Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Faucet BCH Terbukti Membayar Dan Legit

qawwamahstar.com – Halo teman-teman semua. Pada artikel ini, saya akan berbagi sebuah situs penghasil coin bch yang instant withdraw ke dompet faucetpay.

Di dalam situs ini kita bisa mendapatkan coin crypto secara gratis. Situs sangat terbukti membayar dan tidak butuh waktu lama untuk masuk ke dalam faucetpay.

Cara Daftar Faucet

Mempunyai akun di situs merupakan kewajiban yang harus dimiliki oleh setiap member agar bisa mendapatkan coin secara gratis.

Alur pendaftaran yang disediakan tidak jauh berbeda dengan situs-situs pada umumnya. Langkah-langkah untuk membuat akun:
  1. Buka situs
  2. Klik tulisan register
  3. Isi email
  4. Username
  5. Isi password
  6. Pengulangan password
  7. Klik recaptcha
  8. Klik tombol register
Isi semua kolom yang sudah disediakan
Saat melakukan pengisian data, pastikan kita mengisi semua data pribadi kita dengan benar. 

Cara Mendapatkan Coin Faucet

Tugas yang bisa kerjakan di dalam situs ini sebenarnya tidak jauh berbeda juga dengan situs yang lain. Namun, dibagian ini ada sedikit perbedaan. Tugas-tugas yang bisa kita kerjakan di dalam situs ini diantaranya:
Visit shortlink
PTC
Reward yang diberikan dari semua tugas-tugas yang disediakan, mempunyai ketentuan yang berbeda-beda. 

Bahan Untuk Mengerjakan Faucet

Agar bisa mengerjakan dan mendapatkan coin trx secara otomatis, tentunya kita harus mempunyai bahan-bahan sebagai alat tempur utama. Berikut beberapa bahan pokok di dalam situs ini:
  1. Aplikasi zarchiver
  2. Aplikasi termux
Dari semua bahan-bahan pokok diatas, tentunya mempunyai fungsi dan kegunaan yang berbeda-beda.

Cara Ambil Data Faucet 

Untuk mengambil data pada program yang akan digunakan pada situs ini, masih sama seperti program-program yang lain. Kita tidak perlu menggunakan aplikasi capture apa saja. Karena data login yang dibutuhkan hanya username dan password akun kita.

Catatan: agar bisa menjalankan program di dalam aplikasi terminal linux, kita harus menginstal perintah-perintah awalnya terlebih dahulu.

Perhatikan juga saat proses instalasi tidak ada eror sama sekali, karena jika ada eror pada saat instalasi, kemungkinan besar aplikasi terminal tidak akan bisa membaca program yang akan dijalankan.

Website Faucet 
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Faucet BCH Terbukti Membayar Dan Legit"