Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Script Penghasil Multicoin Crypto Currency

qawwamahstar.com - Halo sahabat semua. Pada artikel ini, saya akan berbagi situs penghasil crypto currency lagi. 

Pada situs ini kita bisa mendapatkan beberapa coin sekaligus dalam satu situs saja. Artinya kita bisa mendapatkan coin btc, dogecoin, litecoin, binance serta beberapa coin lainnya.

Situs ini sudah terbukti membayar ke dompet faucetpay maupun ke dompet-dompet yang lain. Ditambah penarikan dari situs ini sangat cepat. 

Cuma butuh beberapa detik saja langsung masuk ke dompet faucetpay. Namun, untuk melakukan withdraw kita harus mengumpulkan coinnya terlebih dahulu sampai mencapai 100%.

Cara Buat Akun
Agar bisa mendapatkan reward atau hadiah, tentunya setiap orang harus memilki akun terlebih dahulu. Langkah-langkah untuk membuat aku ialah:
Buka situs
Isi kolom dengan email faucetpay
Setelah mengerjakan semua tahap-tahap yang sudah disebutkan, kita tidak perlu melakukan verifikasi email sama sekali, artinya kita langsung bisa menggunakan situs untuk tersebut untuk mendapatkan coin gratis.

Tugas-Tugas
Tugas-tugas yang ada di dalam situs ini tidak jauh dengan tugas-tugas yang lain. Tugas yang ada di dalam situs ini tentunya merupakan tugas yang wajib dikerjakan oleh setiap anggota. Tugas-tugas yang ada di dalam situs ini ialah cuma auto faucet.

Bahan-Bahan Yang Digunakan
Untuk bahan-bahan yang akan digunakan untuk melakukan klaim secara otomatis dalam situs ini, tentunya tidak akan jauh berbeda dengan bahan-bahan yang lain. bahan-bahannya ialah:
  • Situs multi coin
  • Aplikasi zarchiver
  • Aplikasi http canary
  • Aplikasi termux
dari semua bahan-bahan yang disebutkan diatas, tentunya mempunyai kegunaan masing-masing. Aplikasi zarchiver sebagai pengekstrak file, aplikasi quick edit untuk mengedit file konfig, aplikasi canary untuk mengambil data dana aplikasi termux untuk menjalankan program.

Cara Ambil Data
Cara ambil data merupakan kebutuhan pokok bagi setiap tuyulers, karena tanpa data yang benar, maka program tidak akan bisa dijalankan sama sekali. Berikut adaah langkah untuk mengambil data:
  • Buka dan nyalakan canary
  • Buka situsnya
Selanjutnya kita tinggal melakukan pencarian data yang akan dimasukkan ke dalam filenya. Perhatikan dengan benar lagi bahwa data yang kita mabil sudah benar. Jika data yang dimasukkan salah, maka program tidak bisa berjalan alias gagal total.

Catatan: Agar bisa menjalankan sebuah program, tentunya kita butuh yang namanya perintah-perintah awal terlebih dahulu.

Karena tanpa kita menginstal itu semua, aplikasi terminal tidak akan bisa membaca program yang akan kita jalankan.­­­­
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Script Penghasil Multicoin Crypto Currency"