Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Instal Termux Dari F-Droid

qawwamahstar.com - Termux F Droid merupakan emulator yang terbuat spesial buat smartphone berbasis Android, yang bisa menolong user buat mengunduh permainan serta open source yang lain secara free.

Sayangnya, sejak 2 November 2020 Termux telah tidak dapat mempublikasikan pembaruan di playstore, sehingga kalian wajib mengunduh aplikasi tersebut lewat internet sources.

Unduh Aplikasi Termux F Droid

Buat mengunduh Termux APK buat Android ini, kalian dapat mengakses unduhan lewat playstore ataupun mengunduh manual lewat web.

Tetapi sebab di tipe playstore aplikasi Termux telah tidak dapat di update, jadi kalian wajib meng update Termux dengan dorongan F- Droid. Buat mengunduh Termux terkini, silakan kunjungi link saran berikut ini.
  • Buka browser serta kunjungi alamat url berikut
  • https://f-droid.org/en/packages/com.termux/
  • Kemudian, Scroll (gulirkan) layar ke sangat dasar, ada catatan APK Termux F- Droid yang dapat kalian download. Silakan seleksi salah satu APK yang terdapat di layar yang cocok dengan tipe Android kalian.
  • Yakinkan jaringan internet kalian normal supaya proses unduh Termux APK terunduh dengan baik serta sempurna.
Cara Installing APK Termux F Droid di HP

Setelah apk tersebut sudah terunduh dengan berhasil di hpmu, berikutnya kalian bisa menginstal lekas aplikasinya ke smartphone Android milikmu.

Berikut metode menginstal APK tersebut di tipe Android 6 serta buat tipe Android yang lain.

  1. Buka hasil unduhan APK Termux yang sudah tersimpan di smartphone
  2. Klik serta seleksi perintah“ Instal”.
  3. Seleksi opsi“ Allow/ Terima” pada proses penginstalan( allow installation for apps from unknown sources).
  4. Perkenankan sistem bekerja serta menginstal APK Termux pada smartphone
Sehabis proses menginstal sudah berhasil, Termux Launcher hendak timbul serta ada pada catatan aplikasi ataupun home screen HP kalian.

Kalian dapat langsung memakai aplikasi tersebut buat mengunduh permainan secara free.


Perlu diingat buat tidak menggabungkan unduhan Termux dari Google Play ataupun playstore, dengan APK Termux dari internet.

Bila kalian sempat mengunduh Termux dari playstore serta mau memakai APK Termux dari internet, copot pemasangan aplikasi terlebih dulu (uninstall) Termux dari playstore, setelah itu barulah download APK Termux dari internet ataupun website resource.

Yakinkan tidak terdapat berkas informasi ataupun memori dari Termux playstore, sebab bisa mengusik pemakaian APK Termux Launcher dikala sudah terinstal serta hendak digunakan di HP kalian.
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Cara Instal Termux Dari F-Droid"