Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Script Terbaru Penghasil Dogecoin

qawwamahstar.com – Halo teman-teman semua. Pada artikel ini, saya akan berbagi sebuah situs penghasil coin doge yang instant withdraw ke dompet faucetpay.

Di dalam situs ini kita bisa mendapatkan coin crypto secara gratis dan unlimited. Situs sangat terbukti membayar dan tidak butuh waktu lama untuk masuk ke dalam faucetpay.

Cryptocurrency adalah sebuah istilah yang pasti sudah sering kamu dengar beberapa tahun belakangan. Namun, tahukah kamu apa itu yang dimaksud dengan cryptocurrency?

Sejak 2013, ia mulai mendapat perhatian dari masyarakat dunia. Sebab, banyak media mulai memberitakan mata uang digital ini. Namun, kehadiran cryptocurrency telah menimbulkan pro dan kontra dari banyak pihak.

Apa Itu Cryptocurrency?
Sederhananya, cryptocurrency adalah sebuah mata uang digital. Ia tidak tersedia dalam bentuk fisik layaknya koin atau uang tunai yang digunakan secara umum di seluruh dunia.

Melansir Investopedia, dalam cryptocurrency, semuanya benar-benar virtual. Meskipun demikian, uang digital tersebut mempunyai nilai yang cukup tinggi.

Ia pun dapat disimpan dalam ‘dompet digital’ yang tersedia pada smartphone atau perangkat komputer lainnya.

Selain itu, pemilik cryptocurrency juga dapat menggunakan mata uang digital tersebut untuk keperluan transaksi jual-beli.

Fungsi Cryptocurrency
1. Membeli barang atau jasa
Saat ini, ada banyak toko yang mulai memberlakukan cryptocurrency sebagai alat pembayarannya, termasuk dua perusahaan ternama Overstock dan Newegg.

Kamu juga bisa menggunakan cryptocurrency di banyak restoran, hotel, penerbangan, aplikasi, dan bar. Bahkan, dikutip dari Cointelegraph, ada perguruan tinggi yang juga sudah memberlakukan cryptocurrency.

2. Investasi
Fungsi cryptocurrency lainnya adalah investasi.
Pada awal cryptocurrency populer, harganya terus meningkat tajam. Tak heran banyak orang ‘mendadak kaya’ setelah investasi melalui cryptocurrency.

Semakin banyak orang melakukan investasi dengan cryptocurrency, maka harganya juga akan semakin naik. Namun, belakangan kenaikan harga mata uang digital tersebut tidak sesignifikan beberapa tahun silam.

3. Mining
Mining atau pertambangan merupakan hal penting dalam cryptocurrency.
Pada dasarnya, pengguna harus memecahkan teka-teki cryptography yang rumit untuk mengonfirmasi transaksi dan mencatatnya dalam blockchain.

Teka-teki tersebut bisa dipecahkan dengan cara mining. Semakin besar daya komputasi pengguna, maka semakin besar pula peluang mereka untuk memecahkannya.

Jika berhasil memecahkan teka-teki tersebut, kamu akan menerima hadiah sebagai biaya transaksi.

Apa itu Faucetpay.io?
Faucetpay adalah penyedia microwallet cryptocurrency memungkinkan kita mengumpulkan semua pendapatan dan menerima pembayaran instan dari ribuan situs web, dan withdraw dengan biaya yang sangat rendah, dengan pembayaran minimum yang rendah. Seperti Bitcoin, Litecoin, Ethereum, Dogecoin, Bitcoin Cash, dan lainnya.

FaucetPay sebagai perantara antara satu wallet dengan wallet lainnya. Hal yang paling menarik tentang microwallet cryptocurrency adalah memungkinkan kita untuk melakukan transaksi yang sangat rendah dengan hampir tidak ada biaya.

Di satu sisi, kita bisa menerima pembayaran dari beberapa faucet dan PTC di tempat yang sama. Dan yang kedua adalah pembayaran minimum yang akan diminta oleh faucet atau PTC tersebut kepada kita, akan jauh lebih rendah daripada faucet dan PTC yang membayar langsung ke wallet.

Selain bertindak sebagai perantara, FaucetPay bekerja dengan berbagai faucet. Faucet dari banyak cryptocurrency. Bahkan memungkinkan kita membuat dan mengelola faucet.

Tidak ada pembayaran minimum atau penundaan waktu. Keuntungan langsung masuk ke akun.

Fitur Faucetpay
FaucetPay lebih dari sekadar dompet mikro. Ini memungkinkan untuk mengirim dan menerima cryptocurrency, tetapi ada juga cara gratis di dalam platform untuk mendapatkan cryptocurrency gratis.

kita dapat memperoleh lebih banyak lagi dengan permainan Multiply, di mana kita dapat menggkitakan kemenangan dan iklan PTC kita, yang menghadiahi kita dengan BTC hanya dengan melihat iklan selama 15 detik. kita dapat mengisi dinding persediaan, seperti Wannads atau Polling, dan menghasilkan banyak.


Jika kita masuk setidaknya sekali per hari, kita mendapatkan poin hadiah, hingga 100 per hari, yang dapat kita konversi ke BTC atau gunakan untuk meningkatkan penghasilan kita hingga 1000%.

Cara Daftar
Untuk bisa mempunyai akun di dalam situs ini agar bisa mendapatkan reward, kita tidak perlu membuat akun seperti situs-situs yang lain. 

Kita hanya bisa menggunakan alamat email yang terdaftar di dompet faucetpay, karena situs ini khusus pada dompet ini saja.

Jika kita menggunakan dompet selain faucetpay, bisa dipastikan perolehan poin tidak akan masuk. Hanya dengan mempastekan alamat email, kita akan mendapatkan coin secara otomatis setiap 5 menit sekali.

Bahan-bahan Yang Digunakan
Agar bisa mengerjakan dan mendapatkan coin doge secara otomatis, tentunya kita harus mempunyai bahan-bahan sebagai alat tempur utama. Berikut beberapa bahan pokok di dalam situs ini:
  1. Aplikasi zarchiver
  2. Aplikasi termux
Dari semua bahan-bahan pokok diatas, tentunya mempunyai fungsi dan kegunaan yang berbeda-beda.

Cara Ambil Data
Untuk mengambil data pada program yang akan digunakan pada situs ini, masih sama seperti program-program yang lain. Kita tidak perlu menggunakan aplikasi capture apa saja. Karena data login yang dibutuhkan hanya alamat email faucetpay.

Catatan: agar bisa menjalankan program di dalam aplikasi terminal linux, kita harus menginstal perintah-perintah awalnya terlebih dahulu.

Perhatikan juga saat proses instalasi tidak ada eror sama sekali, karena jika ada eror pada saat instalasi, kemungkinan besar aplikasi terminal tidak akan bisa membaca program yang akan dijalankan.
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Script Terbaru Penghasil Dogecoin"