Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Script Website Penghasil Dollar dan Crypto

qawwamahstar.com - Halo sobat semua, pada artikel ini saya akan berbagi situs penghasil crypto dan juga dolar. Selain itu, saya akan membagikan tutorial cara mengerjakan tugasnya secara otomatis.

Tentang Website Cow4cash.com

Harga sapi dimulai dengan 150 koin Perak.
Sistem pengumpulan susu otomatis! Mengumpulkan susu tanpa kehilangan dan batasan waktu! kumpulkan susu karena nyaman untuk Anda!

Bahkan satu jam sekali, bahkan sekali sehari, bahkan sebulan sekali! Susu tidak hilang atau busuk! Pasar yang terorganisir dengan baik memungkinkan untuk menjual semua susu untuk mendapatkan koin perak dan balok emas dengan segera!

Dalam proses permainan, blok baru akan ditambahkan yang memungkinkan untuk mengisi cadangan untuk membeli blik yang akan memberikan jaminan tambahan kepada para pemain!

Pembayaran uang cepat maksimal ke dompet Anda!
Anda akan menemukan banyak sapi, setiap sapi memiliki harga dan produktivitasnya sendiri, setiap sapi berikutnya akan menghasilkan lebih banyak pendapatan daripada yang sebelumnya.

Ada beberapa jenis sumber daya dalam proyek - emas batangan dan perak, ada 2 jenis perak: «koin perak» (untuk pembelian) dan «blok perak» (untuk penarikan). Untuk koin perak (untuk pembelian), Anda dapat membeli sapi baru. Blok perak untuk penarikan dan batangan Emas dapat Anda tukarkan dengan uang sungguhan, dan menariknya ke dompet elektronik Anda secara otomatis.

Untuk membeli sapi Anda harus mengisi kembali saldo Anda untuk pembelian sejumlah yang Anda butuhkan.
Setelah mengisi ulang akun Anda, pergi ke «Toko sapi» Dan beli sapi yang Anda inginkan.

Tepat setelah pembelian sapi, Anda akan secara otomatis menerima susu dari mereka, Anda dapat melihat nomornya di bagian «Gudang susu» dan mengumpulkannya untuk dijual lebih lanjut dengan perak dan menggunakan balok perak untuk menarik uang nyata.

Masih ada pertanyaan terkait Peternakan Sapi? Untuk mengatasi masalah ini, cukup mengajukan bantuan untuk mendukung proyek kami dan Anda akan dijawab oleh layanan dukungan kami, yang bekerja 24/7 khusus untuk Anda

Bahan Untuk Mengerjakan Tugasnya Otomatis

Agar bisa mengerjakan dan mendapatkan coin secara otomatis, tentunya kita harus mempunyai bahan-bahan sebagai alat tempur utama. Berikut beberapa bahan pokok di dalam situs ini:
  1. Website cow4cash
  2. Aplikasi zarchiver
  3. Aplikasi termux
Dari semua bahan-bahan pokok diatas, tentunya mempunyai fungsi dan kegunaan yang berbeda-beda.

Cara Ambil Data

Untuk cara pengambilan data kemungkinan juga tidak akan sama seiring berbedanya aplikasi yang kita gunakan. Jika menggunakan aplikasi canary, kita bisa masuk terlebih dahulu ke aplikasi tersebut, nyalakan, kemudian masuk lagi ke dalam situs yang akan kita ambil datanya.

Saat sudah berada di dalam situs tersebut, agar datanya terbaca oleh aplikasinya, silahkan pindah-pindah halaman.

Setelah kira-kira datanya sudah terambil, kita bisa stop saja aplikasi capture yang sedang kita jalankan itu, kemudian masuk ke dalam aplikasinya untuk mengambil datanya. 


Jangan lupa untuk memfilter pencarian agar data yang kita cari mudah ditemukan dan tidak perlu repot-repot cari sana sini. Setelah ketemu, langsung saja cari cookie di bagian bawah kolom overview.

Tambahan: sebelum menjalankan sebuah program, jika kita pemula maka kita harus menginstal perintah-perintah awal terlebih dahulu.

Perintah disini berfungsi agar aplikasi terminal yang kita gunakan bisa membaca program yang akan kita jalankan.

Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Script Website Penghasil Dollar dan Crypto "