Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Tarik Saldo Faucetpay Ke Rupiah 2023

qawwamahstar.com - Cryptocurrency adalah sebuah istilah yang pasti sudah sering kamu dengar beberapa tahun belakangan. Namun, tahukah kamu apa itu yang dimaksud dengan cryptocurrency?

Sejak 2013, ia mulai mendapat perhatian dari masyarakat dunia. Sebab, banyak media mulai memberitakan mata uang digital ini. Namun, kehadiran cryptocurrency telah menimbulkan pro dan kontra dari banyak pihak.

Apa itu Faucetpay. io?

Faucetpay merupakan penyedia microwallet cryptocurrency membolehkan kita mengumpulkan seluruh pemasukan serta menerima pembayaran praktis dari ribuan web website, serta withdraw dengan bayaran yang sangat rendah, dengan pembayaran minimum yang rendah. Semacam Bitcoin, Litecoin, Ethereum, Dogecoin, Bitcoin Cash, serta yang lain.

FaucetPay selaku perantara antara satu wallet dengan wallet yang lain. Perihal yang sangat menarik tentang microwallet cryptocurrency merupakan membolehkan kita buat melaksanakan transaksi yang sangat rendah dengan nyaris tidak terdapat bayaran.

Di satu sisi, kita dapat menerima pembayaran dari sebagian faucet serta PTC di tempat yang sama. Serta yang kedua merupakan pembayaran minimum yang hendak dimohon oleh faucet ataupun PTC tersebut kepada kita, hendak jauh lebih rendah daripada faucet serta PTC yang membayar langsung ke wallet.

Tidak hanya berperan selaku perantara, FaucetPay bekerja dengan bermacam faucet. Faucet dari banyak cryptocurrency. Apalagi membolehkan kita membuat serta mengelola faucet.

Tidak terdapat pembayaran minimum ataupun penundaan waktu. Keuntungan langsung masuk ke akun.

Fitur Faucetpay

FaucetPay lebih dari semata- mata dompet mikro. Ini membolehkan buat mengirim serta menerima cryptocurrency, namun terdapat pula metode free di dalam platform buat memperoleh cryptocurrency free.

kita bisa mendapatkan lebih banyak lagi dengan game Multiply, di mana kita bisa menggkitakan kemenangan serta iklan PTC kita, yang menghadiahi kita dengan BTC cuma dengan memandang iklan sepanjang 15 detik. kita bisa mengisi bilik persediaan, semacam Wannads ataupun Polling, serta menciptakan banyak.

Bila kita masuk paling tidak sekali per hari, kita memperoleh poin hadiah, sampai 100 per hari, yang bisa kita konversi ke BTC ataupun pakai buat tingkatkan pemasukan kita sampai 1000%. 

Cara Tarik Saldo Faucetpay

Setelah mengumpulkan saldo-saldo dari berbagi faucet yang hasilnya sudah masuk ke dalam faucetpay, maka kalian sudah bisa menariknya. Cara menjadikan saldo faucetpay ke rupiah, kalian harus kirim saldonya dulu ke dompet-dompet exchange.

Dompet-dompet exchange sudah bisa kalian dapatkan di play store dan sudah resmi diawasi oleh OJK. Untuk artikel ini, saya akan menggunakan dompet exchange rekeningku untuk nantinya withdraw ke rupiah.

Cara tarik saldo faucetpay:
  1. Tambahkan linked address dompet exchange
  2. Isi kolom sesuai dengan data masing-masing
  3. Isi nama wallet supaya tidak tertukar
  4. Klik tombol "link"
  5. Setelah berhasil ditambahkan, masuk kebagian wallet
  6. Klik coin yang ingin ditarik
  7. Klik tombol withdraw
  8. Pilih nominal coin, bisa max min dan kostum
  9. Pilih wallet yang sudah ditambahkan tadi
  10. Pilih metode withdraw cepat atau standar
  11. Klik withdraw
  12. Selesai. Tinggal tunggu sampai saldonya masuk
Catatan: Setelah kalian mengikuti arahan dan tutorial di dalam video tersebut, selanjutnya kalian langsung masuk ke menu trade untuk mengkonversikan saldo coin crypto dengan rupiah (idr). Jika sudah berhasil, bisa kalian tarik ke e-wallet dana ovo atau gopay, atau bisa ditarik juga ke bank yang kalian inginkan

Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Cara Tarik Saldo Faucetpay Ke Rupiah 2023"