Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

TronHash Mining TRX Tercepat Auto Claim Bonus


qawwamahstar.com – Halo sobat semua, kembali lagi bersama admin disini di blog kesayangan kita semua. Pada artikel ini, saya akan berbagi sebuah situs yang baru saja lahir, yang masih berumur 1 hari. Situs ini bisa menghasilkan coin crypto currency dengan mata coin TRX. Di dalam situs ini kita bisa mendapatkan TRX secara gratis dengan cara deposit ataupun gratis. Situs ini tidak jauh berbeda dengan situs-situs mining pada umumnya, yaitu kita akan mendapatkan GH/s secara gratis untuk mendapatkan TRX.

Nama situsnya ialah tronhash.biz. Saya perhatikan situs ini tidak jauh berbeda dengan situs yang pernah tren dulu, yaitu cryptoplace dan teman-temannya. Untuk pengguna baru di situs ini, dia akan mendapatkan 5000 GH/s dengan perolehan 3,5 TRX perhari. Di dalam situs ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur, mulai dari menu DDOS protect, fitur withdraw, fitur penarikan dan masih banyak lagi lainnya.

Di dalam situs ini admin tidak menganjurkan untuk melakukan deposit sama sekali, meskipun itu dapat membantu kecepatan mining akun kita, tidak menutup kemungkinan jika situsnya nanti akan kabur. Admin sarankan untuk main yang gratisan saja. Perolehan poin dengan cara main secara gratis sudah dirasa cukup besar, yaitu 3,5 trx perharinya. 3,5 trx jika di konversikan dengan uang rupiah sekarang, kurang lebih 3000 ribuan.

CARA BUAT AKUN
Untuk bisa mendapatkan trx gratis dari situs ini, maka kita harus mempunyai akun terlebih dahulu dengan cara melakukan pendaftaran. Untuk cara pendaftarannya ialah:
  1. Buka situs tronhash
  2. Klik tombol register
  3. Isi semua kolom yang disediakan
  4. Klik tombol captcha
  5. Klik tombol register
Salah satu kolom yang harus diisi saat melakukan registrasi ialah kolom alamat penarikan trx yang kita inginkan. Di dalam kolom itu, kita bebas masukkan alamat trx dari mana saja, asal alamat itu benar-benar trx. Kita bisa gunakan dari dompet indodax, toko crypto, binance atau juga bisa dari dompet faucetpay. Namun, jika kita menggunakan alamat dari faucetpay, maka silahkan ambil alamatnya dibagian deposit, jangan yang linked address.
Password zip: biz

BAHAN-BAHAN YANG DIGUNAKAN
Bahan-bahan yang digunakan untuk mengerjakan claim tugas secara otomatis disini, tentunya tidak akan jauh berbeda dengan bahan-bahan yang pernah saya share sebelumnya. Bahan-bahannya ialah:
  1. Situs tronhash
  2. Aplikasi zarchiver
  3. Aplikasi http canary
  4. Aplikasi termux
Dari semua bahan-bahan yang ada diatas, tentunya mempunyai fungsi dan kegunaan yang berbeda-beda. Ada yang gunanya untuk menjalankan program, ada untuk mengekstrak file program dan ada yang untuk mengambil data situs.

FITUR-FITUR
Fitur yang ada diantara kedua situs dan programnya, tidak akan jauh berbeda. Fitur-fitur yang ada di dalam situsnya sudah disebutkan diatas. Selain itu, untuk bisa mendapatkan poin tambahan, kita bisa mengajak orang lain menggunakan link referal kira masing-masing. Sedangkan fitur yang ada di dalam programnya, yaitu hanya fitur auto claim boster secara otomatis selama 1 jam. Kelebihan program pada situs ini ialah kita bisa mendapatkan tambahan perolehan poin tanpa harus repot-repot buka situsnya.

Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "TronHash Mining TRX Tercepat Auto Claim Bonus"