Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Terbaru Daftar Pi Network

qawwamahstar.com - Pi Network berambisi untuk menjadi mata uang kripto yang memperkenalkan penambangan ke masyarakat. Sementara metode tradisional proof-of-work untuk mencetak kripto baru mendapat banyak perhatian yang tidak diinginkan mengingat banyaknya energi yang dikonsumsi, PI memanfaatkan protokol konsensus stellar. 

Protokol ini memungkinkan pengguna tertentu di jaringan, disebut node, untuk memvalidasi transaksi pada buku besar terdistribusi dan mencapai konsensus tentang urutan transaksi baru yang dicatat pada buku besar.

Node membentuk kelompok yang terdiri antara tiga dan lima orang terpercaya yang dikenal masing-masing pengguna jaringan. Kemudian, mereka membangun sebuah jaringan, yang secara teori, dapat menghentikan transaksi penipuan karena semua transaksi hanya bisa divalidasi jika node terpercaya menyetujuinya.

Perbedaan lainnya adalah mata uang ini ditambang melalui aplikasi pada ponsel. Walaupun ini terlihat seperti menghabiskan banyak energi, namun orang-orang di balik Pi Network menegaskan bahwa itu tidak benar dengan pernyataan: “Pi mengamankan buku besar ketika para anggota saling bersumpah untuk bisa dipercaya. Hal ini membentuk jaringan “security circle” yang saling mengunci untuk menentukan siapa saja yang bisa melakukan transaksi.

Pendekatan baru ini memungkinkan dilakukannya penambangan kripto pada ponsel kita dengan memanfaatkan koneksi sosial kita tanpa biaya finansial, tanpa menguras baterai, dan jejak karbon yang ringan untuk planet.”

Cara Daftar Pi Network 
  1. Download aplikasi disini 
  2. Buka aplikasi
  3. Pilih facebook atau nomor telepon yang ingin kita daftarkan
Menggunakan Facebook
  1. Pastikan sudah login di akun facebook kita
  2. Isi First Name, Last Name dan Username
  3. Input Code Atfal001
  4. Klik Submit
  5. Akun kita selesai dibuat
Menggunakan Nomor Hp
  1. Pilih negara sesuai nomor telepon kita
  2. Input nomor
  3. Klik tombol GO
  4. Input 4 digit kode yang dikirimkan ke nomor kita
  5. Klik Continue
  6. Isi First Name, Last Name danUsername
  7. Input Code Atfal001
  8. Klik Submit
  9. Akun kita selesai dibuat
Proses Mining
  1. Klik Get Started
  2. Klik tanda Petir
  3. Klik Start Tour
  4. Klik Next (4x)
  5. Klik View Roles
  6. Selesai
Untuk menghindari hilangnya pendapatan hasil jerih payah menambang dikemudian hari jika aplikasi terhapus,maka dibutuhkan verifikasi akun facebook dan nomor ponsel.

Untuk verifikasi dengan Facebook cukup download aplikasi facebook versi ali dan hubungkan. Untuk verifikasi dengan nomor ponsel sebaiknya harus ada saldo pulsa minimal 5 ribu, karena untuk verifikasi kita akan mengirim pesan ke nomor luar negeri sesuai petunjuk aplikasi.

Membuat security circle atau lingkaran keamanan.
Setelah 3 kali 24 jam kita akan ditawarkan untuk membuat sebuah lingkaran keamanan. Ini berfungsi untuk membuat jaringan tim penambang dan saling bekerja sama. Jika sudah mendapatkan 5 penambang aktif dan bisa berkontribusi dengan kita, lingkaran keamanan akan 100 % dan kecepatan penambangan akan bertambah sampai 0,29 .

Membuat Earning Team
Ini berfungsi untuk membentuk tim kerja sama penambang dimana kalau 5 anggota aktif menambang kita akan mendapatkan tambahan kecepatan penambangan per jamnya.

Saran untuk kita semua bentuklah dengan orang terdekat dan terpercaya, karena penambang yang tidak aktif akan mempengaruhi kecepatan penambangan perjamnya. Jika semua bisa aktif dalam melakukan penambangan maka akan bertambah drastis kecepatan penambangan pi kita.

Rincian penambangan klik saja earn PI, disitu akan terlihat ambasador keamanan circle,dan tentunya dari tim kita siapa yang aktif dan tidak aktif akan kelihatan.

Fitur chat merupakan tempat grub nya para pi network, pilih indonesia maka kita akan menemukan jutaan penambang indonesia disitu. Bisa saling menyapa dan saling share terkait topik pi. Atau banyak juga grub di telergram tinggal bergabung saja.
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Cara Terbaru Daftar Pi Network"