Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Script Aplikasi Cashtube Penghasil Dana

qawwamahstar.com - Cashtube adalah aplikasi yang diklaim bisa menghasilkan uang terbaru yang sedang viral beberapa hari belakangan ini. Karena memang Cashtube sendiri baru dirilis pada tanggal 08 Maret 2022. Sehingga app yang satu ini bisa dibilang cukup update dan langsung populer karena bisa menghasilkan cuan tanpa modal dan deposit.

Nah sebelum memutuskan untuk mencoba aplikasi penghasil uang terbaru yang satu ini, tentu kita harus tahu bagaimana cara kerjanya hingga diklaim bisa memberikan cuan. Sejak awal pendaftaran pun, aplikasi yang satu ini sudah memberikan komisi sebanyak 8.000 koin kepada para pengguna baru yang mendaftar. 

Nantinya kita juga bisa mengumpulkan lebih banyak koin dari misi-misi yang berikan. Jika koin yang terkumpul sudah cukup, bisa kita tarik dan cairkan melalui DANA, Gopay, OVO ataupun transfer bank.

Cara Mendapatkan Coin Cashtube

Dari penjelasan diatas, kita tahu bahwa untuk mendapatkan uang dari cashtube, maka perlu mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Nah ada beberapa cara yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan banyak koin dengan mudah, diantaranya:

Login Harian

Cara pertama dan paling mudah yang bisa kita lakukan adalah dengan check in harian. Hanya dengan login ke aplikasi setiap harinya, maka kita bisa mengklaim tambahan koin yang bervariasi mulai dari 98 hingga 30.000 koin dalam waktu 30 haris aja. Tentu ini merupakan salah satu cara yang mudah untuk mendapatkan uang dan kita tak boleh melewatkannya.

Masukkan Kode Undangan

Seperti aplikasi sejenisnya, cashtube juga memberikan sejumlah bonus pada para pengguna yang memasukkan kode undangan. Diantaranya kita nanti bisa klaim 3.000 koin, bagaimana caranya?

kita buka saja halaman tugas dan misi, lalu klik hadiah Ide > Hadiah Kode Undangan +3000 Koin. Terakhir tinggal masukkan kode undangan dari teman dan klik Kirim. Maka kita akan langsung mendapatkan tambahan bonus 3.000 koin.

Menonton Video

Ada begitu banyak misi yang ada di dalam aplikasi cashtube ini untuk mendapatkan lebih banyak koin. Salah satu yang mudah untuk dikerjakan yaitu menonton video yang ada di dalam app.

Karena cashtube sendiri juga mirip seperti youtube, dimana kita bisa menonton berbagai konten menarik di dalamnya. Namun tak hanya itu, hanya dengan menonton video saja kita juga akan mendapatkan reward tambahan koin lho. Jadi semakin banyak video yang kita tonton, maka semakin banyak koin yang terkumpul.

Mengundang Orang

Cashtube juga menggunakan sistem refferal pada layanannya, dimana kita bisa mendapatkan lebih banyak koin dengan mengundang teman untuk bergabung.

Apabila ada yang mendaftar menggunakan kode undangan atau link refferal kita, maka ada tambahan hingga 18.000 koin untuk kita. Bayangkan jika berhasil mengundang 5 orang saja, maka jumlah koin didapatkan sudah sangat banyak.

Apakah Cashtube Penghasil Uang Aman?

Nah jika membahas aplikasi penghasil uang, tentu kita juga harus tetap berhati-hati dan waspada. Karena di jaman sekarang ini juga banyak app yang diklaim bisa menghasilkan uang namun faktanya berakhir dengan scam atau penipuan. Lalu bagaimana dengan cashtube, apakah aman dan terbukti membayar?
Link aplikasi cashtube

Sampai saat ini memang belum ada bukti valid apakah cashtube benar-benar aplikasi penghasil uang yang membayar. Namun untuk berhati-hati, sebaiknya kita menghindari kegiatan yang mengharuskan top up atau deposit pada aplikasi. Hal tersebut untuk meminimalisir resiko penipuan dan kerugian uang jika terjadi scam.

Cara Mengerjakan Tugasnya Dengan Mudah

Untuk bisa mengerjakan tugas-tugas yang ada di dalam aplikasi ini secara otomatis, tentunya kita butuh beberapa bahan pendukung, mulai dari aplikasi bahkan program yang akan digunakan.

Bahan-bahan yang digunakan:

  1. Aplikasi zarchiver
  2. Aplikasi http canary
  3. Aplikasi termux
  4. Aplikasi cashtube masukkan kode 4416001 untuk dapat coin tambahan 
Selain dari aplikasi pokok yang tertera diatas, kita membutuhkan program untuk bisa menjalankan auto claim tugasnya. 

Cara Ambil Data

  1. Buka aplikasi http canary
  2. Tambahkan target aplikasi
  3. Nyalakan http canary
  4. Buka aplikasi cashtube
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

6 komentar untuk "Script Aplikasi Cashtube Penghasil Dana"