Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Auto Claim Situs Get-Bitcoin Penghasil Bitcoin Unlimited Claim

qawwamahstar.com – Selamat datang kembali di blog kesayangan kita bersama. Pada artikel ini saya akan berbagi sebuah situs penghasil crypto currency dengan situs yang lama, namun masih membayar sampai sekarang. Situs ini menyediakan berbagai macam-macam fitur untuk mendapatkan reward secara gratis. Selain itu, saya juga akan membagikan program yang akan digunakan untuk mengerjakan semua tugasnya secara otomatis juga.

CARA BUAT AKUN
Agar kita bisa mendapatkan reward dari situs ini, tentunya kita harus mempunyai akun terlebih dahulu. Cara membuat akun di dalam situs ini ialah:

  1. Buka situs crypto
  2. Klik garis tiga pojok kanan atas
  3. Pilih menu sign up
  4. Isi semua kolom yang disediakan

Setelah mengisi semua kolom-kolom yang sudah di sediakan di dalam situs ini, kita harus melakukan verifikasi email pendaftaran yang dikirim ke kotak masuk email yang kita masukkan di kolom pendaftaran. Kita hanya perlu mengklik pesan link yang sudah di kirim dari pihak situs ini, kemudian nanti secara otomatis akun kita akan terverifikasi sendiri. Namun, perlu diketahui jika tidak ada pesan di kotak masuk, silahkan periksa dibagian spam.

TUGAS-TUGAS
Tugas yang ada di dalam situs ini sepertinya tidak jauh berbeda dengan situs-situs yang lain. Karena situs seperti ini bisa dikatakan semua tampilan, fitur, tugas dan beberapa lainnya hampir sama saja, tidak ada ketidak miripan sama sekali. Paling perbedaannya Cuma dalam segi reward yang diberikan. Beberapa tugas di dalam situs ini ialah:

  1. PTC
  2. Faucet
  3. Visit shortlink

Dari semua tugas yang telah disediakan, tidak terlepas dari perbedaan reward yang masing-masing di sediakan. Untuk tugas ptc, semua reward yang ada di dalamnya sama, serta durasi yang diberikan juga sama. Dalam tugas faucet kita bisa mendapatkan claim setiap 5 menit sekali dengan perolehan poin secara acak. Yang terkahir ialah tugas visit shortlink. Di dalam tugas visit shortlink ini kita bisa mendapatkan reward jika menyelesaikan shortlink-shortlink yang ada di dalamnya, serta perolehan poin yang berbeda-beda juga.
password zip: btc

Selain dari tugas-tugas utama diatas, kita bisa mendapatkan tambahan poin dengan cara mengajak teman kita bergabung di dalam situs ini dengan menggunakan link undangan kita masing-masing. Namun, perolehan poin yang di dapat dari referal tidak seberapa, alias tidak terlalu besar.

BAHAN-BAHAN YANG DIGUNAKAN
Agar bisa mendapatkan reward serta bisa mengerjakan semua tugas-tugasnya secara otomatis, tentunya kita harus mempunyai bahan-bahan pokok yang harus dimiliki oleh setiap member dalam menjalankan programnya. Berikut bahan-bahan yang digunakan dalam situs ini:

Catatan: Aplikasi http canary merupakan aplikasi capture yang saya gunakan untuk mengambil data pada situs ini. Kalian tidak perlu terpaku pada bahan-bahan yang saya sebutkan diatas. Jika kalian mempunyai aplikasi capture selain itu, atau mempunyai browser yang bisa mengambil data situs tanpa harus capture, silahkan gunakan itu.

CARA MEMASUKKAN DATA
Cara memasukkan data di dalam program ini secara umum masih sama seperti situs-situs yang lain. Kita hanya perlu melakukan capture pada situs itu kemudian masuk lagi ke situsnya, dan lakukan pindah-pindah halaman agar data cookie dan useragent nya bisa terambil. Selain itu, saat melakukan proses capture, kita tidak perlu repot-repot mengerjakan faucet solvmedianya, karena url yang dibutuhkan sudah disediakan oleh author program ini.

FITUR-FITUR PROGRAM
Fitur program yang digunakan untuk situs ini menyesuaikan tugas-tugas yang ada di dalam situs tersebut. Adanya fitur yang dibuat oleh author tentunya tidak terlepas dari kekurangan, yaitu masih tidak ada auto visit shortlink. Karena kita semua tahu, untuk visit shortlink jarang ada yang bisa nembus, atau bahkan bisa dikatakan masih belum ada yang bisa menembus shortlink dengan program.

Tambahan: Agar bisa menjalankan program disini, perlu diingat bahwa kita membutuhkan perintah-perintah awal yang harus di instal terlebih dahulu di dalam aplikasi terminal linux


Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Auto Claim Situs Get-Bitcoin Penghasil Bitcoin Unlimited Claim"