Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

PaidFaucet Situs Mining penghasil Bitcoin Auto Claim Unlimited


qawwmahstar.com - pada artikel ini saya akan berbagi website penghasil bitcoin terbaru. website in tentunya masih baru dan belum banyak yang mengetahuinya. untuk bisa berpartisipasi dalam proyek ini, tentunya kalian harus punya akun dengan mengklik tombol register dulu. setelah itu, kalian harus mengisi semua kolom-kolom yang disediakan.

CARA DAFTAR

  1. Siapkan username yang menarik untuk akun anda
  2. Siapkan email yang akan kalian gunakan untuk login
  3. Perhatikan password email dengan benar
  4. periksa semua data sebelum mengklik register
TUGAS TUGAS
Setelah anda melakukan pendaftaran, kalian akan langsung diarahkan ke halaman utama situs itu. anda tidak perlu menkonfirmasi email pendaftaran, karena setelah anda mengklik tombol register, maka akun anda sudah aktif dan siap untuk digunakan untuk mengerjakan semua tugas-tugasnya. untuk tugas-tugas di situs ini ialah:
  1. faucet. Tugas ini sudah bukan hal yang asing lagi, karena semua situs pasti akan ada tugas faucet ini. Untuk timer jedanya yaitu 5 menit.
  2. Ads. Atau dengan kata lain tugas menonton iklan. Tugas ini memiliki pendapatan yang tidak sama, karena reward yang akan di dapatkan sesuai dengan berapa lama iklan itu ditonton.
  3. Bonus ads. Tugas ini hampir sama dengan yang nomor 2 barusan.
BAHAN-BAHAN YANG DIGUNAKAN
Jika anda tidak menggunakan program, tentunya anda harus mengerjakan situs itu secara manual dalam arti anda harus stand by setiap saat di situsnya. Namun, jika adan menggunakan sebuah program, maka anda hanya perlu menjalankan program itu dan biarkan tugas-tugasnya terklaim sendiri. Untuk bisa melalukan itu semua, silahkan bahan-bahannya dibawah ini:

Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "PaidFaucet Situs Mining penghasil Bitcoin Auto Claim Unlimited"