Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Review Aplikasi Bibit Dan Cara Daftar Bibit

qawwamahstar.com - Aplikasi reksadana terbaik semakin banyak bermunculan dan dicari para investor pemula. Pasalnya, reksadana hingga saat ini masih menjadi pilihan investasi menarik bagi investor pemula dan juga menjadi salah satu instrumen investasi favorit generasi milenial karena mampu menjawab kebutuhan dan keinginan mereka.

Sekedar diketahui, reksadana pada dasarnya menawarkan imbal hasil lebih tinggi daripada menabung di bank dengan risiko yang lebih terukur, serta bersifat likuid atau bisa dicairkan kapanpun tergantung dengan kebutuhan Anda. Salah satu jenis reksadana adalah reksadana pasar uang yang isinya 100% instrumen pasar uang seperti deposito atau obligasi yang jatuh temponya kurang dari satu tahun, serta Sertifikat Bank Indonesia (SBI).

Bibit merupakan aplikasi reksadana yang paling banyak dipilih oleh generasi milenial. Pasalnya aplikasi reksadana online milik PT Bibit Tumbuh Bersama ini dinilai cocok bagi investor pemula. 

Jika dilihat melalui aplikasi Playstore, Bibit menjadi aplikasi reksadana terbaik yang paling banyak diunduh jika dibandingkan dengan aplikasi reksadana sejenis. Aplikasi Bibit telah diyakini lebih dari 1 juta orang yang sudah mengunduhnya dengan rating 4,6. 

Mengapa Bibit banyak dipilih? Sebab Bibit ini menawarkan kemudahan berinvestasi dengan teknologi “Robo” yang dapat menyesuaikan pola investasi berdasarkan usia, level risiko, penghasilan, dan juga target tujuan hidup Anda sebagai investor dan memberikan rekomendasi sesuai hasil analisanya. Adapun pilihan pembayarannya juga beragam termasuk melalui dompet digital seperti Go-Pay dan OVO.  

Download aplikasi bibit disini
Gunakan kode referal bibit02022 untuk mendapatkan cashback tambahan

Cara daftar bibit
1. Buka aplikasi Bibit.
2. Klik Register.
3. Masukkan nomor handphone yang aktif yang kamu gunakan di kolom yang tersedia. Setelah klik Lanjutkan, kamu akan memperoleh SMS yang berisi kode verifikasi. 
4. Input kode verifikasi tersebut di kolom yang tersedia, lalu Klik Lanjutkan.

5. Klik Mulai dan jawab 6 kuesioner singkat dari Bibit. Setelah menjawab 6 pertanyaan, kamu akan mengetahui profil risiko kamu.
6. Untuk melanjutkan ke registrasi. Klik Lanjut Registrasi.
7. Kita akan masuk ke halaman Registrasi. Isi kolom yang ada sesuai dengan data diri kamu. Klik Lanjutkan.
Persiapkan KTP untuk ambil foto KTP.

8. Klik Foto dari Kamera atau Ambil dari Gallery untuk lanjut.

9. Pastikan foto KTP terlihat jelas dan dapat terbaca. Klik Lanjutkan untuk ke tahap selanjutnya.

10. Lanjutkan ke proses Foto Selfie dengan KTP. Klik Foto dari Kamera atau Ambil dari Gallery untuk lanjut.

11. Klik Lanjutkan untuk mengunggah foto dan masuk ke tahap selanjutnya.

12. Cek nik, Nama Lengkap sesuai KTP dan Tanggal Lahir kamu. Klik Berikutnya.

13. Isi data rekening bank yang kita gunakan. Jika masih belum punya rekening bank, kita bisa menggunakan rekening bank jago. Untuk mendaftar klik saja tulisan Belum Punya Rekening Bank?

14. Cantumkan tanda tangan digital
Tanda tangan di Bibit dilakukan secara digital, silakan tanda tangan pada kotak yang tersedia disitu. Klik Hapus jika tanda tangan yang kamu lakukan belum sesuai dengan E-KTP, lalu ulangi tanda tangan, jika sudah sesuai klik Daftar Sekarang.

15. Set PIN, kemudian input lagi di halaman Konfirmasi Pin.

16. Selamat, pengisian data kamu sudah selesai dan registrasi kamu sedang kami proses.

17. Kita juga bisa memasukkan Kode Referral bibit02022 untuk mendapatkan cashback dari Bibit. Klik Selesai untuk kembali ke beranda.
Kamu masuk ke tahap Verifikasi. Silakan buka email kamu, lalu klik Verifikasi Email

18. Data kita akan di verifikasi oleh tim Bibit dan KSEI, proses registrasi kamu akan selesai maksimal 1x24 jam.

Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Review Aplikasi Bibit Dan Cara Daftar Bibit"