Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Pulihkan Dan Ubah file Asd Ke Docx Tanpa Aplikasi

qawwamahstar.com - Membuat dan menyimpan hasil tulisan di laptop atau komputer sudah menjadi kebiasaan yang tidak jarang lagi. Semua kalangan pasti sudah tahu jika ingin membuat dokumen tulisan harus di tulis di laptop. Namun, terkadang saat proses menyimpan hasil tulisan yang sudah ditulis tidak tersimpan dengan sempurna.

Kesalahan tersebut terkadang timbul karena berbagai banyak hal yang dengan sangaja atau tidak sengaja dilakukan. Salah satu bentuk file word yang tidak sempurna ketika disimpan ialah file tersebut formatnya berubah bentuk menjadi file .asd.

Apa itu file. asd?

ASD” merupakan file cadangan yang ditaruh secara otomatis buat dokumen Microsoft Word 2002 ataupun 2003. Aplikasi Microsoft Office Word mencadangkan dokumen secara berkala dikala Kamu mengerjakan file. Dalam permasalahan ini, Kamu bisa jadi bisa memulihkan berkas ASD memakai aplikasi Word yang Kamu pakai buat membuat dokumen.

File .asd memakai format file yang terpaut dengan Microsoft Word. Selaku bagian dari rangkaian fitur lunak Microsoft Office, Microsoft Word merupakan program pengolah kata yang banyak digunakan serta kaya fitur.

Di atas catatan fitur luar biasa yang luar biasa yang menolong pengguna membetulkan konten file Word, Microsoft Word melaksanakan pekerjaan yang baik buat melindungi file yang tidak nyaman ataupun ditaruh dengan benar oleh pengguna sebab bermacam alibi. Salah satu fitur pelindungnya merupakan opsi AutoRcover.

Bila Kamu sudah mengaktifkan opsi AutoRecover di Word, aplikasi hendak secara otomatis membuat kopian cadangan sedangkan dari file yang lagi Kamu buat. Kala ini terjalin, aplikasi membagikan ekstensi file. asd ke kopian cadangan.

Tidak semacam file yang ditaruh secara manual oleh pengguna, file .asd berisi snapshot dari dokumen yang lagi dibuka. Ini berperan buat menaruh tipe terkini dari dokumen. Mereka pula diketahui selaku file AutoRecover.

AutoRecover cuma efisien apabila terdapat kendala tidak terduga yang menghentikan dokumen yang lagi Kamu kerjakan, semacam crash ataupun pemadaman listrik. Bila tidak terdapat kehancuran yang terjalin sepanjang pembuatan file, Word hendak secara teratur menghapus file ASD sehabis pengguna menaruh file secara manual.

Cara pulihkan atau convert file .asd ke .docx tanpa Aplikasi 

Langkah Pertama - Buka website penyedia layanan convert

Langkah Kedua - Upload file .asd ke website tersebut

Langkah Ketiga - Tunggu sampai proses upload selesai, lalu klik tombol "start"

Langkah Keempat - Klik tombol "download" untuk mendownload hasil file yang sudah di convert ke docx

Kesimpulan

Ekstensi file. asd dicadangkan buat kopian cadangan yang terbuat oleh Microsoft Word, yang bertujuan buat menaruh dokumen yang tidak ditaruh dengan benar serta manual oleh pengguna.

Walaupun fitur itu bermanfaat kala musibah semacam pemadaman listrik serta sistem crash memotong dokumen yang belum berakhir serta belum ditaruh, terkadang pengguna bisa jadi hadapi permasalahan menjengkelkan yang lain semacam file. asd yang salah serta dokumen yang tidak terencana terhapus. 

Untuk lebih jelasnya, bisa tonton video dibawah ini

Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Cara Pulihkan Dan Ubah file Asd Ke Docx Tanpa Aplikasi"