Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Capture Website Menggunakan Kiwi Browser

qawwamahstar.com - Kiwi Browser adalah browser Android untuk menjelajahi internet dengan kecepatan ekstra tinggi, tanpa menghabiskan terlalu banyak memori di perangkat.

Berkat interface yang ringan dan fakta bahwa browser ini dikembangkan menggunakan Chromium dan WebKit, hanya perlu beberapa detik bagi browser ini untuk memuat konten menarik.

Salah satu aspek luar biasa dari Kiwi Browser yaitu Anda dapat menambahkan banyak ekstensi yang tidak didukung oleh browser lain untuk smartphone. Sebagai contoh, Anda akan dapat memasang banyak pemblokir iklan serta memasang grid view di Google Meet.

Kiwi Browser juga memiliki fitur mode malam populer, yang membuat tampilan interface browser jadi lebih gelap, mendekati hitam. Browser ini dilengkapi dengan lapisan perlindungan ekstra terhadap banyak ancaman. Anda juga dapat mengelola dan memilih website yang ingin dimunculkan di layar beranda.

Dengan Kiwi Browser, Anda dapat mengunjungi berbagai website dengan nyaman dari smartphone. Selain itu, Anda akan mendapatkan kecepatan tambahan saat men-download file.

Apa itu Kiwi Browser?

Kiwi Browser adalah browser web yang ringan berbasis kromium. Aplikasi ini memiliki mode gelap default, serta kemampuan untuk menambahkan ekstensi dan menggunakan penerjemah bawaan.

Apakah Kiwi Browser aman digunakan?

Ya. Kiwi Browser sepenuhnya aman digunakan karena berbasis Chromium, sama seperti Google Chrome. Browser Ini juga open-source sehingga pengguna mana pun dapat memeriksa kodenya dan melihat sendiri bahwa browser ini sepenuhnya tepercaya.

Apa yang terjadi dengan browser Kiwi Browser?

Kiwi Browser telah dihapus dari Google Play Store pada Mei 2019 akibat "penggunaan perangkat dan jaringan yang tidak pantas". Namun, Google mengoreksi hal ini dan mengizinkan kembali aplikasi ini untuk diunduh.

Bagaimana cara menggunakan ekstensi pada Kiwi Browser?

Untuk menggunakan ekstensi pada Kiwi Browser, cukup unduh file dan tambahkan ke aplikasi ini. Untuk mendapatkan file tersebut, Anda dapat mengunduhnya dari toko ekstensi Chrome ataupun dari sumber lain.

Cara Capture Website Menggunakan Kiwi Browser

Mengambil data dari website merupakan hal yang cukup diperlukan bagi setiap orang yang berkepentingan. Baik sebagai sarana belajar atau yang lainnya. 

Sebenarnya ada berbagai banyak cara untuk bisa mengambil data satu website. Salah satu cara yang bisa dilakukan yaitu dengan menggunakan aplikasi kiwi browser sebagai media untuk mengambil data tersebut.

Cara ini sangat ditunggu-tunggu oleh para pengguna internet yang banyak mempunyai kepentingan dalam dunia website untuk mengetahui data yang tersimpan di dalamnya.

Cara tersebut bisa di dapatkan dengan memanfaatkan fitur yang sudah disediakan oleh aplikasi kiwi browser ini sendiri. Yaitu dengan menggunakan fitur Developer Tools. Bagaimana caranya? Silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:
  1. Pastikan aplikasi kiwi browser sudah ada fitur Developer Tools
  2. Masuk ke bagian developer tools
  3. Klik tanda >> dibagian atas
  4. Pilih menu network
  5. Klik logo pengaturan yang kedua dari atas
  6. Hapus semua centang yang ada di dalamnya
  7. Selesai
Setelah mengubah pengaturan developer tools seperti diatas, anda sudah bisa menggunakan fitur tersebut langsung tanpa harus ada syarat dan pengaturan tambahan lagi. 

Cara Capture Website

Cara untuk mengetahui data website, setelah melakukan perubahan pada pengaturan kiwi browser seperti diatas barusan, maka anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah sebagai berikut ini:
  1. Buka website yang anda inginkan 
  2. Kemudian tab garis tidak pojok kana
  3. Pilih developer tools
  4. Cek apakah sudah berjalan atau tidak
  5. Kembali ke website yang anda inginkan tadi
  6. Reload di halaman yang anda ingin ketahui datanya
  7. Balik ke halaman developer tools
  8. Lalu cara data yang anda perlukan
  9. Selesai
Untuk lebih lanjutnya, anda bisa menonton video tutorial dibawah ini


Download Aplikasi Kiwi Browser Terbaru
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Cara Capture Website Menggunakan Kiwi Browser"