Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

How To Withdraw Timestope - Cara Withdraw Timestope

qawwamahstar.com - Pada artikel ini saya akan jelaskan apakah Timestope sudah bisa di withdraw atau tidak. Untuk jawaban pertanyaan seperti itu tentunya pasti tidak, tidak, dan tidak bisa. Karena jika berpatokan pada roadmap yang ada sekarang, maka jadwal mainnetnya masih tahun 2022.

Meskipun Timestope tidak bisa di withdraw, Timestope ini sudah bisa melakukan transaksi antar member, atau dengan kata lain per to per. Artinya, pengguna Timestope yang sudah melakukan KYC, dan KYC nya sudah berhasil di terima, bisa mengirim hasil stoping dari perolehan tambangnya. Untuk melakukan KYC tentunya setiap member harus memenuhi syarat utamanya, yaitu poin skor kehadiran minimal sudah mencapai 300.

Langkah yang pertama, pastikan kalian sudah mempunyai saldo Stime. Untuk cara mengeceknya bisa klik dibagian menu aset, dan klik tombol refresh. Jika ada, maka silahkan klik tombol kembali dan masuk ke menu Stime. Dibagian itu masukkan data datanya dengan benar. ID, adalah username penerima. Masukkan dengan hati hati, karena koin yang sudah di transfer tidak bisa dikembalikan.


Lanjut klik tombol cek untuk memastikan apakah username penerima terdaftar sebagai anggota Timestope. Jika tampilannya berubah menjadi hijau, berarti dia sudah terdaftar. Selanjutnya, masukkan nominal angka yang akan di kirim. Klik max untuk mengirim semua saldo Stime ke penerima. Jika sudah, lanjut klik tombol kirim.


Periksa lagi sebelum mengkonfirmasi. Jika dirasa sudah benar, klik kirim. 


Untuk mengecek transaksi sudah berhasil apa belum, silahkan masuk lagi ke menu Stime untuk memastikan koin sudah berkurang atau masih tetap. Atau juga bisa cek dibagian riwayat transaksi.


Full tutorial: https://youtu.be/f2uZnK8xwgQ
Terimakasih. Semoga bermanfaat.
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "How To Withdraw Timestope - Cara Withdraw Timestope"