemudian pastekan di kolom yang sudah disediakan. Namun, sebelum kalian mendapatkan rewardnya, kalian akan disiruh untuk menyelesaikan satu shortlink. Shortlink yang ada di website sangat mudah menurut saya. 

Nah, jika sudah, nanti kalian akan masuk ke halaman yang berisi bahwa saldo claim kalian sudah dikirim ke alamat yang dimasukkan tadi. Untuk timer di website ini selama lima menit. Jadi, kalian bisa mendapatkan rewardnya kembali setelah di lima menit berikutnya.

Untuk memastikan rewardnya masuk atau tidak, silahkan cek riwayat akun faucetpay kalian. Jika sudah bertambah, berarti website masih aktif dan masih membayar. Selanjutnya, kalian tinggal donwload saja file program yang sudah saya sediakan di deskripsi video, kemudian ekstrak file yang ada di dalam zip itu.

Cara ekstrak file

Untuk mengekstraknya kalian bisa gunakan aplikasi aplikasi yang tambahan, jika HP kalian tidak support buka file zip dan rar tanpa aplikasi tambahan itu. selanjutnya, kalian langsung jalankan saja file yang sudah di ekstrak tadi. Sebelum itu, perhatikan dulu perintah perintah yang digunakan disini sudah kalian instal apa belum. Jika belum, silahkan instal di bagian perintah python.

Untuk perintah perintah yang digunakan disini, silahkan pilih yang perintah python. Instal semuanya disitu, dan pastikan tidak ada eror saat proses instalasi perintah. 

Cara agar program bisa berjalan

Saat proses instalasi perintah, pastikan perangkat kalian tetap tersambung ke internet sampai selesai. Instal semuanya sampai berhasil menjalankan programnya. Jika sudah, coba jalankan. Kalo masih belum bisa, coba instal lagi. Terus lakukan sampai program yang kalian inginkan itu berjalan.

Jika sudah berjalan dan berhasil masuk, dan agar file programnya bisa terbuka, kalian harus mengerjakan seperti biasanya dulu, yaitu menyelesaikan shortlink yang dibuat oleh autor program ini. Kalian hanya perlu menyalin link yang tampil di halaman awal programnya, kemudian pastekan di browser yang kalian inginkan.

Cara menyelesaikan shortlink

Untuk cara menyelesaikan shortlink, tentunya ini tidak akan jauh berbeda dengan shortlink shortlink pada umumnya. Kalian hanya perlu memperhatikan tombol mana saja yang harus di klik. Jangan sampai kalian salah mengklik tombolnya.

Salah satu tips menyelesaikan shortlink, dan ini juga sangat penting, apabila kalian dialihkan ke halaman atau aplikasi lain tanpa disengaja, langsung saja gunakan tombol kembali untuk melanjutkan ke halaman yang dituju. Atau juga bisa dengan cara menutup halaman tab secara manual yang berada dibagian pojok pojok.


Cara ambil data

Jika passwordnya sudah muncul, silahkan salin saja teks yang tampil disitu, kemudian pastekan di program yang sedang kalian jalankan. Jika sudah, jalankan ulang. Yang terakhir tinggal masukkan URL klaim dari websitenya itu. Untuk mendapatkan, silahkan lakukan login seperti yang awal barusan.

Login lagi mulai dari mengisi alamat dogecoin faucetpay, mengklik tombol klaim, dan menyelesaikan shortlink. Jika sudah masuk ke dalam website itu, kalian hanya perlu menyalin link, dengan cara mengklik kolom link yang ada diatas itu kemudian pastekan di program yang sedang kalian jalankan itu. kemudian, jalankan ulang.

Selanjutnya kalian hanya perlu menunggu program itu mengklaim tugas tugasnya. Waktu jeda yang diberikan di website ini selama lima menit. Jadi, setiap lima menit sekali, silahkan periksa saldo sudah masuk atau belum. Oh iya, program yang digunakan kali ini unlimited. Jadi, silahkan jalankan 24 jam nonstop.

Bahan bahan yang digunakan
Tutorial dan password zip: https://youtu.be/bC3UENVOWmE
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Website Uptocoin Auto Claim Dan Instant Withdraw"