Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara membuat banyak address dengan mudah di faucetpay

qawwamahstar.com
- Membuat banyak wallet tentunya sudah menjadi kebutuhan bagi semua orang yang bermain dengan faucet. Salah satu kegunaan yang bisa kita dapatkan dari multi wallet ini adalah semakin banyak wallet yang kita punya, maka perolehan pendapatan kita juga akan semakin banyak.

Sebelum lanjut lebih jauh, kita harus mengenal dulu dengan istilah faucet itu sendiri. Karena tidak jarang orang yang suka bermain faucet, tetapi dia tidak tahu apa itu faucet! Maka dari itu simak penjelasan berikut ini.

Apa Itu Faucet?
Faucet, atau dalam bahasa Indonesia dikenal dengan istilah “keran”, adalah situs website yang membagikan koin crypto secara gratis kepada pengunjung laman. Jenis situs ini menjadi populer karena membagikan koin crypto Bitcoin kepada pengunjung yang bersedia melakukan tugas tertentu.

Tugas tersebut bisa berupa nonton video, mengikuti link iklan, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, untuk menjalankan tugas-tugas dari website faucet diperlukan internet yang stabil dan browser yang memadai.

Apa yang dimaksud faucet tidak hanya terdiri dari satu website saja. Ada banyak website faucet yang membagikan berbagai macam koin crypto. Kualitas masing-masing website pun berbeda-beda. Semakin baik kualitas website atau “keran”, maka semakin banyak potensi hadiah yang bisa diperoleh.

Selanjutnya, dompet yang sering digunakan oleh para pemain faucet itu sebelum dipindahkan ke dompet utama ialah dompet faucetpay. Faucetpay secara singkat adalah dompet khusu faucet. Tetapi untuk lebih jelasnya bisa simak penjelasan berikut.

Apa itu Faucetpay?
Faucetpay adalah media pembayaran berupa microwallet crypto. Dompet digital ini dapat digunakan untuk menerima hadiah dari banyak website faucet. Dengan kata lain, Anda dapat menyatukan hadiah-hadiah yang yang diperoleh dari berbagai website ke dalam satu dompet bernama faucet pay.

Faucetpay banyak digunakan oleh pemburu faucet karena menawarkan berbagai keuntungan. Keuntungan tersebut adalah seperti memungkinkan withdraw tanpa batas minimum, menampung banyak koin crypto dari Bitcoin hingga Dogecoin, dan melakukan transfer aset dengan biaya yang rendah.

Selain sebagai wadah penyimpanan aset hadiah, faucet pay juga menjadi di situs faucet itu sendiri. Anda dapat melakukan game dan tugas tertentu di dalam akun faucetpay. Setelah tugas terselesaikan dengan baik, pengunjung web akan memperoleh hadiah berupa koin crypto.

Koin yang tersimpan dalam faucetpay dapat diendapkan sampai nilainya meningkat. Jika tidak demikian, Anda dapat menariknya menjadi uang fisik dan menjadikannya modal untuk melakukan investasi atau pengelolaan uang. Memiliki aset investasi dari dana gratisan menyenangkan, bukan?

Cara Membuat Banyak Adrees
Mempunyai banyak adrees tentunya merupakan dapat digunakan sebagai penambah pendapatan dari setiap faucet yang kita mainkan. Berikut langkah-langkah untuk membuat banyak adrees:
  1. Download aplikasi paper wallet generator
  2. Tunggu proses instalasi
  3. Buka aplikasi paper wallet
  4. Pilih mata koin yang akan dibuat
  5. Klik generate new coin
  6. Copy address yang sudah dibuat
  7. Masuk ke faucetpay dan buka linked adrees
  8. Paste address tadi di kolom address
  9. Isi nama sesuai keinginan
  10. Pilih mata koin sesuai dengan koin di paper wallet tadi
  11. Klik tombol link
  12. Selesai

Untuk membuat banyak address, silahkan lakukan sesuai dengan tahap-tahap yang tertera diatas satu persatu sampai linked address yang ada di faucetpay mencapai 1000 atau bahkan lebih. 
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Cara membuat banyak address dengan mudah di faucetpay"