Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Event Binance Terbaru 200 Ribu Untuk Pengguna Baru

qawwamahstar.com - Halo sobat semua, binance sekarang sedang mengadakan event terbaru sesi kedua, setelah berakhirnya event binance yang pertama kemarin

Event binance ini memiliki ketentuan masing-masing yang harus dipenuhi oleh setiap orang yang ingin berpartisipasi dalam event binance.

Periode Event: 11 Desember 2022 - 27 Desember 2022.

Syarat event:

  1. Peserta harus menyelesaikan proses registrasi pada masa periode kampanye dan berkesempatan mendapatkan 100,000 BIDR.
  2. Peserta yang juga melakukan proses first trade dan akan mendapatkan bonus tambahan sebesar 100,000 BIDR. Berlaku untuk semua produk dan tanpa minimum trade.
  3. Kegiatan ini dilakukan atas dasar first come first serve untuk registrasi yang valid. Dengan kuota maks. 1.000 pemenang
  4. Peserta harus mengisi <FORMULIR SURVEI> ini untuk dapat kesempatan memenangkan hadiah.

Ketentuan:

  1. Kampanye ini hanya berlaku untuk pendaftar baru di Indonesia, yang menyelesaikan proses pendaftaran di (Minggu, 11/12/2022 Pukul 00:01 WIB - Selasa, 27/11/2022 Pukul 23:59 WIB).
  2. Proses registrasi dan first trade harus diselesaikan selama periode kampanye. Dan bukan terhitung sebagai batch register. Proses pendaftaran yang diselesaikan setelah tanggal periode kampanye tidak akan dihitung.
  3. Hadiah akan dibagikan dalam waktu maksimal 3 minggu setelah gelombang atau aktivitas selesai. Kami akan mengirimkan hadiah Anda langsung ke distribusi dompet Anda.
  4. Binance berhak untuk membatalkan atau mengubah Aktivitas atau Aturan Aktivitas apa pun atas kebijakan kami sendiri.

Catatan 

Pemenang akan dihitung jika mereka menyelesaikan proses registrasi dan juga mengisi form survei. Dan bukan terhitung sebagai batch register. Akan mendapatkan bonus jika melakukan first trade.

Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Event Binance Terbaru 200 Ribu Untuk Pengguna Baru"