Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Melewati Shortlink go Paid4link

qawwamahstar.com - Di era serba digital seperti sekarang tidak sulit untuk memperoleh penghasilan tambahan termasuk dengan menggunakan shortlink, sudah tahukah Anda apa itu shortlink?

Dalam bahasa Inggris, istilah ini merujuk pada link pemendek seperti halnya penyedia layanan bit.ly dan juga yang lainnya. 

Link pendek ini tentu bisa memberikan penghasilan tambahan bagi Anda secara praktis. Istilah link pendek tentu tidak asing bagi para blogger.

APA ITU SHORTLINK?
Shortlink adalah versi simpel dari url yang bisa Anda dapatkan guna distribusi konten via online. Nantinya, url yang panjang bisa diperpendek agar lebih rapih di posting melalui laman sosial media apapun.

Pemendekan url generik layaknya tiny url bisa mengubah tautan dengan kombinasi huruf dan angka.

Jangan sampai tertukar dengan safelink. Safelink bisa mempermudah pengguna karena itu tidak perlu lagi membuat url paling baru bagi setiap link yang dituju.

Sementara link pendek masih memerlukan url secara manual satu per satu. Seperti halnya safelink, link pendek ini juga memiliki beberapa keuntungan dan kerugian.

KEUNTUNGAN SHORTLINK
Keuntungan Menggunakan Shortlink
Layanan perpendekan url akan membuat teks hyperlink kian menarik.

Tautan link yang dipersingkat tentu bisa menjadikan pengalaman membaca semakin lancar khususnya di berbagai macam laman media sosial.

Di samping itu, perpendekan link url juga memudahkan Anda dalam membagikan konten karena minim kesalahan dalam penyalinan tautan tersebut.

Menyingkat url link juga bisa memberikan fungsi analisis. Ini penting guna menunjukkan kepada siapa Anda sudah mengklik tautan di tampilan dashboard terpusat.

KERUGIAN SHORTLINK
Kerugian Menggunakan Shortlink
Di samping memiliki keuntungan, layanan perpendekan link juga memiliki sejumlah kerugian.

Munculnya ketidakpercayaan dari pihak tertentu. Selain itu, kerugian lainnya ialah hanya bisa menghasilkan lebih sedikit klik.

Sifat pengalihan url link ini juga bisa memperkenalkan antar pengguna dengan situs web yang dimaui.

Kadangkala url dapat mengirim pengguna via dua sampai tiga dan lebih pengalihan.

Apabila salah satunya gagal maka pengguna dapat memunculkan potensi menuju ke link pesaing.
Berikut tips mengerjakan shortlink paid4link dan go paid4link

Gambaran Umum:
1. Saat berada di halaman awal, scroll kebawah sampai menemukan captcha box, centang "saya bukan robot" lalu selesaikan prosesnya, bila sudah klik tombol "click here to continue".

2. Bila sudah ditahap selanjutnya, scroll lagi kebawah sampai menemukan captcha box, lalu seperti tadi centang saja menu "saya bukan robot" lalu selesaikan prosesnya, bila sudah klik tombol "click here to continue"
Note: Bila ada iklan yang tiba-tiba mengganggu tampilan website, klik back/kembali saja dan fokus ke halaman selanjutnya.

3. Ketika kalian berada di halaman ini, tunggu sekitar 10 detik hingga proses tunggunya selesai, lalu bila sudah klik "Get Link" dan anda akan dialihkan ke iklan, lalu klik "back saja, kira-kira proses klik "Get Link" dan "back" akan memakan waktu sekitar 5 kali, sabar saja dan fokus ke link utama.

4. Bila sudah menyelesaikan proses, anda akan mendapatkan link utama yang anda inginkan, proses telah selesai.

Sebelum masuk ke dalam shortlink itu sendiri, kita diharuskan untuk melewati halaman awalnya dulu. Halaman ini berfungsi sebagai pengaman dari pengunjung bot.

Halaman awal yang disediakan oleh shortlink ini akan berubah-ubah sesuai dengan keinginan mereka. Tetapi untuk saat ini masih seperti gambar yang ada dibawah ini:

1. Cari tombol i'm not robot lalu klik

2. Tunggu sampai detiknya menjadi 0 lalu klik tombol open untuk melanjutkan.

3. Geser-geser dan cari tulisan Unlock Download Link Here. Setelah itu kita akan dialihkan ke halaman shortlink nya.

4. Geser kebawah lalu centang tombol captcha, dan klik tombol click here to continue.

5. Geser kebawah lagi, lalu centang tombol captcha, dan klik tombol click here to continue.

6. Tunggu sampai detiknya menjadi 0, kemudian klik get link.


Note: Bila ada iklan yang tiba-tiba mengganggu tampilan website, klik back/kembali saja dan fokus ke halaman selanjutnya.

Nb: Agar lebih mudah disarankan untuk menggunakan bypass shortlink saja. Tutorial nya bisa cek disini
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Cara Melewati Shortlink go Paid4link"