Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mining Tron Tercepat Auto Faucet Instant Withdraw Faucetpay

qawwmahstar.com - Halo teman-teman yang berbahagia. Pada artikel ini, admin akan berbagi sebuah situs penghasil trx lagi. Di dalam situs ini kita bisa mendapatkan trx secara gratis tanpa harus melakukan deposit sama sekali, serta kita juga bisa mendapatkan trx secara unlimited dan tak terbatas dari situs ini. Di dalam situs ini jga untuk cara pengerjaannya tidak berat, cukup hanya dengan memasukkan alamat email dompet saja.

Situs ini sebenarnya sudah pernah saya bahas pada artikel-artikel sebelumnya, namun jika yang kemarin veris dogecoin, jadi yang sekarang veris trx nya. Situs ini masih sama, cuma beda coin yang akan kita dapatkan darinya. Nama situsnya sendiri ialah faucet77. Jadi di dalam situs itu, selain kita bisa mendapatkan dogecoin secara gratis, kita juga akan mendapatkan trx secara gratis juga.

CARA DAPAT REWARD
Untuk bisa mendapatkan reward dari situs ini tidak perlu melakukan pendaftaran seperti situs pada umumnya. kita hanya perlu memasukan email dompet faucetpay kita masing-masing. Setelah itu, kita akan disuruh untuk menyelesaikan satu captcha dan barulah nanti kita akan mendapatkan rewardnya. untuk durasi yang diberikan oleh situs ini cukup lumayan lama juga. Kurang lebih sekitar 3 menitan.
Password zip: tron

BAHAN-BAHAN YANG DIGUNAKAN
Agar bisa mendapatkan reward secara gratis dan bisa dijalankan secara otomatis, tentunya kita membutuhkan bahan-bahan untuk mengerjakan itu semua. Bahan-bahan yang digunakan ini merupakan bahan-bahan inti yang dibutuhkan di dalam semua aktifitas seperti ini. Bahan-bahannya ialah:
Diantara semua bahan-bahan yang ada diatas, tentunya mempunyai kegunaan dan fungsi yang berbeda-beda. Ada yang fungsinya sebagai ekstrak file, edit file dan bahkan sampai aplikasi yang digunakan untuk menjalankan program.

FITUR PROGRAM
Fitur program yang akan digunakan pada situs ini hanya satu saja, yaitu auto claim tugas secara otomatis.Kenapa hanya satu? karena tugas yang ada di situsnya juga satu, tidak ada yang lain. Tugasnya hanya mengklaim setiap durasi klaimnya sudah habis. Maka dari itu, program ini cuma ada satu fitur saja. Selain fitur tersebut, agar bisa menjalankan program, maka kita perlu menginstal perintah-perintah awal untuk menjalan programnya.

Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Mining Tron Tercepat Auto Faucet Instant Withdraw Faucetpay"