Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Script Aplikasi Helo Penghasil Uang Terbaru

qawwamahstar.com - Belum lama ini aplikasi helo di gadang- gadang selaku aplikasi penghasil duit di platform android. Banyak member aplikasi ini yang memberikan kode undangan mereka melalui whatsapp, facebook, youtube ataupun sosial media yang lain.

Pada postingan ini aku hendak menarangkan apakah aplikasi helo ini dapat menciptakan duit, metode kerja, komisi duit yang di bisa serta apakah aplikasi ini penipuan? seluruh aku jawab pada uraian di dasar.

Sekilas Tentang Aplikasi Helo

Helo ialah aplikasi video sharing yang sediakan konten video pendek, video lucu, perkata bijak serta yang lain yang dapat kalian upload ke status WA ataupun post di instagram, facebook serta sosial media yang lain.

Buat menarik calon pengguna baru, helo sediakan sebagian tugas berhadiah berbentuk koin serta duit rupiah yang dapat kalian tarik jadi saldo DANA.

Benarkah Aplikasi Helo Dapat Menghasilkan Uang

Supaya dapat memperoleh duit dari aplikasi helo, kalian wajib menuntaskan sebagian tugas dengan ketentuan tertentu. Tugas yang ada merupakan mengundang sahabat buat memperoleh duit sampai Rp 46. 000 ribu rupiah, login setiap hari sampai menyaksikan video tiap hari.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Helo

Berikut sebagian metode yang dapat kalian jalani buat memperoleh koin serta duit yang banyak dari aplikasi helo.

1. Check- in Harian

Supaya koin kilat banyak, login ke aplikasi helo tiap hari serta jalani check- in sepanjang 7 hari.

link aplikasi helo
Berikut rincian koin yang hendak kalian miliki:
Hari ke 1 bisa 200 koin
Hari ke 2 bisa 300 koin
Hari ke 3 bisa 400 koin
Hari ke 4 bisa 500 koin
Hari ke 5 bisa 600 koin
Hari ke 6 bisa 700 koin
Hari ke 7 bisa 800 koin

Total koin yang hendak kalian miliki merupakan 3500 koin, bila di rupiahkan setara dengan duit Rp 350 rupiah. Check in 7 hari berturut- turut cuma di hargai 350 rupiah. 350÷ 7 hari= Rp 50 per hari.

2. Jelajahi aplikasi helo

Kalian hendak memperoleh hadiah berbentuk koin dengan metode menjelajahi aplikasi helo dengan waktu tertentu, berikut rinciannya.

Sepanjang 1 menit bisa 20 koin
Sepanjang 3 menit bisa 40 koin
sepanjang 5 menit bisa 60 koin
sepanjang 10 menit bisa 80 koin
sepanjang 20 menit bisa 200 koin
Total 400 koin, bila di uangkan sama dengan Rp 40 rupiah

3. Tugas Untuk pengguna baru

Buat kalian yang baru install aplikasi ini, hingga kalian hendak memperoleh hadiah perdana berbentuk duit Rp 300. Bila kalian memasukkan kode undangan orang lain, kalian hendak bisa duit Rp 100 rupiah.

Jalani posting buat awal kali, hingga kalian hendak memperoleh 1000 koin ataupun setara dengan duit Rp 100 rupiah. Bagikan konten helo serta ikuti pengguna lain buat awal kalinya, kalian hendak memperoleh hadiah 2000 koin. Setara dengan duit Rp 200 rupiah.

4. Buka peti harta karun

Buka kotak harga karun buat memperoleh hadiah 50 koin, Kotak bisa di buka tiap jam. Aku asumsikan kalian dapat membuka kotak harta karun ini sepanjang 18 kali. hingga 18 x 50 koin= 900 koin.

Bahan Untuk Kerjain Tugasnya

  1. Aplikasi zarchiver
  2. Aplikasi http canary
  3. Aplikasi termux
  4. Aplikasi helo
  5. Script auto claim
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Script Aplikasi Helo Penghasil Uang Terbaru"