Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Auto Claim Situs Mining Dogecoin Tercepat Instant Withdraw Menggunakan Android


qawamahstar.com – Halo sobat semua. Kembali lagi di blog yang berisi seputar edukasi bisnis dan artikel penting lainnya. Pada artikel ini saya akan berbagi situs penghasil crytpo currency lagi dengan mata uang dogecoin. Dogecoin atau biasa disebut dengan coin doge adalah salah satu mata coin crypto currency yang tidak kalah populer dengan yang lain. Coin doge ini pernah sempat viral di awal-awal tahun 2021 kemarin, karena naik 1000%.

Pada situs ini, kita bisa mendapatkan coin doge secara gratis tanpa harus mengeluarkan biaya sama sekali. Selalin itu, perolehan yang didapatkan langsung masuk ke dalam dompet kita. Sedangkan dompet yang digunakan ialah khusus dompet faucetpay, jika ke dompet yang lain, maka perolehan coin tidak akan masuk.

CARA BUAT AKUN
Untuk bisa ikutan di dalam situs ini kita tidak harus membuat akun seperti pada situs-situs pada umumnya. Namun kita hanya perlu memasukkan alamat dogecoin dompat faucetpay. Langkah-langkah yang harus dilakukan ialah:
  1. Buka situs
  2. Ambil alamat dogecoin di faucetpay
  3. Pastekan di kolom yang disediakan
  4. Klik tombol claim
  5. Lakukan verifikasi bukan robot
Setelah melewati semua fase-fase diatas, nanti kita akan dialihkan ke halaman yang berisi informasi yang memuat bahwa perolehan poin yang sudah kita claim sudah masuk ke dompet fauetpay kita. Oleh sebab itu, jangan lupa mengecek saldonya, jika saldo masuk artinya situs masih aktif dan membayar.

BAHAN BAHAN YANG DIGUNAKAN
Jika kita ingin melakukan claim pada situs ini secara manual, tentunya kita harus terus menerus membuka situsnya sampai kapanpun. Tentunta itu juga akan menguras banyak waktu bagi kita yang mempunyai kesibukan lebih dalam dunia nyata. Maka oleh karena itu, perlu adanya program untuk bisa mengerjakan secara otomatis. Baha-bahan yang digunakan:
  1. Situs
  2. Dompet faucetpay
  3. Aplikasi zarchiver
  4. Aplikasi quick edit
  5. Aplikasi http canary
  6. Aplikasi termux
Dari semua bahab-bahan yang tertulis diatas, mempunyai fungsi dan kegunaan masing-masing. Silahkan instal semua bahan-bahan pokok diatas itu. terlebih jangan lupa untuk menginsal perintah-perintah awal untuk menjalankan programnya.

FITUR FITUR PROGRAM
Fitur yang disediakan di dalam program situs ini tidak banyak, hanya auto claim saja. Fitur yang ada pada setiap program, tentunya pasti akan di sesuaikan dengan tugas yang ada di dalam situsnya itu. Tidak mungkin seorang creator membuat fitur yang tidak ada di dalam situsnya.
Password zip: doge

CARA AMBIL DATA
Setelah melewari semua proses yang harus ditempuh, tentunya langkah yang paling akhir ialah memasukkan data situs itu ke dalam programnya. Untuk bisa mengambil datanya, tentunta kita harus menggunakan aplikasi capture. Maka oleh sebab itu, dibagian bahan tadi, saya mencamptumkan aplikasi http canary. Caranya ialah:
  • Buka aplikasi capture
  • Nyalakan aplikasi capture
  • Buka situs
  • Masuk seperti biasa
  • Selesaikan sampai masuk ke halaman hasil claim
Selanjutnya, kalian hanya perlu mencari semua data yang sudah terkaptur itu dan memasukkan satu persatu datanya ke dalam file config programnya. Untuk memasukkan ke dalam file itu, bisa gunakan aplikasi quick edit atau dengan cara memasukkan perintah nano di aplikasi terminal linux.

Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Auto Claim Situs Mining Dogecoin Tercepat Instant Withdraw Menggunakan Android"