Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Unlimited Mining Coin TRX Auto Withdraw Ke Faucetpay


qawwamahstar.com – Halo sobat kece, kembali lagi bersama admin di blog kesayangan kita semua. Pada artikel ini, saya akan berbagi situs penghasil crypto currency lagi. Pada artikel ini saya akan fokuskan pada situs penghasil coin TRX. Di dalam situs ini, kita bisa mendapatkan coin TRX secara gratis tanpa harus mengeluarkan modal sedikitpun. Selain itu, kita juga bisa mendapatkan reward dari situs ini secara unlimited.

Coin TRX merupakan salah satu dari serangkaian mata uang crypto currency yang mempunyai banyak token yang di produksinya. Sama halnya dengan coin BNB dan ETH. Jaringan TRX ini sering disebut dengan token TRC. Namun, token-token yang mempunyai jaringan trx ini tidaklah sebagus seperti token-token yang mempunyai jaringan BEP20 apalagi seperti ETH.

CARA BUAT AKUN
Untuk bisa mendapatkan reward dari situs ini, tentunya kita harus mempunyai akun terlebih dahulu. Agar bisa menjadi anggota di situs ini, kita tidak perlu repot-repot membuat dan mengisi data diri seperti situs pada umumnya yang membutuhkan nama atau username, email atau bahkan sampai password. Di dalam situs ini, kita hanya perlu memasukkan email yang kita daftarkan di dompet faucetpay itu.

Oleh sebab itu, situs ini khusus dan hanya bisa ditarik ke dompet faucetpay. Jika kita memasukkan email yang tidak terdaftar di dompet faucetpay, misalnya kita memasukkan email dompet coinbase, indodax, toko crypto dan beberapa dompet-dompet yang lain, maka kita tidak akan menerima reward trx sama sekali. Maka dari itu, jika kita masih belum punya akun di dompet ini, silahkan daftar terlebih dahulu.

CARA MENDAPATKAN REWARD
Untuk mendapatkan reward dari situs ini, kita hanya perlu memasukkan email yang kita gunakan saat mendaftar di dompet faucetpay itu dan kemudian tunggu sampai waktu klaimnya habis. Untuk jeda waktu klaim yang disediakan di situs yaitu 70 detik atau kadang bisa lebih. Artinya, kita bisa mendapatkan reward selanjutnya saat waktu tersebut sudah habis. Namun, setelah waktu itu habis kita diharuskan mengklik tombol klaim agar saldonya bisa masuk.
Password zip: trx

BAHAN-BAHAN YANG DIGUNAKAN
Bahan yang digunakan pada situs ini tidak jauh berbeda dengan yang lain. Karena bahan-bahan yang sudah tercantum ialah bahan-bahan pokok yang harus dimiliki oleh setiap penambang coin. Untuk bahan-bahannya ialah:
Dari semua bahan-bahan yang tertera diatas, tentunya mempunyai fungsi yang berbeda-beda. Untuk dile program yang akan digunakan, silahkan cari tombol yang berisi tulisan open yang mempunyai background biru. Nanti link akan langsung menuju ke file program tanpa harus menyelesaikan shortlink terlebih dahulu. Agar file program bisa terbaca, silahkan ekstrak file dulu karena file masih berbentuk zip.

Tambahan: sebelum menjalankan program, pastikan aplikasi terminal yang kita gunakan sudah terinstal perintah-perintahnya terlebih dahulu.

CARA MENGAMBIL DATA
Hal yang penting ialah mengambil data agar program bisa berjalan dengan baik. Karena jika kita salah memasukkan data pada program itu, tentunya kita tidak akan pernah mendapatkan reward yang disediakan oleh situ itu. oleh sebab itu, kita perlu memperhatikan data mana saja yang harus kita masukkan. Sedangkan untuk cara mengambil datanya ialah:
  1. Buka aplikasi capture
  2. Tambahkan target browser yang digunakan
  3. Nyalakan capturenya
  4. Buka situs penghasil trx
  5. Masuk dari awal seperti biasa
  6. Tunggu sampai berhasil mengklaim
Jika sudah mengerjakan semua step-step diatas, silahkan cari data situs dengan cara masuk ke aplikasi capture dan cari url situsnya. Agar data mudah kita temukan, pastikan kita tidak lupa untuk memfilter pencariannya terlebih dahulu. Baru setelah semua data sudah di masukkan, kita bisa masuk ke langkah selanjutnya, yaitu tinggal menunggu program itu mengklaim tugasnya.

Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Unlimited Mining Coin TRX Auto Withdraw Ke Faucetpay"