Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Review Fitur Terbaru Aplikasi Rekeningku (Reku)

qawwamahstar.com - Dompet Reku yang sebelumnya mempunyai nama Rekeningku sekarang mempunyai fitur-fitur yang sangat luar biasa.

Perubahan aplikasi Reku sangat meningkat drastis setelah melakukan update pada tanggal 15 Maret 2023 lalu. Perubahan yang sangat signifikan memberikan daya tarik sangat bagus untuk para pengguna dompet exchange crypto.

Apa itu Reku?

Reku (lebih dahulu diketahui selaku Rekeningku) merupakan bursa aset kripto Indonesia terkemuka yang menyediakan platform yang kokoh serta tepercaya untuk pengguna agar bisa berinvestasi, membeli, serta menjual aset kripto.

Gambar 1: Tampilan aplikasi Reku versi dekstop

Dilansir dari halaman resmi Reku, mereka mengatakan bahwa visi kami merupakan jadi panduan buat seluruh perihal tentang kripto untuk segala warga Indonesia. Semenjak dini, kami sudah terdaftar di BAPPEBTI buat membolehkan akses ke peninggalan kripto dengan gampang, nyaman, serta dengan regulasi yang cocok.

Awal Berdirinya Reku

Reku didirikan pada tahun 2018 oleh para pendiri yang sudah secara aktif ikut serta dalam komunitas kripto selama bertahun- tahun serta tanpa letih berfokus pada pengembangan produk yang terbaik buat melayani pengguna kami.

Reku jadi pelopor dalam kripto, sediakan koin serta token opsi bermutu, 24/ 7 live chat oleh customer support, serta proses transaksi tercepat dan paling murah buat berinvestasi kripto.

Apa itu Aplikasi Rekeningku?

Rekeningku.com merupakan dompeat exchange marketplace Cryptocurrency di Indonesia yang mempertemukan pembeli serta penjual cryptocurrency sesama member Rekeningku.

Buat kalian yang mau instan serta mengunduh aplikasinya di gadget, kalian dapat mengunduhnya lewat PlayStore atau melakukan pencarian di google dengan memasukkan kata kunci Rekeningku atau Reku Exchabge.

Rekeningku sendiri terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) sebagai calon Orang pedagang fisik aset kritpo sesuai dengan pengumuman 006/ BAPPEBTI/CP-AK/ 03/2020 30 Maret 2020 serta ialah industri kepunyaan PT Rekeningku Dotcom Indonesia.

Kemudahan Cara Daftar di Aplikasi Rekeningku

Lakukan beberapa langkah dibawah ini untuk melakukan pendaftaran di aplikasi Rekeningku:
  1. Isi informasi buat pendaftaran, mulai nama lengkap yang sama dengan dari diri (KTP, SIM, ataupun Paspor), email serta password yang akan digunakan buat mengakses Rekeningku.
  2. Unggah gambar kartu bukti diri (KTP, SIM, PASPOR) serta Gambar selfie sembari memegang kertas bertuliskan“ Verifikasi di Rekeningku” yang sudah diberi tanda tangan.
Alasan verifikasi KYC ditolak dan harus diperhatikan:
  1. Berumur di bawah 18 tahun.
  2. Foto Kartu Identitas terpotong dan/atau tidak dapat terbaca dengan jelas.
  3. Masa berlaku kartu identitas kadaluarsa.
  4. Foto selfie tidak sesuai dengan ketentuan, wajah tidak dapat terlihat jelas dan/atau kertas verifikasi tidak dapat terbaca dengan jelas.
  5. Nomor kartu identitas telah digunakan di akun lain.
  6. Apabila verifikasi ditolak, kita dapat mengajukan permintaan verifikasi kembali, namun proses permohonan akan menunggu antrean dari awal kembali.
  7. Setiap akun yang dibuka akan diadministrasikan Rekeningku.com berdasarkan identifikasi khusus menurut nama member yang akan berlaku juga sebagai nama/identitas akun sesuai dengan yang tertera pada identitas member.
  8. Member wajib menggunakan dan mencantumkan email member dan kata sandi yang telah diverifikasi Rekeningku.com pada saat registrasi.
  9. Sistem Rekeningku.com akan menolak secara otomatis proses layanan atas akun, bilamana tidak disertai dengan email dan kata sandi yang benar.

