Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Unlimited Auto Claim Situs LarvelFauvet Penghasil Bitcoin Litecoin Dan Dogecoin

qawwamahstar.com – Halo sahabat, jumpa lagi bersama kami di blog kesayangan kita bersama. Pada artikel ini, saya akan berbagi sebuah situs penghasil crypto currency yang  bisa menghasilkan coin bitcoin, litecoin atau dogecoin. Coin-coin tersebut bisa kita dapatkan secara gratis tanpa harus mengeluarkan modal sama sekalipun. 

CARA DAFTAR
Untuk bisa menjadi anggota pada situs ini, tentunya kuta perlu untuk membuat aku terlebih dahulu. langkah-langkah yang harus dilakukan ialah:
  1. Buka situs larvel
  2. Klik garis tiga dipojok kanan atas
  3. Masuk ke menu register
  4. Isi semua kolom yang disediakan
  5. Klik tombol setuju
  6. Pilih captcha dan selesaikan
  7. Klik tombol register
Jika sudah mengerjakan semua step-stepnya diatas, nani kita akan dibawa langsung ke halaman utama situs itu. baru setelah itu kita bisa mengerjakan tugas-tugas yang disediakan dan bisa mendapatkan rewardnya.

TUGAS-TUGAS
Agar bisa mendapatkan reward dari situs ini, tentunya kita sebagai partisipan harus mengerjakan beberapa misi terlebih dahulu. beberapa misi yang bisa dilakukan ialah:
  1. Visit shortlink
  2. Faucet
  3. Ptc
Dari semua tugas-tugas yang ada diatas mempunyai kriteria yang berbeda-beda. selain itu, perolehan poin dari setiap tugas memiliki ketentuan masing-masing juga. selain dai tugas-tugas diatas tentunya kita bisa mendapatkan tambahan reward dengan cara menyebar link referal.

Di dalam tugas faucet, kita bisa mendapatkan reward setiap 30 menit, artinya setelah durasi klaim sudah berkahir selama 30 menit, maka kita baru mendapatkan reward lagi. untuk yang visit shortlink juga mempunyai reward yang berbeda-beda, ditambah tingkatan kesulitan dalam menyelesaikan shortlink juga tidak sama. yang terkahir yaitu PTC. Di dalam tugas ini kita juga akan mendapatkan reward sesuai berapa lama durasi tontonan iklan. Semakin lama durasinya, maka perolehan poin akan semakin banyak.

BAHAN-BAHAN 
Agar bisa menjalankan tugas-tugasnya secara otomatis, tentunya kita membutuhkan alat-alat pendukung . Alat-alat yang digunakan disini tentunya sudah menjadi alat yang wajib dimilki oleh setiap orang yang sering main seperti ini. Bahan-bahannya ialah:
Dari semua bahan-bahan tersebut tentunya memilki fungsi tersendiri. Jadi, silahkan download semua bahan-bahan teresebut, kemudian instal. 

FITUR-FITUR PROGRAM
Dalam menjalankan tugas-tugasnya secara otomatis, tentunya creator dari bot ini mempunyai ciri dan fitur yang tersendiri. Untuk program yang akan digunakan pada situs ini memilki beberapa fitur, yaitu cuma auto claim dalam faucetnya saja. sedangkan untuk tugas visit shortlink dan ptc masih belum tersedia. Alasannya karena visit shortlink tidak bisa ditembus dengan menggunakan program seperti ini dikarenakan ada captcha yanng menjadi tameng.

catatan: Agar bisa menjalankan sebuah program dari terminal linux, tentunya kita harus bisa menginstal terlebih dahulu perintah-perntah awalnya. karena jika tanpa kita menginstal perintah-perintah itu, maka program tidak akan bisa dijalankan.

CARA WITHDRAW
Hal yang sangat diperlukan juga ialah perolehan poin yang didapat bisa di withdraw tentunya. Withdraw atau dengan kata lain bisa ditarik di dalam situs ini sangat gampang. Namun, sebelum kita melakukan penarikan, silahkan atur dulu metodenya dibagian profil. Metode penarikan dari situs ini ada 2 macam, yaitu bisa direct wallet dan micro wallet.
Password: larvel

Penarikan direct wallet adalah metode penarikan yang bisa dilakukan ke dompet mana saja, asal alamat penarikan yang dimasukkan benar. Misalnya untuk yang BTC, silahkan masukkan alamat Bitcoin  dari dompet indodax atau toko crypto atau juga bisa dengan dompet trust wallet. Sedangkan yang micro wallet, itu hanya khusus dompet faucetpay. Di dalam metode itu kita hanya perlu memasukkan email yang di daftar di dompet faucetpay.

Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Unlimited Auto Claim Situs LarvelFauvet Penghasil Bitcoin Litecoin Dan Dogecoin"