Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Daftar OCR Space Free API KEY Untuk Bypass Captcha

qawwamahstar.com – Halo sobat semua, pada artikel ini saya akan berbagi tutorial cara untuk mendapatkan API KEY gratis untuk melakukan bypass captcha otomatis pada sebuah program yang menggunakan fitur ini. Karena sebagian dari creator menggunakan API KEY ini agar bypass situs yang akan dibuatkan program bisa dikerjakan secara lancar.

CARA BUAT AKUN
Cara melakukan pendaftaran di dalam situs ini sangatlah mudah dan sangat gampang. Berikut tutorial cara daftar:
  1. Buka situs OCR.space
  2. Klik garis tiga pojok kanan
  3. Pilih register for free
  4. Isi semua kolom yang disediakan
  5. Klik tombol subscribe

Perlu diketahui, dibagian pengisian semua kolom yang disediakan di dalam situs ini kolom yang harus diisi meliputi:

  1. Email
  2. Nama depan
  3. Nama belakang
  4. Alasan kita daftar di situs ini

Setelah melewati semua tahap-tahap yang disebutkan diatas, maka kita harus melakukan verifikasi dengan cara mengklik email yang dikirim ke kotak masuk email yang kita masukkan di dalam kolom email tersebut. Kita hanya perlu mengklik pesan yang dikirim disitu, kemudian nanti secara otomatis kita akan dialihkan ke halaman utama situs ORC-nya.

CARA MENDAPATKAN API KEY
Setelah melakukan verifikasi email, tentunya kita akan terus bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan api key nya, karena setelah kita melakukan verifikasi itu, kita tidak akan masuk ke halaman yang berisi api key itu sendiri. Maka oleh seba itu kita juga harus tahu dimana kita bisa mendapatkan api key.

Untuk bisa mendapatkan api key situs ocr ini, kita tidak perlu repot-repot mencari halaman yang berisi api key nya, karena setelah kita melakukan verifikasi maka kita secara otomatis akan mendapatkan email yang berisi api key itu. Kita tinggal tunggu beberapa saat, kurang lebih sekitar 1 menitan, kemudian kita pasti akan mendapatkan email yang berisi api key itu.

Setelah kita mendapatkan api key, kita sudah bisa menggunakan api key itu untuk melakukan bypass captcha otomatis. Nanti key nya akan berupa huruf dan angka. Jadi, nanti kita tinggal masukkan saja teks yang sudah dikirim oleh situs ocr itu ke dalam program yang menggunakan fitur ocr space.

Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Cara Daftar OCR Space Free API KEY Untuk Bypass Captcha"