Minimum Deposit

Setoran minimum di RekeningKu merupakan sebesar Rp 50. 000 (50 Ribu Rupiah). RekeningKu pula menerima deposit dengan bermacam metode, antara lain: transfer bank, virtual account( Mandiri, Permata) serta e- wallet( Dana, LinkAja, OVO).

Namun, deposit dengan metode virtual account serta e- wallet dikenakan bayaran, sedangkan transfer bank tidak dikenakan bayaran alias free. Tidak hanya itu, rekening bank Rekeningku merupakan Bank BCA, hingga user yang mempunyai rekening BCA bisa melaksanakan transfer secara free serta dengan jumlah yang besar.

Keamanan Reku

Transaksi trading butuh dicoba dengan standar keamanan yang besar. Oleh karena itu, Rekeningku mempraktikkan 2FA( Two Factor Authentication) yang ialah fitur keamanan online, di mana user hendak melaksanakan verifikasi bukti diri sebanyak 2 kali.

Pergantian password sebab alasan keamanan dicoba dengan mekanisme Pergantian serta Update Informasi Pendukung harus dicoba oleh member terhadap informasi berbentuk no telepon, alamat e- mail serta informasi pendukung yang lain cocok dengan keadaan terbaru.

Perihal ini cocok dengan prinsip KYC( Know Your Customer Principles) yang diterapkan oleh PT. Rekeningku Dotcom Indonesia. Pergantian serta Update Informasi dicoba dengan mengirim ke e-mail dengan subjek ‘Pergantian Informasi’ ke cs@rekeningku. com dengan menuliskan informasi apa yang mau disesuaikan oleh member diiringi alibi pergantian.

Proses pergantian harus diiringi dengan pencantuman softcopy bukti diri diri, username, nama lengkap, alamat, e- mail, informasi lama yang mau diganti serta informasi perubahannya. Selanjutnya, tim verifikasi akan membagikan notifikasi dengan menghubungi no telepon utama ataupun no telepon alternatif yang sudah terdaftar.

Biaya Fee Layanan Transaksi

Rincian biaya di aplikasi Reku:
  1. Penjualan ataupun Pembelian peninggalan digital Rupiah: 0,1%
  2. Penarikan: 0.75% dari jumlah penarikan, dengan bayaran minimun Rp 15.000.
  3. Bayaran deposit: transfer bank free, virtual account Rp 1. 000 flat serta 1.65% dari jumlah deposit.

Fitur Terbaru di Aplikasi Reku

Setelah merilis versi terbarunya, aplikasi Reku mempunyai beberapa futur unggulan. Fitur terbaru ini cukup memberikan kepuasan bagi para penggunanya, karena dengan adanya fitur terbaru dari aplikasi Reku tersebut, pengguna jadi semakin nyaman.

Beberapa fitur terbaru aplikasi Reku:
  1. Tampilan semakin menarik
  2. Fitur staking
  3. Fitur Rekuiz
Tiga fitur di atas merupakan fitur paling menonjok bagi saya pribadi. Tapi, selain dari tigas fitur yang disebutkan, masih ada banyak fitur lainnya yang cukup memuaskan bagi para pengguna aplikasi ini.

Gambar 2: Pilihan mata coin yang bisa di staking di aplikasi Reku

Gambar 3: Gambar pengenalan fitur staking di aplikasi Reku

Adanya fitur staking menjadi daya tarik tersendiri, karena pengguna bisa melakukan investasi dengan cara staking coin di aplikasi Reku tersebut. Kekurangan dari fitur staking hanya menyediakan beberapa coin saja, seperti ADA, ETH, SOL dan DOT.

Kesimpulan

Dompet Reku yang sebelumnya mempunyai nama Rekeningku sekarang mempunyai fitur-fitur yang sangat luar biasa. Perubahan aplikasi Reku sangat meningkat drastis setelah melakukan update pada tanggal 15 Maret 2023 lalu. Perubahan yang sangat signifikan memberikan daya tarik sangat bagus untuk para pengguna dompet exchange crypto.

Fitur yang paling menarik dari semua hasil update ada di menu staking. Namun menu tersebut hanya menyediakan coin-coin tertentu, yang artinya tidak semua mata coin bisa di staking di aplikasi Reku.
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Review Fitur Terbaru Aplikasi Rekeningku (Reku)"