Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Script Auto Claim Multi Crypto Currency Faucetpay

qawwamahstar.com – Halo teman-teman semua. Pada artikel ini, saya akan berbagi sebuah situs penghasil crypto yang instant withdraw ke dompet faucetpay. Di dalam situs ini kita bisa mendapatkan crypto currency secara gratis dan unlimited. Situs sangat terbukti membayar dan tidak butuh waktu lama untuk masuk ke dalam faucetpay.

Situs ini masih sama seperti situs lemeclaim dan cryptofy. Semua metode login, tugas dan bahkan cara withdraw nya pun semuanya sama, tidak ada yang membedakan diantara semuanya.

CARA DAFTAR
Untuk bisa mempunyai akun di dalam situs ini agar bisa mendapatkan reward, kita tidak perlu membuat akun seperti situs-situs yang lain. Kita hanya perlu memasukkan alamat email faucetpay kita. Kita hanya bisa menggunakan alamat dari dompet faucetpay, karena situs ini khusus pada dompet ini saja. Jika kita menggunakan dompet selain faucetpay, bisa dipastikan perolehan poin tidak akan masuk.

BAHAN-BAHAN YANG DIGUNAKAN
Agar bisa mengerjakan dan mendapatkan coin secara otomatis, tentunya kita harus mempunyai bahan-bahan sebagai alat tempur utama. Berikut beberapa bahan pokok di dalam situs ini:
  1. Situs crypto
  2. Aplikasi zarchiver
  3. Aplikasi http canary
  4. Aplikasi termux
Dari semua bahan-bahan pokok diatas, tentunya mempunyai fungsi dan kegunaan yang berbeda-beda.

CARA AMBIL DATA
Untuk cara pengambilan data kemungkinan juga tidak akan sama seiring berbedanya aplikasi yang kita gunakan. Jika menggunakan aplikasi canary, kita bisa masuk terlebih dahulu ke aplikasi tersebut, nyalakan, kemudian masuk lagi ke dalam situs yang akan kita ambil datanya. Saat sudah berada di dalam situs tersebut, agar datanya terbaca oleh aplikasinya, silahkan pindah-pindah halaman.


Catatan: agar bisa menjalankan program di dalam aplikasi terminal linux, kita harus menginstal perintah-perintah awalnya terlebih dahulu. Perhatikan juga saat proses instalasi tidak ada eror sama sekali, karena jika ada eror pada saat instalasi, kemungkinan besar aplikasi terminal tidak akan bisa membaca program yang akan dijalankan.

Admin
Admin Content Creator, Copywriter

4 komentar untuk "Script Auto Claim Multi Crypto Currency Faucetpay"