Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Script Aplikasi Penghasil Dana

qawwamahstar.com - Halo teman-teman, pada artikel ini saya berbagi aplikasi penghasil dana yang bisa dikerjakan dengan sebuah program. Aplikasi ini sudah tersedia di playstore. Jadi anda bisa mendownload nya dengan versi resminya.

Sekilas tentang aplikasi koji earning
mainkan Koji earning kita bisa mendapatkan uang dirumah. Raih penghasilan lebih cepat dengan menyelesaikan semua tugas setiap hari. Ada beberapa tugas yang harus kalian selesaikan setiap hari jika ingin mendapatkan pundi rupiah lebih banyak dan cepat. Diantaranya Anda bisa mengerjakan Spin, Gosok kartu, View and earn, isi kode captcha, lihat video, dan bermain games.

Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan point tambahan setiap hari dengan mengklik Daily Check in. Tukarkan point kalian dengan saldo DANA. Ada beberapa pilihan untuk mengirimkan request penarikan
- 7000 point untuk Rp250 saldo Dana
- 12000 point untuk Rp2500 saldo Dana
- 15000 point untuk Rp5000 saldo Dana
- 20000 point untuk Rp10000 saldo Dana

Jika kalian sudah mengirimkan request penarikan, silahkan tunggu 1-7 hari kerja. semua penarikan akan selalu diproses 24jam.

TUGAS TUGAS APLIKASI
Mengerjakan tugas merupakan suatu keharusan tersendiri untuk bisa mendapatkan penghasilan. Tugas yang disediakan oleh setiap developer aplikasi ataupun website memiliki kriteria dan ketentuan masing-masing.

Di dalam aplikasi ini, tugas yang bisa kita dapatkan cukup lumayan beragam. Selain itu, setiap reward yang disediakan juga tentunya tidak akan sama antara tugas yang satu dengan tugas yang lainnya. Tugas-tugas di aplikasi ini ialah:
  1. Daily check in
  2. Spin
  3. Scratch
  4. Wait & earn
  5. Captcha
Namun kalian tidak usah khawatir, karena semua tugas tersebut akan kita kerjakan secara otomatis tanpa repot-repot buka aplikasi. Fitur-fitur yang disediakan oleh program ini adalah:
Auto claim semua tugas
Auto withdraw
BAHAN-BAHAN YANG DIGUNAKAN
Agar bisa mengerjakan dan mendapatkan coin secara otomatis, tentunya kita harus mempunyai bahan-bahan sebagai alat tempur utama. Berikut beberapa bahan pokok di dalam situs ini:
  1. Aplikasi dana (masukkan kode referensi abunuwas0878 untuk mendapatkan coin tambahan)
  2. Aplikasi zarchiver
  3. Aplikasi termux
Dari semua bahan-bahan pokok diatas, tentunya mempunyai fungsi dan kegunaan yang berbeda-beda.

Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Script Aplikasi Penghasil Dana"